Tampil Cantik dan Sehat, Ramadan Bersama Marcks' Venus x Hijup

By Farhati Mardhiyah - 1:11 PM

Baca Juga

Senangnya, Minggu lalu 26 Mei 2019 diundang acara Iftar and Beauty Soiree oleh Marcks' Venus x Hijup. Bersama Beauty Bloggers, di Madame Delima Menteng Jakarta Pusat, berkumpul sambil menikmati keseruan ramadan cantik yang sehat.

Iftar and Beauty Soiree Venus x Hijup with Beauty Bloggers BBC Squads


Sampai di Madame Delima, dikejutkan oleh dekorasi yang cantik khas berwarna biru Venus, apalagi diatas meja sudah tertulis nama Beauty Bloggers lengkap dengan hampers cantik dan tester produk Venus yang bebas dicoba pada saat acara berlangsung.

Menanti acara dimulai, Beauty Bloggers antusias melihat produk Venus mulai dari loose powder, compact powder, mascara, automatic eyebrow, soft matte lip cream, water shine lipstick , dan bodylotion, tentunya sambil foto-foto untuk kebutuhan konten dong.

Excited coba produk Marcks' Venus

Produk Kosmetik Cantik, Aman dan Sehat dari Kimia Farma

Acara dimulai dengan talkshow bersama beauty influencer Linda Kayz, Marketing Manager Venus Ibu Tri Tunggal dan Brand Manager Venus Ibu Tanti Meliantina. Talkshow session ini memberikan pencerahan informasi mengenai produk kosmetik cantik, aman dan sehat.

Siapa yang tidak mengenal bedak Marcks'?. Bedak ini sudah terkenal dan tetap menjadi produk favorit sepanjang masa karena kandungannya yang ringan tanpa efek jangka panjang. Bedak Marcks' juga andalan saya loh!.

Nah, Ibu Tri Tunggal memberikan informasi kepada beauty bloggers, Marck's Venus ini merupakan  ekstension dari brand Marcks' yang merupakan bagian dari PT. Kimia Farma, satu-satunya produk kosmetik dari perusahaan milik BUMN. 

Merupakan bagian dari BUMN, tentunya tidak sembarangan dalam membuat suatu produk. Kimia Farma sendiri punya standar keamanan produknya, seperti harus melalui quality control yang sudah teruji di laboratoriumnya contohnya ada test uji mikrobiologi. Nah, kalau ini sudah pasti aman produk Marcks' Venus.

Ibu Tri Tunggal, Marketing Manager Venus
Ibu Tanti Meliantina juga memberikan edukasi, Marcks' Venus tidak hanya mengeluarkan produk untuk menghasilkan tampilan yang cantik tapi juga sehat, karena itulah seluruh produknya memiliki kandungan Vitamin E serta UV filter yang mampu membantu kulit tetap sehat dan terlindungi dari sinar matahari.

Tentunya seluruh produk Marcks' Venus dibuat melalui riset penelitian dari para ahli, dengan total beauty protection, seluruh kandungan dalam produk sangat ringan dan aman, disertai sudah terverifikasi halal dan terdaftar BPOM, memberikan perlindungan untuk kulit sehat dan tampak sehat cantik alami. Tidak perlu ragu-ragu lagi memakai produk Marcks' Venus.

Talkshow session with beauty influencer Linda Kayz dan Brand Manager Venus Tanti Melintina

Tips Tampil Cantik Sehat dari Beauty Influencer

Siapa yang tidak kenal Linda Kayz?. Selain aktif membuat konten Beauty di youtube, Linda juga terkenal sebagai Make Up Artist (MUA), nah kalau berbagi mengenai tips tampil cantik sehat gak diragukan lagi, karena sudah ahlinya kan.

Linda berbagi tips tampil cantik sehat selama Ramadan, paling penting mencari informasi terlebih dahulu produk kosmetik yang digunakan aman dan sehat dikulit, harus didukung juga dengan asupan minum air putih yang cukup dan makanan bernutrisi. 

Apalagi bulan ramadan ini kulit pasti akan lebih kering dari biasanya, pentinya produk yang memiliki kandungan Vitamin E seperti Produk Marcks' Venus sangat dibutuhkan. Setiap perempuan pasti juga akan lebih concern dengan bagian bibirnya yang kadang terlihat lebih kering setelah memakai lipcream.

Marcks' Venus memiliki produk terbaru yaitu soft matte lip cream dan water shine lipstick, selain warnanya cantik-cantik, produk ini dilengkapi dengan vitamin E dan UV filter. Sejak produk dikeluarkan, tidak ada keluhan membuat bibir jadi lebih kering atau cracking, terbukti yah Vitamin E ini membantu melembabkan bibir lebih lama, walaupun tampilannya matte.

Soft Matte Lip Cream Marcks' Venus nomor 01 dan 08 (dari kiri)

Serunya Ngabuburit sambil Menghias Jar

Menanti buka puasa, setelah mendapatkan ilmu tentang produk cantik dan sehat dari Marcks' Venus, Beauty Bloggers berkesempatan menghias Jar yang sudah berisi Cookies. Jar dihias dengan kain flanel yang dibentuk seperti hiasan bunga di bagian tutup dan renda brukat.

Dua pemenang dengan hiasan tercantik dan terapih mendapatkan kejutan hadiah hampers, selain itu ada 3 orang pemenang Instagram photo competition, 1 orang best costume, dan 3 orang penanya saat talkshow session. Hadiahnya berlimpah semua, lebaran lengkap dengan produk kosmetik Marcks Venus dan Baju baru dari Hijup.

Hasil kreasi menghias Jar

Unboxing Hampers, Review Produk Marcks' Venus


Hampers kali ini tidak hanya ada produk Marcks' Venus, ternyata ada box Hijab cantik dari Hijup. Nih, buat kalian yang cari baju lebaran Hijup x Venus kasih potongan sebesar 50.000  minimal belanja 250.000 dengan pakai kode voucher HIJUPXVENUS, buruan hanya berlaku sampai 31 Juli 2019, langsung cek website hijup.com ya!.

Hijab cantik menginspirasi dari Hijup
Sampai dirumah tidak sabar rasanya membuka seluruh produk Marcks's Venus yang ada di dalam hampers. Biar kalian tidak penasaran, nih saya kasih review singkat Marcks' Venus yang sudah saya coba eyebrow automatic, mascara, soft matte lip cream dan bedak taburnya.

Isi Hampers dari Marcks' Venus

Kebetulan saya mendapatkan 2 soft matte lip cream warna kesukaan untuk membuat ombre lips. Vanessa soft matte lip cream atau nomor 01 bisa digunakan untuk warna dasar ombre lips, karena warna ini lebih pucat. Jangan lupa setelah di swatches, tap perlahan dengan tissue biar lebih smooth dan natural.

Selanjutnya timpa dengan Myscelia soft matte lip cream atau nomor 08 di bagian bibir dalam, sedikit aja lalu tap-tap dengan bibir atas. Ombre lips terlihat lebih fresh dan cantik, sehat juga dong karena produk Marcks' Venus ini ada Vitamin E, UV filter dan moisturaizer.

Ombre lips dengan 2 produk Soft Matte Lip Cream Marcks' Venus, final result moist dan natural 

Vitamin E ini berperan sebagai antioksidan, karena ada UV filter gak khawatir lagi bibir bisa lebih hitam karena terkena paparan sinar matahari, lebih lembab juga karena ada kandungan moisturaizernya. 

Selama pemakaian ketika berpuasa, Soft matte lip cream Marcks' Venus terbukti tidak membuat bibir makin kering, no crack, bahkan pecah-pecah. Setelah produknya kering dan nempel di bibir, lip cream ini transfeproof, final result matte finish, pigmented, dan soft texture. karena kandungannya ringan dan aman, produknya tidak meninggalkan residu atau sulit dihapus ketika dibersihkan. Nah, nyaman banget kan digunakan untuk sehari-hari.

Kamu juga bisa main ombre lips dengan warna yang berbeda lainnya, karena soft matte lip cream Venus punya 10 varian warna. Kalau untuk keseharian lainnya dan menginginkan tampilan lebih ringan tapi tetap shining, bisa pakai water shine lipstick, produk ini ada vitamin E, UV filter, dan shea butter sebagai pelembab alami bibir.

Water Shine Lipstick 02 (Anahita Light Pink)
Paling excited dengan produk mascara dan automatic Marcks's Venus, karena baru kali ini mengetahui Venus punya mascara yang ternyata hasilnya lumayan waterproof dan membuat bulu mata lebih lentik. Eyebrow automatic yang warna brown juga praktis banget digunakan untuk membuat alis karena texturenya lembut, result tahan lama dan natural, bahkan punya kandungan antioksidan, suka banget!. Pas cek harganya, ternyata affordable banget.



Ultimate Curl Mascara membuat bulu mata lebih lentik 

Untuk bedak biasanya saya memakai loose powder untuk setting make up, Marck's ini kesukaan saya karena tampilannya jadi lebih natural, bedaknya sangat ringan tidak membuat make up jadi lebih berat, untuk dipakai keseharian juga aman karena tidak ada efek jangka panjang bahkan tidak membuat kulit jadi lebih mudah berjerawat.

Kalau ingin tampilan make up simpel dan ringan, biasanya memakai 2 way cake jadi pilihan karena sudah ada foundation sekaligus bedak, tapi pilih yang punya kandungan SPF karena penting buat melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. FYI, 2 Way Cake Venus ini bisa digunakan mulai dari umur 20 sampai 45 tahun yaa.

Marcks' Venus 2 way cake selain ringan dan nyaman digunakan sehari-hari, produknya dilengkapi dengan kandungan SPF 18, antioksidan Vitamin E, Chamomile oil untuk melembabkan dan mengurangi iritasi, bahkan membantu meremajakan kulit. Harganya? Affordable banget!.

Kandungan SPF 18 pada 2 Way Cake Marcks' Venus membantu melindungi paparan sinar matahari

Final result make up Marcks' Venus, tampil cantik dan sehat

Selain series make up, Marcks' Venus juga mengeluarkan Venus Skincare, mulai dari facial wash , toner untuk kulit normal kering dan berminyak, body milk dan body serum untuk antiaging. Nah, kalau penasaran dengan produk Marcks' Venus lainnya, langsung kepoin Instagram @venuscosmeticind. Seluruh produknya bisa kalian beli di seluruh offline store Kimia Farma, online store marketplace official Kimia Farma, saya kasih bocoran nih ada banyak diskon produk Venus di Jakarta Fair 2019 loh!. 

Sampai lupa, tulisan ini diikut sertakan dalam blog competition, semoga beruntung!. Mau cantik yang sehat? Pakai Venus, melindungi cantikmu kini dan nanti.

Blog Competition Venus x Hijup

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

9 comment

  1. Wah keren banget acaranya, venuenya juga keren. Apalagi produknya favorit aku banget, sekarang venus udah keluarin produk lipstik dan maskara ya.

    ReplyDelete
  2. Ya ampun produk Venus itu macem2 ya? Aku cuma tau bedak nya aja, hehehe. Klo bedak nya aku pakai. Jadi pengen nyoba lipstik nya deh

    ReplyDelete
  3. Venus ini macem macem banget perawatannya dan sepertinya paling mengerti perempuan ya kak. bisa dipakai sehari hari dan praktis pula kemasannya buat dibawa bawa

    ReplyDelete
  4. Kakak kelihatan segar sekali dengan produk Marcks Venus tersebut. Btw aku belum pernah pakai produk ini sih, makanya penasaran banget apalagi lip creamnya.

    ReplyDelete
  5. banyak banget yaa produk barunya marcks, aku penasaran banget sama eyebrownyaa

    ReplyDelete
  6. Aku jg suka produknya marks btw foto flatlaynya keren2

    ReplyDelete
  7. Venus itu salah satu merk bedak andalanku sejak bertahun2 lalu. Keren nih sekarang inovasinya makin lengkap. Ada lip matte segala. Jadi pengen coba

    ReplyDelete
  8. Produk Kimia Farma itu udah pasti terpercaya. Karena itu saya berikan bedak Venus sebagai hadiah untuk kesehatan dan kecantikan kulit wajah Mama saya

    ReplyDelete
  9. kapan nih venus ain ke solo, kayaknya makeupnya bakal cocok di aku hehe

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)