Review Scarlett Whitening, Bikin Cerah dan Wanginya Tahan Lama

By Farhati Mardhiyah - 11:22 AM

Baca Juga

Gak nyangka, cara membuat kulit cerah dalam 2 minggu bisa menggunakan produk lokal. Maka itu, aku gak ragu memberikan hasil Review Scarlett Whitening untuk kalian. Yuk, disimak!

Meskipun pandemi, aktivitas keseharianku masih mengharuskan untuk keluar rumah. Sayang sih, karena kantorku tidak memberlakukan Work From Home. Akibatnya, bagian lengan dan pergelangan kaki mengalami belang dan kusam karena setiap hari terkena sinar matahari.

Sebenarnya, aku sudah rutin menggunakan Body Lotion setiap hari. Tapi, sayangnya manfaat yang aku dapat cuma melembabkan aja. Setelah dibilas air, hilang begitu aja baik wanginya maupun lotion-nya. Yah, boro-boro bisa bikin putih.

Sedih lihat pergelangan tangan dan kaki yang belang, merasakan jahat banget sama kulit karena gak mau merawat dengan baik. Iseng-iseng buka Instagram, eh muncul Produk Scarlett Whitening.

Tanpa ragu, aku langsung order satu Paket Eksklusif rangkaian Scarlett Whitening seharga 300.000. Nah, dapat apa aja nih?

review scarlett whitening
Rangkaian Scarlett Whitening Body Care


Paket Eksklusif Scarlett Whitening

  • 2 Scarlett Whitening Body Lotion
  • 3 Scarlett Whitening Shower Scrub
  • 1 Scarlett Whitening Body Scrub

Ini sih itungannya jadi beli 5, gratis 1 produk. Seneng banget, 6 item ini kayaknya bakal awet lebih dari 1 bulan. Terus, hasilnya gimana? sabar yuk, kita review satu-persatu.

Review Scarlett Whitening Body Lotion

Sengaja ambil pilihan 2 Scarlett Whitening Body Lotion dengan varian berbeda. Sebelumnya aku udah coba selama satu bulan lebih varian Charming, salah satu produk Scarlett Whitening yang paling fenomenal karena harumnya mirip Parfume seharga 6 jutaan, itu loh Baccarat Rouge 540 Eau De.

Nah, order paket eksklusif kali ini aku pilih Varian Charming dan Romansa. Untuk yang Romansa sengaja aku pilih, supaya bisa menyamakan harumnya Body Scrub Romansa. Jadi, kalau pakai satu paket dengan harum yang sama, harum wanginya bisa lebih awet.

review scarlett whitening
Safety lock dan lock-unlock pada botol pump

Kemasan
, mulai dari kemasan aku udah suka banget. Bentuknya botol pump, bisa dibawa kemanapun karena ada safety lock di bagian pump. Nah, lebih aman lagi karena bagian pumping botol ini sudah disediakan lock-unlock system. Gak perlu khawatir tumpah-tumpah kan.

review scarlett whitening charming
Tekstur Scarlett Whitening Body Lotion

Tekstur, sedikit kental tapi masih ada watery-base ketika pertama dioleskan, jadi lebih mudah meresap di kulit. Untuk hasil akhirnya, lotion ini gak bikin kulit terasa licin dan lengket, mudah meresap di kulit. 

Cara Pemakaian Scarlett Whitening Body Lotion, aku lebih suka menggunakan lotion ketika kulit masih lembab. Jadi, setelah mandi keringkan handuk dengan cara tap-tap saja atau dikering-anginkan. Selanjutnya, gunakan lotion seluruh badan. Nah, jangan tunggu sampai kering, kamu bisa langsung semprotkan parfume supaya harum lotion bisa lebih tahan lama. 
review scarlett whitening kulit cerah seketika
After (kiri) dan before (kanan)

Before-After, dalam satu kali pemakaian lotion ini bisa bikin instan kulit terlihat lebih cerah dan lebih halus. Nah, setelah rutin menggunakan lotion ini selama 2 minggu, hasilnya mulai terlihat pada area kulit yang belang. Perlahan warnanya lebih cerah dan terlihat tidak kusam lagi.

Hasil kulit lebih cerah ini gak cuma dari lotion aja, karena aku juga rutin menggunakan rangkaian Scarlett Whitening lainnya.

Review Scarlett Whitening Shower Scrub

Awalnya gak begitu penasaran dengan produk shower scrub ini, karena tersirat "ah, paling kaya sabun biasa jadi gak penting-penting banget". Tapi, ternyata kalau menggunakan Scarlett Whitening mau bikin kulit lebih cerah, gak bisa satu rangkaian aja.

Jadi, memutuskan deh cobain sabun ini. Setelah dicoba pertama kali, kaget sih ternyata beda banget dengan sabun yang biasa dipakai. Mulai dari tekstur, harumnya, sampai hasil akhirnya rangkaian Scarlett Whitening bisa jadi klop untuk perawatan kulit tubuh. 


review scarlett whitening shower scrub
Tambahkan teks


Ada 3 varian, Pomegrante berwarna ungu dengan harum manis dan fresh, Mango berwarna kuning dengan harum citrus yang segar, dan Cucumber berwarna biru dengan wangi lebih calm dari timun. Wangi sabun Scarlett paling favorit versi aku yang Pomegrante, karena wanginya lebih light manisnya. 

Kemasan, bentuknya botol seperti Lotion Scarlett tapi tutupnya dilengkapi dengan flip-flop anti bocor. Dari 3 varian yang aku dapet warna-warnanya eye catching banget disesuaikan dengan variannya. 

tekstur scarlett whitening shower scrub


Tekstur, berupa gel bening berwarna sesuai dengan variannya. Ada tambahan scrub berwarna biru dan merah yang manfaatnya membantu mengangkat sel kulit mati.

Cara pemakaian, sabun dari scarlett ini gak melulu harus dipakai satu rangkaian. Tapi, bisa aja sehari-hari kamu mandi atau sekedar cuci tangan pakai sabun ini. Kalau mau dipakai rutin supaya kulit lebih cerah, hasil lebih maksimal digunakan seluruh rangkaian body care Scarlett Whitening.

hasil review scarlett whitening

Hasil pemakaian, sabun ini gak bikin kulit tambah keset setelah mandi. Setelah rutin digunakan, belum bisa menyimpulkan kulit makin cerah karena scrub di dalam sabun ini mengangkat sel kulit mati. Ya, pas kemarin coba memang aku pakai setiap hari. Tapi, ini hasil yang aku dapat! kulit tubuhku cenderung lebih halus dan lembab.


Review Scarlett Whitening Body Scrub

Varian scrub dari Scarlett hanya ada dua Pomegrante dan Romansa. Nah, aku memilih Romansa karena harumnya manis dan feminim banget. 

review scarlett whitening body scrub

Kemasan, sebenarnya agak bulky dengan berat 350 gram berbentuk bulat. Tapi, kemasan scrub ini cukup aman karena bagian atasnya terdapat ulir putarnya, dan dilapisi seperti alumunium foil. 

review scarlett whitening scrub


Tekstur, warnanya seperti susu dengan tesktur scrub lebih halus dan lembut jadi saat diaplikasikan di kulit tubuh gak bikin iritasi dan gak sakit. Untuk wangi romansa harum banget, kalau setelah menggunakan scrub ini pakai lotion varian Romansa, harumnya terasa nempel banget di kulit.

Cara pemakaian, sama dengan scrub lainnya, gunakan scrub dalam keadaan kulit kering lalu diamkan 2-3 menit, gosok perlahan, bilas deh dengan air. 

Hasil pemakaian, saat pertama mencoba scrub ini hasil yang paling aku rasakan kulit jadi lebih halus. Nah, pakai scrub ini jangan terlalu sering yaa, maksimal 3 kali dalam seminggu. Setelah rutin digunakan, scrub Scarlett by Felicia Angelista bisa membantu mencerahkan kulit belangku. 


Cara Bedain Scarlett Whitening Asli dan Palsu

Sebenarnya, kalau kalian beli melalui marketplace Shopee Official Scarlett Whitening atau DM Instagram di akun officialnya, produk yang kalian terima dijamin aman kok!. Gak perlu khawatir, barangnya juga cepat dikirim dan cepat sampai.

Seluruh kemasannya terdapat stiker hologram dengan logo "S" dan scan barcode. Jadi, pastikan ya ada dua item ini setiap kamu mendapatkan produk Scarlett.

scarlett whitening asli atau palsu

Produk Scarlett Whitening Aman Tidak Sih?

Seluruh rangkaian Scarlett Whitening memang punya klaim bisa bikin kulit lebih cerah atau putih. Khususnya, produk lotion yang bisa memberikan kulit putih secara instan. Tenang saja, Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM.

Seluruh rangkaian body care Scarlett Whitening mengandung Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Untuk keamanan produk Scarlett kamu bisa langsung cek Website BPOM, atau melalui cek kandungan bahan yang digunakan melalui SkinCarisma.

Beli Scarlett Whitening Dimana?

Kalian juga berminat punya rangkaian body care yang lengkap dari Scarlett Whitening? Beli paket exclusif seharga Rp 300.000-, dapat 5 item dikemas dengan bubble wrap dan box exclusive yang reusable, plus free gift. Nah, kapan lagi dapat sebanyak ini?

Kalian bisa pilih salah satu cara beli Scarlett Whitening disini ya :
  1. Chat DM Instagram: @scarlett_whitening
  2. Order di Shopee Official Shop: Scarlett_Whitening
  3. WhatsApp CS Scarlett Whitening: 087700163000
  4. Official LINE: @scarlett_whitening
Dijamin aman kok beli Scarlett Whitening melalui online, karena dibungkus rapih dengan tambahan bubble wrap. Seluruh item yang kamu inginkan mendarat dengan rapih dan cantik, nah paket exclusive ini juga bisa loh dipakai untuk hadiah hampers wedding, ulang tahun atau lebaran. Pas banget kan lagi pandemi gak bisa kondangan, kirimin aja hadiah hampers Scarlett Whitening.


  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar