5 Sifat Cowok dan Cewek Aquarius yang Saling Melengkapi

9:48 AM

Baca Juga

Kamu punya pacar yang zodiaknya sama? Konon katanya kalau zodiaknya sama gak bakal cocok, masa sih?. Salah besar jawabannya!. Ternyata 5 Sifat Cowok Aquarius dan 5 Sifat Cewek Aquarius ini bisa menjawab kalau mereka bisa saling melengkapi dan cocok. Mau tau? Simak yuk!

Cowok aquarius itu lebih tergolong dalam tipe cowok yang mudah memaafkan, easy going, humble, punya empati yang tinggi, tapi mudah sekali emotional dan sensitif. Sedangkan Cewek Aquarius itu lebih tenang, misterius dan susah ditebak, cerdas, tidak begitu suka keromantisan, mandiri, punya sifat kepo yang tinggi, kekurangannya cewek aquarius ini tipe yang pemberontak.

Ramalan zodiak, zodiak, aquarius, sifat aquarius, karakter dari aquarius, ciri khas aquarius, sifat cewek aquarius, sifat cowok aquarius
Source: Pixabay
Kali ini, aku kan mencocokkan 5 Sifat Cowok X 5 Sifat Cewek yang saling melengkapi. Pengalaman menjalin hubungan selama 8 tahun dengan sesama Aquarius, gak selamanya kita keras dan gak cocok, tapi malah bisa saling mengimbangi loh.

5 Sifat Cowok X 5 Sifat Cewek

Mudah Emotional dan Sensitif  X Tenang

Sebagai cewek Aquarius, sebenarnya saya punya sifat yang sama yaitu mudah marah juga tapi intensitasnya lebih besar si Cowok Aquarius. Marah disini sifatnya bukan ngebentak ya, tapi lebih marah akan sesuatu yang tidak pas dengan keinginan si dia.

pasangan berantem, pertengkaran, cowok sensitif, sifat cowok aquarius, sifat cewek aquarius, cowok pemarah, cowok gampang cemburu, cara menghadapi cowok aquarius
Source: Pixabay
Saya punya sifat yang lebih tenang, kalau dia lagi marah ya sudah saya cukup diam kadang ngambek. Cewek Aquarius juga punya sifat suka menghindari konflik, ini juga yang mengimbangi si dia kalau lagi Marah.

Suka Berterus Terang X Sulit Ditebak

Sesama Aquarius, kita berdua sebenarnya punya dua sifat yang sama, tapi kali ini intensitas suka berterus terang lebih besar si dia. Kalau cewek aquarius itu memang dikenal sulit ditebak dan sok misterius, coba deh kalian deketin cewek aquarius.

Cowok Aquarius lebih sering bilang “yuk jalan aku kangen”, tapi kalau cewek aquarius super gengsi alis mau tapi malu. Sebenarnya sih cowok Aquarius sama aja kaya gitu, tapi kalau udah kangen dia yang lebih berterus terang. Oh ya, urusan terus terang dan blak-blakan cewek Aquarius ini lebih ke temen deketnya dan temen gosipnya, omongannya kadang suka pedes.

Menyukai Obrolan Lebih Dalam X Pendengar Yang Baik

Cowok Aquarius lebih suka obrolan yang lebih dalam, walaupun diawali dengan obrolan yang ringan dan lucu, karena Cowok Aquarius juga punya selera humoris. Nah, diimbangi dengan sifat Cewek Aquarius sebagai pendengar yang baik, jadi kalau kita lagi ngobrol kadang di tengah obrolan ada diskusi kecil, entah itu apa yang lagi panas isunya, saya akan lebih banyak mendengar obrolan dia.

Sifat cowok aquarius, sifat cewek aquarius, ngopi bareng, kencan ngopi bareng, ngopi bareng pasangan
Source: Pixabay
Lebih seru lagi kalau kita kencan di warung kopi, kadang dari malam sampai pagi nikmatin kopi segelas yang harganya gak lebih dari seribu, lalu obrolan bisa berganti topik. Seru kan?

Mudah Cemburu X Super Cuek

Cowok Aquarius lebih gampang terpercik api cemburu daripada cewek Aquarius. Sifat cuek dari cewek Aquarius terkadang lebih bodo amat kalau si dia lagi jalan kemana dengan siapa gitu, tapi ya kadang cemburu juga sih.

Dia itu kalau lihat saya bales-balesan chat dengan lawan jenis, hmm cemburunya innalillah. Jadi terkadang kalau saya itu lagi aktif dan deket sama lawan jenis maksudnya temen gitu ya, saya harus cerita dulu “Sayang, aku mau nanjak sama X dia itu blablabla....”, baru deh dia paham.

Sama-Sama Saling Menjaga Komitmen, Setia

Cowok dan Cewek Aquarius dijamin punya komitmen yang tinggi, gagal move on, sulit menjalin hubungan yang baru, dan setia. Terbukti dari jalinan asmara kami yang sudah 8 tahun, uwuwuwuw.

pasangan romantis, romantic couple, sifat cowok aquarius, sifat cewek aquarius, cowok setia, cewek setia
Source: Pixabay
Gimana? Sudah tercerahkan? Kalian Cewek Aquarius punya gebetan Cowok Aquarius juga? Jangan Khawatir, bisa saling melengkapi kok.

Salam,

You Might Also Like

0 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar