Hotel Dekat Bandara Halim, Best Western Premier The Hive Pilihan Paling Tepat

By Farhati Mardhiyah - 12:08 AM

Baca Juga


Mencari penginapan di sekitar Bandara, paling utamanya adalah jarak hotel ke bandara dan kenyamanan serta full service hotelnya. Sebagai traveler tidak punya ruang lebih untuk menyimpan baju di tas atau koper, pilihan service laundry di hotel wajib di ambil. Selain itu, breakfast dengan menu lezat sebelum melakukan perjalanan jauh wajib rasanya jadi moodbooster pagi hari.

Kamar lantai 20, sambil menikmati teh memandang kepadatan jalanan di depan hotel
Best Western Premier The Hive Jakarta hanya berjarak 4,3 km dari Bandara Halim, selain itu lokasinya sangat strategis jika ingin staycation lebih lama sambil keliling kota Jakarta. Hotel bintang 5 ini menawarkan sensasi menginap di tengah kota Jakarta Timur yang padat, kerumunan kemacetan mobil sangat terlihat dari jendela kamar ketika jam-jam sibuk kota Jakarta.

Bagaiama sensasi pengalaman menginap di hotel ini?. Simak ulasan staycation saya baru-baru ini di bulan puasa. Walaupun bulan puasa, jatah breakfast tetap bisa dinikmati untuk makan sahur, ada layanan wake up call juga, jadi tidak kesiangan bangun sahurnya.

Lobby Hotel Best Western Premier The Hive ini tidak terletak di lantai dasar, namun harus menaiki lift dulu sampai lantai 5. Selain lobby hotel, juga ada fasilitas swimming pool dan Heather Resto dalam satu lantai.

Front Desk Hotel untuk Check in, lantai 5

Ruang tunggu di Lobby, lantai 5
Lobby Hotel tidak begitu luas, namun cukup nyaman karena selama menunggu antri check in bisa duduk santai di sofa yang empuk sambil menikmati welcome drink. Kebetulan karena bulan puasa, saya tidak bisa mencicipinya.

Proses Check in sangat cepat, hanya perlu KTP untuk kebutuhan photocopy data pengunjung dan deposit yang nantinya akan dikembalikan jika tidak menambah fasilitas yang ada di kamar.


Kamar Luas dengan Fasilitas Lengkap


Tipe kamar yang saya dapat Superior Twin Bed di Lantai 20, luas kamar kurang lebih 24 m2. Sampai di kamar menjelang magrib, terlihat di jendela kamar mobil-mobil berderet panjang dengan rapih, pemandangan kota Jakarta yang tidak asing lagi.


Saya juga disambut oleh handuk berbentuk gajah sangat menggemaskan, ala honeymoon gitu. Kasurnya cukup luas yang bisa ditempati berdua, terdapat dua bantal yang sangat nyaman. satu sofa dan meja kecil terpasang disudut kamar yang sangat nyaman untuk membaca buku sambil ngopi, TV yang cukup besar dengan channel lengkap, meja panjang kecil disertai booklet service room yang dapat dimanfaatkan.





Mini bar di kamar menyediakan 2 botol air mineral, hot water maker disertai gula aren, gula putih, teh dan kop. Disediakan juga softdrink, beer, dan 2 cemilan dalam kulkas yang bisa dinikmati namun ada biaya tambahannya. Lemarinya cukup luas, terdapat hanger untuk menggantung  baju, brankas kecil, laundry bag dan sandal hotel. 

Tidak Perlu Repot Bawa Perlengkapan Mandi

Fasilitas kamar mandi hotel Best Western Premier The Hive sangat lengkap, tidak perlu lagi membawa perlengkapan mandi lengkap kecuali skincare. Fasilitas complimentary bath products tersusun rapih dimulai dari sabun, shampo, handbody, sikat gigi, cover shower, sisir, cotton bud dan kapas, alat cukur, bahkan alat menjahit juga disediakan. Selain itu terdapat hair dryer, bathroom with rain shower, 2 gelas kecil dan handuk.


Fasilitas Hotel

Best Western Premier The Hive memiliki fasilitas yang dapat dinikmati selama menginap, yaitu fasilitas 24 jam concierge service, 24 jam room service, Free Wi-fi dengan kecepatan super kencang, outdoor swimming pool, fitness centre, laundry service, bussiness centre, dan Heather Resto.

Outdoor swimming pool tersedia untuk anak-anak dan dewasa


Fitness Centre


Room SPA 
Bussiness centre menyediakan venue meeting room dengan berbagai macam kapasitas mulai dari 40 sampai 100 orang. Meeting room juga bisa digunakan untuk wedding venue di Jakarta.

Sahur di Heather Resto

Resto Best Western Premier The Hive menyediakan buffet breakfast dengan harga 198.000, seluruh menu bisa dinikmati all you can eat dimulai jam 07.00 sampai 10.00 WIB. Kebetulan ketika staycation sedang bulan puasa, saya menikmati hidangan Heather Resto ketika sahur.

Heather Resto



Walaupun tidak selengkap menu breakfast, makanan utama Heather Resto sangat lezat dan mengenyangkan. Ketika sahur tersedia pastry, salad buah, dan cereal, sedihnya saya kesiangan karena tidak menerima fasilitas wake up call dari hotel, dengan PD-nya bisa bangun pagi ternyata jam 4 baru bangun. 

Resto ini sangat dekat dengan swimming pool, jadi kalau menemani teman atau anak berenang bisa sambil mencicipi sedikit-sedikit seluruh menu breakfast yang dihidangkan.

Bar di Heather Resto, langsung menghadap kolam renang


Berada dibawah management hotel chain terbesar dunia, Best Western International, hotel ini memberikan pengalaman menginap terbaik di kelas bintang 5 dan memudahkan pengunjungnya baik untuk melakukan travel lagi menuju bandara halim atau sekedar liburan dengan keluarga. Rekomendasi hotel dekat bandara halim ini cocok kamu pilih dan kamu kunjungi.

___________________________________________

Best Western Premier The Hive - Jakarta
Jl. DI. Panjaitan Kav. 3-4, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13340

Reservasi 
(021) 29821888

Whatsapp
0811-8138-808

Twitter

Blog

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

4 comment

  1. Ini fasilitasnya lengkap ya..Best Western The Hive. Apalagi deket banget dari Bandara Halim. PAs jika mau nginep di sisni. Tapi buat staycation asyik juga..duh mupeng dengan outdoor swimming poolnya:)

    ReplyDelete
  2. spa nya free atau kena change sis?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo kak Nina,
      kami bantu jawab ya.
      Untuk spa tidak termasuk, ya
      jadi akan dikenakan charge kembali sesuai dengan pilihan massage yang di pilih :)

      Delete
  3. Halo Kak Farhati,
    Foto-fotonya sungguh cantik, kami senang dapat kaka bagikan kepada pembaca kaka mengenai hotel dekat halim ini.
    kami berharap dapat menyambut kaka kembali di kemudian hari.

    Salam hangat
    #OrangHotelMahBebas

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)