3 Item Fashion Ini Bikin Wanita Tampil Lebih Percaya Diri

By Farhati Mardhiyah - 10:54 AM

Baca Juga

Item Fashion apa saja yang wajib kamu gunakan sehari-hari ladies?. Umumnya sih yang aku temukan, wanita tidak akan pernah lupa menggunakan tas, benar kan? tanpa tas rasanya ada yang kurang pundaknya. SKatalelain itu, wanita juga tidak pernah lepas menggunakan alas kaki seperti sepatu atau sandal sesuai karakternya, beda dengan pria yang sepertinya datar saja.

Sudah menjadi naluri perempuan rasanya, kalau main ke mall lihat sepatu atau tas terpajang rapih nan berkilauan menjadi hiburan tersendiri. Tidak jarang kan wanita main ke store suatu brand hanya melihat, mencoba, tanpa membeli, benar tidak tuh?., atau barangnya sudah punya tapi ketika lihat bentuknya yang berbeda ada insting langsung beli, iya kan ladies?.

Ternyata berdasarkan penelitian, wanita berbelanja bukan hanya karena membutuhkan suatu barang, namun bagi wanita belanja merupakan kegiatan hiburan dan rekreasi yang membuat mereka dapat mencoba segala macam tas ataupun sepatu. Tunggu dulu, sebelum hanya coba-coba pastikan 3 item fashion wajib yang harus dimiliki wanita sudah punya belum?. Apa saja sih?

3 item fashion wajib seperti tas, sepatu dan jam tangan rasanya sudah harus ada di koleksi kamu, karena 3 item tersebut dapat membuat wanita tampil lebih percaya diri. Coba deh, kalau hendak keluar pasti akan mencocokkan tas atau sepatu mana yang hendak digunakan, kalau rasanya nyaman digunakan, wanita pasti lebih percaya diri.



Lalu? mencari rekomendari 3 item fashion wanita dimanakah yang memiliki banyak pilihan, modelnya selalu up to date, harganya juga sangat terjangkau, eh bisa pula jadi bisnis. Jawabannya langsung saja intip pilihan ragam fashion wanita di Website Sophie Paris. Kebetulan katalog 190 Sophie Paris terbaru Bulan September sudah launching, dan 3 item fashion ini ada model terbarunya loh.


Tas Sophie Paris


Katalog Bulan September ini, Sophie Paris mengeluarkan model tas terbaru yang sangat fashionable digunakan secara formal maupun non formal. Untuk Bulan September ada 3 model tas terbaru yaitu tas Pummy, Circhy dan Hilmya.

Tas Pummy ini punya keunggulan tidak tembus air jika terkena percikan air karena memiliki water repellant material, ukurannya besar dengan tambahan kantong serbaguna di dalam dan luar, memiliki 3 macam handler yaitu tali panjang, jinjing dan cangklong. Paling menarik sih warnanya pastel bisa masuk ke warna apapun.


Tas Circhy dan Hilmya merupakan tas yang tipenya sama namun beda modelnya. Keduangan memiliki bahan pastel croco emboss, 2 model tas bowler dan sling siap memenuhi kebutuhan kamu. Kalau aku sih memilih sesuai dengan kebutuhan saja.



Jam Sophie Paris, Water Resistant nan Elegant


Jarang rasanya ada wanita yang tidak menggunakan jam tangan, karena item ini bisa melengkapi outfit harian jadi lebih kece dan produktif. Untuk Bulan September,Sophie Paris mengeluarkan Jam destiny, jam edelweiss dan emersyn.



Ketiganya Water Resistant, untuk jam destiny dilengkapi dengan multistrap yang mudah dibongkar pasang tanpa alat bantu dan terdapat kemasan khususnya. Untuk jam edelweiss dan jam emersyn memiliki konsep baru pada tali jam strap dan kemasan khusus yang super elegan.

Sepatu Sophie Paris, Model Smart Casual


Tidak mungkin kalau wanita hanya memiliki 1 model sepatu, minimal memiliki 2 koleksi sepatu untuk acara formal dan non formal. Untungnya, Sophie Paris punya model sepatu terbaru di bulan september ini yaitu ada sepatu Geo yang cocok untuk acara formal sampai non formal, dan sepatu Grivie yang sangat cocok untuk santai, casual, ini untuk mahasiswa pas banget.



Selain produk terbaru yang sudah disebutkan, untuk kategori beauty Sophie juga mengeluarkan body mist coklat yang memiliki aroma coklat manis perpaduan dengan white flowers dengan finish harumnya memberikan aura kehangatan, body mist ini juga mudah dibawa kemanaun karena travel friendly.

Lalu ada Lip cream yang memberikan efek glossy, finishnya memberikan warna intenst, ringan dan tidak lengket. Wajib jadi must have items beauty yang harus dimiliki wanita.



Bagaimana Cara Beli Produk Sophie Paris?


Sudah tau kan kalau Sophie Paris ini dulunya bernama Sophie Martin? Saat ini lebih dikenal sebagai salah satu produk shopping yang menawarkan produk eksklusif berdesain Perancis. Saat ini member Sophie Paris sudah lebih dari 2 juta member yang telah menjual 50.000 tas setiap harinya, inilah yang membuat Sophie Paris lebih maju sebagai platform social shopping.

Jaman serba digital tidak membuat Sophie Paris tertinggal memanfaatkannya. Saat ini kita bisa registrasi menjadi member, belanja produk Sophie Paris, sampai menjadi reseller resmi. Keuntungannya menjadi member Sophie Paris apa saja ya? member dapat keuntungan langsung 30% dari setiap penjualan produk, serta mendapatkan bulanan dari penjualan pribadi, komunitas dan rekomendasi.

Cara belanja di website Sophie Paris cukup mudah, hanya log in member yang sudah terdaftar lalu lakukan pembayaran. Sophie Paris memiliki program keuntungan saat berbelanja yaitu

  1. Bayar pakai GOPAY, untung hingga 55% ( Info lebih lanjut soph.is/sophiebelanjagopay  )
  2. Belanja lebih mudah dengan SophiePay ( Info lebih lanjut soph.is/sophiebelanjagopay )
  3. Belanja langsung dapat bonus cashback hingga 50ribu ( Info lebih lanjut : soph.is/HMxmB )

Nah, lebih mudah kan sekarang cari dan beli produk Shopie Paris? melalui konsep Digital Shopping, belanja di Sophie Paris menjadi lebih praktis dan modern. Kalian sudah perncah coba belum? Kalau belum buruan coba belanja ya!

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

19 comment

  1. Demen banget koleksi merek Shopie Paris ini dan dari dulu merek ini tetap menjadi favorit para wanita. Yang saya suka adalah tas dan arlojinya.

    ReplyDelete
  2. Sejak berhenti bekerja, dan punya dua krucil, kalau saya sudah jarang lirik tas-tas buat emak-emak. Kalau keluar semua peralatan dititipin paksu, saya fokus gendong. Sampai-sampai tas tersimpan rapih di lemari hehehe...

    ReplyDelete
  3. koleksi shopie paris lagi launching model baru nih ... kepoin yuk akh ... bikin mupeng !!!

    ReplyDelete
  4. Akutu sebenernya pengin banget punya tas model cantik-cantik yang kecil gitu...
    Tapi kok ga bisa yaa..
    Selalu belinya model totebag lagi, totebag lagi.
    Huhuu~
    Cobain produknya Sophie kali yaa...

    ReplyDelete
  5. Aku ada produk Sophie Martin dan aku suka karena awet dan produknya juga bagus bagus. Apalagi jam tangan dan tasnya tuh. Aku suka

    ReplyDelete
  6. Kalau kata suamiku sih aku banci tas dan banci sepatu hehehe

    ReplyDelete
  7. Akhirnya saya punya tas Sophie Martin juga. Pantesan aja banyak yang suka. Memang bagus model dan kualitas tasnya

    ReplyDelete
  8. Aku udah kenal dan pakai Sophie Paris sejak duduk dibangku SMP (13tahun lalu) sampai sekarang. Sudah bisa beli online via web nya jadi makin cintaaahhhh.

    ReplyDelete
  9. Wah beli produk SP bisa pakai gopay ya? Mana ada potongan segala lagi. Keren banget ih

    ReplyDelete
  10. Aku suka sama sepatunya mbak, apalagi casual gini jadi asik dipakai kemanapun. Produk Shopie Paris memang bagus ya mbak.

    ReplyDelete
  11. Sebagian besar koleksi tas ku dari Shopie Paris lhoo

    ReplyDelete
  12. Sophie Paris ini gak pernah kehabisan ide ya. Selalu ada model barunya. Aku mau intip ah websitenya.

    ReplyDelete
  13. Iya siskuuu, ak jg merasa kurang fashionable kalo dari tas aja ga mampu meng-up ootd an aku ini hahah

    ReplyDelete
  14. Wiwin | pratiwanggini.net12 September, 2019 01:42

    Ahhh.. koleksi fashion dari Sophie Paris memang kece-kece. Saya masih punya tas yang saya beli di Sophie, sampai sekarang masih bagus.

    ReplyDelete
  15. Wah aku naksir sepatunya. Lucu modelnya. Dari dulu tas dan sepatu sophie memang selalu kece ya modelnya

    ReplyDelete
  16. Shopie Paris emang bikin wanita jadi kece yaa, aku suka bgt sama model2nya

    ReplyDelete
  17. Jam, tas, dan sepatu Sophie Martin memang modelnya oke-oke banget

    ReplyDelete
  18. Sophie Martin skg lebih komplit yah dan bervariasi jadi ga bingung milihnya

    ReplyDelete
  19. aku sudah jadi member Sophie Paris, produknya bagus, harganya oke. buat pake sendiri atau buat kadoin keluarga cocok banget :)

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)