Suka Kulineran? 5 Food Vlogger Indonesia Wajib Kalian Subscribe

By Farhati Mardhiyah - 12:30 AM

Baca Juga

Kamu suka kulineran? Pasti kalau mau pergi kulineran liat review makanannya dulu entah di blog atau youtube. 5 Food Vlogger Indonesia ini akan selalu membantu kalian untuk menambah refrensi kuliner di berbagai daerah.

Gak hanya selalu bikin ngiler, 5 Food Vlogger ini bikin perut selalu merasa lapar. Konten vlognya tidak monoton review makanan khas Indonesia, 5 Food Vlogger ini juga sering review makanan aneh dari yang murah sampai mahal. Yuk, simak satu-persatu.

Ria SW

Food Vlogger ini sepertinya paling sukses diantara yang lain. Mengawali karir bersama artis Christian Sugiono, Ria SW akhirnya membuat konten sendiri di akun youtube-nya. Ria SW terkenal sebagai food vlogger yang doyan makan pedas. Saat ini jumlah view dan subscriber youtube-nya paling tinggi dari yang lain, lebih dari 1,5 juta loh subscriber Ria SW.


Ria SW punya daya tarik yang begitu memikat penontonnya, setiap konten review makanan dia seperti mengobrol dengan para penonton. Gaya bicaranya yang imut dan lucu nan menggemaskan jadi ketertarikan tersendiri. Kemasan kontennya ringan dan menghibur.

Farida Nurhan

Untuk kalian pecinta kulineran dan suka nonton food vlogger pasti paham betul dengan Farida Nurhan. Berbeda dari yang lain, Farida ini mengawali karir sebagai TKW lalu sukses menjadi food vlogger yang selalu memiliki viewers tinggi disetiap konten youtube Farida Nurhan.

Food Vlogger ini punya ciri khas mengulas makanan dengan logat jawa timur, review yang diberikan selalu jujur dan tanpa ada endorsment, gak tau ya kalau sekarang. Setiap selipan review makanan, Farida Nurhan juga kerap memberikan motivasi untuk penonton setianya.

Ken dan Grat

Pasangan food vlogger yang kabarnya hendak menikah ini memang sama-sama punya hobi makan. Terkenal dengan review jujurnya, bahkan berani review roti dari si artis istrinya konglomerat sejagat raya itu. Selain jujur, Ken dan Grat kerap memberikan rekomendasi kuliner yang sedang nge-hits di Indonesia.

Tanboy Kun

Food vlogger ini selalu bikin panas perut para penontonnya. Kontennya selalu berbeda, karena Tanboy Kun sering bereksperimen dengan challenge seperti makanan super pedas dan porsi besar. Cara melahab makannya yang kuat diisi dengan banyak makanan jadi ketertarikan sendiri buat yang suka nonton channel youtube Tanboy Kun.

Adakah food vlogger diatas ini juga youtuber favorit kalian? Sharing yuk!

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

2 comment

  1. Dulu.. pas ada wifi di rumah, aku sering banget nonton video Ria SW buat nambah nafsu makan.. Hehehhe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha iya aku juga waktu masih ngekos sering banget nonton youtube ria SW sekarang mah jarang, soalnya makannya jarang kulineran

      Delete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)