Neoflam Alfamart, Panci Anti Lengket yang Ramah Lingkungan dan Sehat

By Farhati Mardhiyah - 9:10 PM

Baca Juga

Siapa yang suka kesal kalau lagi goreng ikan tidak maksimal hasilnya? Ikan yang digoreng berantakan karena panci atau penggorengan lengket, akibatnya ikan jadi amburadul, eh mau santap ikannya jadi gak nafsu. Pernah kan alami kejadian seperti itu?.

Saatnya ganti peralatan masak!. Gak perlu mahal-mahal dan harus beli di supermarket yang lokasinya jauh dari rumah, alat masaknya besar-besar, konon sih kata ibu-ibu beli panci mah di pasar aja murah!. Eits, mau mengulangi hal yang sama, masak gosong terus, duh gak jadi disayang suami sama anak.

Nah, aku bakal kasih rekomendasi panci anti lengket murah yang gampang banget ditemukan, karena tersedia di minimarket kesayangan ibu-ibu jaman sekarang, mana lagi tempat hiburan ibu-ibu selain Alfamart?. 

Kalau sering ke Alfamart pasti tidak asing dengan 3in1 Korean Cookware dari Neoflam yang selalu terpajang di depan kasir, warna pastel yang colorful bakal menarik perhatian ibu-ibu muda yang doyan nonton korea. Terus, bagus tidak ya Panci anti lengket Neoflam Alfamart?. Simak yuk reviewnya di bawah ini.

Panci Anti lengket, panci neoflam alfamart, neoflam alfamart, ecolon coating neoflam, rekomendasi panci anti lengket


Tasty and Simple Cooking with Neoflam 


Untuk membuktikan kualitas dari panci 3in1 Neoflam, Alfamart membuktikan langsung lewat demo masak bersama Chef Deny finalis MasterChef 3 Indonesia. Demo masak ini dalam acara tasty and simple cooking with Neoflam, di The Spoke Bistro Alam Sutera 2 Agustus 2019, bersama 24 Mom Blogger Community dan 25 blogger undangan lainnya.

Chef Deny langsung mengajak Mom Blogger untuk melihat cara memasak Chicken Ramyeoun dan Bulgogi menggunakan alat masak 3in1 Neoflam. Sebelumnya Ibu Deny Retnawati selaku CRM Manager Alfamart menjelaskan kelebihan dari Neoflam. 

Panci Anti lengket, panci neoflam alfamart, neoflam alfamart, ecolon coating neoflam, rekomendasi panci anti lengket
Chef Deny bersama Ibu Deny Rahmawati CRM Alfamart (Baju pink)

Nah, ini dia kelebihan dari 3in1 Korean Cookware Neoflam


1. Terdapat Ecolon Coating yang Ramah Lingkungan


Neoflam memiliki produk yang anti lengket karena berlapiskan Ecolon Coating, lapisan ini berbasis keramik terbuat dari Silika Dioksida, dimana dapat ditemukan di Alam seperti batu dan pasir sehingga tidak perlu dilakukan sintesis.

Berlapiskan Ecolon Coating membuat alat masak Neoflam tidak menghasilkan emisi pada suhu berapapun, sehingga tidak ada logam berat seperti Cadmium, Timbal dan Merkuri dalam lapisannya. 

Panci Anti lengket, panci neoflam alfamart, neoflam alfamart, ecolon coating neoflam, rekomendasi panci anti lengket

2. Lebih Sehat


Lapisan Ecolon Coating membuat masak lebih sehat, selain tidak ada logam yang dilepaskan, Neoflam juga bebas dari racun PFOA atau asam karboksilat perfluorinasi yang biasa ditemukan pada teflon, racun ini bisa menyebabkan kanker.

Neoflam juga lebih sehat karena dapat mengurangi penggunaan minyak goreng, lapisan Ecolon menyebabkan panci 3in1 Alfamart ini tidak lengket.

3. Mudah dan Simpel Digunakan


3in1 Korean Cookware Neoflam memiliki gagang atau handle yang bisa dicopot-pasang, sehingga memudahkan pemindahan dan penyajiannya. Inilah yang membuat produk Neoflam memiliki kelebihan Masak - Siap - Saji.

Setelah Masak tidak perlu repot memindahkan ke piring atau mangkok, bisa langsung disajikan. Begitu pula jika ingin menyimpan di Kulkas tidak perlu repot kulkas tidak muat, karena gagang pancinya bisa dilepas. Mudah kan?

Panci Anti lengket, panci neoflam alfamart, neoflam alfamart, ecolon coating neoflam, rekomendasi panci anti lengket
Gagang atau handel dijual terpisah, bisa dilepas copot 

4. Harga Terjangkau, Member Alfamart Berkesempatan Menang ke Korea


Untuk produk 3in1 Korean Cookware terdapat 3 jenis Neoflam berbagai ukuran, yaitu Neoflam Penggorengan ukuran 28cm, Neoflam panci 24cm, dan Neoflam panci 20cm. Seluruh produk ini dapat dibeli di Alfamart.

Untuk Member ada harga khusus yang harganya bisa selisih 50-100ribu, dan punya kesempatan menang ke Korea, kapan lagi jalan-jalan gratis?.

Panci Anti lengket, panci neoflam alfamart, neoflam alfamart, ecolon coating neoflam, rekomendasi panci anti lengket
3in1 Korean Cookware, Tersedia di Alfamart


Masakan Cepat Matang, Chef Deny Cuma Butuh 15 Menit


Dua menu makanan Korea yang dimasak Chef Deny tidak perlu lagi menunggu lama, karena produk 3in1 Neoflam punya keunggulan panas yang lebih cepat merata sehingga saat memasak air, maupun menumis daging ayam dan ikan tuna bisa cepat matangnya.

Panci Anti lengket, panci neoflam alfamart, neoflam alfamart, ecolon coating neoflam, rekomendasi panci anti lengket
Demo masak bersama Chef Deny


Setelah matang, Chef Deny memperlihatkan kemudahan produk 3in1 yang bisa copot-pasang gagang produk neoflam dan saat disajikan di atas produk O'Cuisine yang merupakan produk asli Eropa. 

O'cousine ini juga tersedia di Alfamart, produknya merupakan sajian masakan terbuat dari kaca yang terlihat mewah dan elegant. Member Alfamart juga akan mendapatkan potongan dan berkesempatan juga menang ke Eropa. Waah, keren banget Alfamart.

Panci Anti lengket, panci neoflam alfamart, neoflam alfamart, ecolon coating neoflam, rekomendasi panci anti lengket, ocuisine alfamart
O'cuisine Alfamart, cocok untuk sajian masakan di rumah


Selesai melihat demo masak, peserta blogger diajak ikut video kompetisi melakukan review produk Neoflam selama 10 menit. Seru banget, semua peserta maksimal banget ikut kompetisinya, ada yang nyanyi jargon Alfamart, ada yang super drama, dan ada yang berlaga seperti youtuber.

Selain diberikan 1 produk neoflam ukuran 20cm, peserta blogger juga banyak yang mendapatkan doorprize karena keaktifannya dalam acara. Pulang dari acara bukan cuma nenteng goodie bag Neoflam tapi ada yang dapat goodie bag doraemon, tas ramah lingkungan lucu dari Alfamart, dan ada yang dapat O'Cuisine Alfamart.


Nah, gimana nih ibu-ibu? sudah saatnya ganti wajan yang udah cemong di rumah! Pakai yang ramah lingkungan, sehat, dan aman buat kesehatan dari Neoflam dan O'cuisine, belinya di Alfamart dong pastinya, jangan lupa Member Alfamartnya dibawa!.

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

19 comment

  1. jadi pengen masak nih ... karena sudah ada alat masak neoflam yang mempunyai 3 fungsional solusi buat ibu di dapur

    ReplyDelete
  2. waduh jadi mau masak terus nih kalau punya ini, plus bisa jalan2 ke korea pula mantap. thankyou infonya mba

    ReplyDelete
  3. Aku mau beli penggorengan dan gagangnya aah buat lengkapin koleksiku

    ReplyDelete
  4. Aku tersindir karena wajanku sudah cemong di rumah! Ku mau pakai yang ramah lingkungan, sehat, dan aman buat kesehatan . Keknya mesti pilih Neoflam dan O'cuisine, belinya di Alfamart jadi ya. Baiklah ku mau ke sana dan Member Alfamartnya akan kubawa!

    ReplyDelete
  5. Nah ini alat masak yang di butuhkan jama now, gak pake repot lagi dan se simple kita masak jadi lebih mudah dengan fungsinya 3 in 1 Neoflam ini,jadi pengen beli salah satu paketannya di Alfamart

    ReplyDelete
  6. Wah mau menang ke Eropa. Eh gmn caranya? hehe
    Btw aku sering liat panci dan juga wadah kacanya itu di alfamart deket rumah, naksir pancinya. Bagus soalnya buat langsung dihidangkan jg gtu. Awalnya bingung kok gak ada gagangnya, ternyata terpisah ya.

    ReplyDelete
  7. Enak ini peralatan masak yang ciamik, apalagi wadah kacanya yang pengen banget...

    ReplyDelete
  8. Aku punya member alfamart jadi bisa lebih murah nih untuk dapetin alat masak neoflam. Selain itu aku ga perlu ribet2 pindahin makanan yang udah jadi ke piring saji. Tinggal lepas hendlenya bisa deh langsung disajikan.

    ReplyDelete
  9. aku juga sudah punya satu di rumah yang ukuran 20 cm.
    tapi belum ada handlenya, ke alfamart ah nanti beli handlenya

    ReplyDelete
  10. Neoflam juga bebas dari racun PFOA atau asam karboksilat perfluorinasi yang biasa ditemukan pada teflon..baca ini bikin hati lega ya. Karena terus terang aku tuh ngeri beli panci, penggorengan asal

    ReplyDelete
  11. Nah ini nih food Ware yang tiap ke Alfamart bikin mupeng. Tahu banyak kelebihannya gini bikin kudu beli nih. 😍

    ReplyDelete
  12. Wkkwk...wajan cemong yaak...?
    Bener-bener.
    Kalo masak suka lama, jadi bikin males turun ke dapur.
    Kalo cepet kan yaa...jadi makin semangat.

    Dan berhadiah ke Koweaa~
    **blinkblink

    ReplyDelete
  13. Aku juga suka kesel banget kalau bahan yang aku goreng suka menempel di permukaan wajan, gorengan jadi hancur dan meninggalkan bekas gorengan yang susah dibersihkan..
    Baca artikel ini aku jadi pengin beli penggorengan nya

    ReplyDelete
  14. Gemes sama produk ini. Bisa multifungsi begitu. Ibu ibu pasti suka. Beli buat ibu ahhhh

    ReplyDelete
  15. Mantep nih anti lengket. Masak jadi lebih bersemangat sepertinya. Cocok buat aku yanng suka praktis juga.

    ReplyDelete
  16. Duh aku jadi pengen beli ini panci neoflamnya. Tampilannya kece dan multifungsi juga soalnya

    ReplyDelete
  17. Aku pakai neoflam ini mbak dan teflonnya anti lengket dan bagus banget buat masak berbagai jenis makanan.

    ReplyDelete
  18. Ibuku happy dikasih panci ini lho hihi, beliau bilang praktis banget, apalagi pas fau handlenya bisa dicopot pasang.

    ReplyDelete
  19. Banyak banget yang udah nyobain neoflam, aku jadi merasa harus memilikinya euy.

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)