[Review] Cara menghilangkan bulu rambut, Pakai Veet Hair Removal Cream

By Farhati Mardhiyah - 3:16 PM

Baca Juga

Selama ini belum pernah kepikiran untuk nenghilangkang rambut atau bulu halus dibagikan tangan ataupun kaki, hmm kecuali lipatan tangan yang itu sepertinya rutin dibersihkan. Memiliki bulu halus yang tipis dan selalu berhijab kesehariannya, rasanya tidak masalah kalau harua selalu rajin membersihkannya.

Selain itu, menghilangkan bulu rambut buat saya itu sakit, karena hanya mengenal waxing di salon atau pakai alat pencukur. Nah, baru saja saya mencoba untuk pertama kalinya membersihkan bulu rambut hanya 5 menit saja, tanpa sakit, hasilnya di kulit super mulus.

Penasaran bagaimana cara menghilangkan bulu rambut hanya 5 menit seperti saya? Simak ulasan lengkapnya sampai tulisan ini habis ya!.

Kulit Mulus Seketika, Pakai Veer Hair Removal Cream

Jujur, saya baru mengenal produk hair removal cream ini. Excited sekali setelah beli produknya di store offline dengan harga yang super murah, saya makin penasaran dengan hasilnya. Sebelumnya mari kita unboxing dulu ya!




Packaging

Produk Veer Hair Removal Cream berbetuk tube putar, dibungkus dengan kardus berwarna pink. Keterangan produk mulai dari cara pakai sampai ingredients tertera pada kemasan kardusnya. Isi dilengkapi dengan spatula dari bahan plastik untuk membantu shaving dan mengoleskan creamnya.




Ingredients

Aqua, Urea, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Potassium Thioglycolate, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerin, Sorbitol, Parfum, Magnesium Trisilicate, CI 77891, Propylene Glycol, Lithium Magnesium Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Tocopheryl Acetate, Aloe barbadensis Leaf Juice, Acrylates Copolymer



How to Use

Cara pakai Veet Hair Removal sangat mudah, hanya 3 langkah dan waktu yang dibutuhkan super singkat!. Ikuti 3 langkah sesuai tertera di kemasan.
  1. Ambil cream, letakkan di punggung spatula yang cembung. Oleskan secara tebal dan merata sampai menutupi seluruh bulu
  2. Tunggu 5 menit, tips dari saya jangan sampai lebih dari 5 menit apalagi kelebihan sampai 10 menit karena nanti ada reaksi lebih di kulit kamu
  3. Bersihkan sisa cream dan bulu dengan spatula yang cekung, tarik perlahan jangan terlalu keras. Rasakan sensasi yang nyaman dan tidak sakit apalagi perih. Lanjutkan dengan bilas air bersih dan keringkan 

Review and Result

Berhubung kulit saya sensitif, saya memilih varian Veet Hair Removal untuk Kulit Sensitif Aloe Vera dan Vitamin E. Veet Hair removal punya 3 varian, selain kulit sensitif ada juga untuk Dry dan normal skin.




Pertama kalinya bersihkan bulu rambut, dan pakai produk cream ini jadi review ini adalah first Impression yaa, dan saya menyesuaikan hasil pemakaian dengan klaim dari produk. Ini dia review dan result lengkapnya.
  • Creamnya seperti cream oles penghilang rasa sakit, berwarna putih lumayan kental dan sedikit lengket. Baunya tidak terlalu menyengat untuk varian kulit sensitif ini
  • Setelah ditunggu 5 menit, cream tidak langsung kering, terlihat bulu rambut mulai agak menjadi lebih kriting. Selama cream diaplikasikan tidak terasa panas atau gatal-gatal
  • Ketika diangkat secara perlahan dengan spatulanya, jauh lebih nyaman dibandingkan sharing dengan alat cukur pisau dengan cara konvensional atau waxing. Tidak ada rasa seperti tertarik sakit dan perih karena pori lebih terbuka
  • Setelah dibilas air bersih, tangan terasa lebih halus dan mulus, sesuai dengan klaim produk yang menggunakan teknologi silk and fresh. Setelah pemakaian sampai 24 jam kulit tidak terasa kering, namun terasa lebih lembut dan mulus
  • Tidak ada reaksi berlebih di kulit saya yang sensitif. Kandungan Aloe Vera dan vitamin E sangat membatu untuk mencegah iritasi kulit sensitif.
  • Setelah 3 hari, kulit masih terasa mulus artinya pertumbuhan rambutnya tidak lebih cepat

Price

Harga Veet Hair Removal  dengan isi 60g nett Rp 35.000-, ini saya beli di offline store seperti Minimarket atau apotik, selain itu bisa ditemukan di marketplace online store official Veet di Tokopedia.

Gak perlu lagi shaving dengan alat cukur rambut yang tajam, cukup menggunakan produk Veet hair Removal untuk menghilangkan bulu rambut kamu di lengan, kaki, ataupun ketiak. Jangan lupa perhatikan kebutuhan kulit kamu yaa lebih cocok pakai varian Veet yang mana.

Repurchase? Yes
Rate 8.5/10 


Salam,

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar