Berburu Diskon Zara di Mandiri I See Fest, GBK Senayan

By Farhati Mardhiyah - 10:52 AM

Baca Juga

Tanggal muda telah tiba, saatnya belanja dengan memanfaatkan berbagai promo atau diskon 90% kalau bisa mah!. Weekend ini menjadi waktu yang tepat untuk menikmati hasil jerih payah dan keringat sebulan penuh, caranya? dengan shopping, menikmati musik, atau kumpul bareng komunitas. Paling pas, kalau area Jakarta ada acara keren yang lengkap isinya, iya, bisa belanja, nonton konser musik, dan ada kumpul komunitasnya. Emang ada ya?.


Pas banget, di lahan luar ruang Gelora Bung Karno, Senayan, akan ada Festival Outdoor Berbudaya Kreatif bertajuk "I See Fest" yang diselenggarakan selama 6 hari, mulai besok 27 September sampai 6 Oktober 2019. Lama juga kan?, jangan khawatir yang gajiannya di awal bulan tanggal 1 masih bisa menikmati berbagai promo diskon dan konser musik di festival ini.

Atta Halilintar, Jason Ranti, konser Jason Ranti, diskon Mapclub

Diskon Belanja, Musik, Komunitas hingga Budaya Ada di Mandiri I See Fest


Bingung tentang I See Fest, sebenarnya acara apa sih?. Kalau diartikan bermakna "Saya datang untuk melihat" artinya sebuah ajakan bagi kalian untuk datang dan berkunjung di Pameran ini yang merupakan festival outdoor pertama di Indonesia mengusung konsep Hybrid Festival menghadirkan berbagai fitur, antara lain produk kreatif, kuliner, kegiatan luar ruang, travel dan budaya dari dalam dan luar negeri. 

Selama 10 hari, Mandiri I See Fest menghadirkan kurang lebih 300 tenant dengan beragam fitur, antara lain
  • Shopping
  • Musik
  • Food Hobby
  • Travel
  • Automotive
  • Outdoor Adventure
  • Budaya
  • Kompetisi Drum Band

Salah satu rekomendasi cara menikmati akhir pekan bersama pasangan, teman, maupun keluarga, nikmati beragam promo menarik, keseruan aktivitas dari berbagai wahana, dan hiburan menarik di Mandiri I See Fest 2019. Selain bisa belanja gila-gilaan, kamu bisa menikmati aktivitas menarik lainnya sesuai minat dan hobi, salah satunya Republic Community yang merupakan konten hiburan musik untuk memberikan ruang lebih bagi musisi lebih dekat para fans atau komunitasnya, para musisi ini juga aktif menyuarakan semangat persatuaan dalam bingkai Pancasila, loh!.

Tiket masuk I see Fest, harga tiket masuk I see Fest, jam buka I see fest

Panggung Musik dengan Musisi Ternama, Ada Atta Halilintar Juga


Siapa yang tidak kenal dengan Atta yang khas dengan jargon "Ashiaaap", bakal tampil loh di panggung musik I See Fest. Selain Atta, 4 panggung musik akan menyuguhkan tampilan puluhan artis dan musisi ternama, salah satunya duo grup suami istri favoritku Endah and Resha. Musisi lainnya yang bakal manggung, Andra and The Backbone, Ada Band Reunion, Tony Q, Type X, PMR, The Groove, Gugun Blues Shelter, Pinkan Mambo, Coklat, Padi Reborn, HIVI, Disko pantera, Jason Ranti, dan masih banyak lagi.

Hobi Traveling dan Budaya? Kunjungi Avenue of The World


Area Avenue of The World pada Mandiri I See Fest, menampilkan pavilion dari beberapa negara yang mempertunjukkan budaya, heritage dan destinasi populer. Tidak tanggung-tanggung, ada 250 booth tenant yang akan tampil dari berbagai produk yang menampilkan ciri khas masing-masing.

Salah satunya yang bikin aku penasaran, tenant avenue of thailand, tanpa jauh-jauh ke Thailand, ketika masuk booth tenant ini akan merasakan langsung ambience negara yang terkenal dengan surga belanjanya.

Nikmati Aktivitas Outdoor dan Pameran Automotive


Ada yang hobi naik gunung? Mau cari peralatan outdoor adventure tersedia juga di tenant Mandiri I See Fest. Area outdoor adventure juga menyediakan tempat khusus wall climbing, skate park, mini racing area, playground at the park dan festival durian. Bagi yang memiliki hobi otomotif atau modifikasi motor, juga bisa mengunjungi area Parjo Movement yang hanya berlangsung selama 3 hari mulai 27 sampai 29 September. 

Parjo singkatan dari Pasar Jongkok Otomotif ini merupakan ajang incaran Modif Mania untuk pemain baru modifikasi maupun lawas saling beradu kreativitas. Area ini kamu akan mendapatkan imu dan tips mendalami modifikasi mulai dari aksesoris dan mesinnya, gimana? Adik cowoknya coba ditawarkan, kapan lagi coba dapat ilmu langsung dari Modif Mania lawas.

Sudah tidak asing buat pecinta modif otomotif, karena pameran Parjo selalu menampilkan keunikan seperti para pehobi modifikasi akan menemukan ide modifikasi yang unik, bocoran ragam aksesoris kendaraan yang sulit ditemukan di toko spare spart biasa, bahkan pameran ini bisa menjadi tempat ajang jualan motor modif dengan harga fantastis.


Banjir Diskon Big Branded Bazaar MAPCLUB


Ini yang bikin aku gak sabar segera mengunjungi Mandiri I See Fest, selain ingin puas melihat penampilan Endah and Rhesa, berburu diskon sampai 90% di tenant MAPCLUB. Selama 10 hari, festival ini menghadirkan MAPCLUB Big Branded Bazaar dari berbagai kategori andalan dari MAP seperti Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids, Travel and Lifestyle, serta Food and Beverage.

Tidak tanggung-tanggung, Diskon yang diberikan oleh MAPCLUB hingga 90%, ditambah lagi kalau kamu Nasabah Mandiri Kartu Kredit akan ada diskon tambahan 10%, penukaran fiesta point dengan diskon tambahan hingga 50%, dan cicilan 0% hingga 6 bulan, uwoow bikin segar mata kalau ada diskon bertubi-tubi gini.

Sudah tau MAPCLUB belum?.

MAPCLUB merupakan award winning Lifestyle Loyalty Prorgam, bekerjasama dengan berbagai jenis industri seperti fashion, food and beverages, jasa keunagan, travel, consumer goods serta kesehatan dan kecantikan. Program ini memberikan pengalaman online to offline yang memudahkan anggotanya saat berbelanja barang branded terkenal seperti 
  • Marks & Spencer, 
  • Zara, 
  • Mango, 
  • Cotton On, 
  • Nike, Adidas, 
  • Skechers, 
  • TUMI, 
  • Starbucks, 
  • Burger King, 
  • Krispy Kreme, 
  • brand lokal di SOGO, SEIBU dan Galleries Lafayette

MAPCLUB juga memberikan keuntungan mengumpulkan dan menukarkan poin lebih dari 2000 toko, selain itu anggota MAPCLUB juga akan merasakan pengalaman sangat personal melalui teknologi kelas dunia, termasuk CRM didukung Artifical Intelligence dan machine learning. Berkat pelayanan terbaik yang diberikan untuk anggotanya, MAPCLUB mendapatkan penghargaan loh di tahun 2018 sebagai Loyalty Program of The Year dalam ajang prestisius The Marketing Loyalty and Engagement Awards 2018 di Singapura.

Tiket masuk I see Fest, harga tiket masuk I see Fest, jam buka I see fest

Semakin Meriah dengan Mandiri Karnaval


Sebagai bentuk persembahan istimewa ulang tahun Bank Mandiri ke-21, jajaran direksi dan karyawan Bank Mandiri di kantor pusat, cabang dan perwakilan anak perusahaan di DKI Jakarta, Serang, Tangerang, Bekasi dan Bogor, akan ikut memeriahkan Festival I See Fest. Acara ini juga dimanfaatkan untuk ajang sosialisasi sejumlah program dan produk baru Bank Mandiri

Salah satu Bank terkemuka di Indonesia, Bank Mandiri dengan layanan kepada nasabah meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro and Business, Consumer Banking serta Treasury. Saat ini Bank Mandiri bersinergi dengan beberapa perusahaan anak yaitu
  • Mandiri Sekuritas (Jasa dan layanan pasar modal), 
  • Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah), 
  • Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), 
  • AXA- Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), 
  • Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), 
  • Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), 
  • Mandiri Tunas Finance (Jasa Pembiayaan), 
  • Mandiri Utama Finance (Jasa Pembiayaan), 
  • Mandiri International Remittance (remitansi), 
  • Mandiri Europe Limited (treasury dan financial institution), 
  • Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura)

Kemanapun pergi, Bank Mandiri memang tidak pernah sulit ditemukan, jelas karena  hingga Juni 2019, telah tersebar seluruh Indonesia meliputi 
  • 4.469 jaringan kantor
  • 2.624 cabang
  • 1.845 jaringan mikro. 
  • 18.291 unit ATM terhubung jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking meliputi mandiri online, SMS Banking dan Call Center 14000.

Sudah panjang penjelasan mengenari keseruan yang bisa dinikmati di Mandiri I See Fest, aku sampai lupa memberikan informasi mengenai lokasi, harga tiket dan jam buka secara detail.

Lokasi  Mandiri I See Fest


Festival ini berada di lahan luar ruang Gelora Bung Karno meliputi Plasa Sudirman, Plasa Timur, Parkir Timur, Plasa Tenggara, Parkir Selatan dan Ring Road Stadion Utama. 

Waktu pameran I See Fest 2019 
selama 10 hari mulai tanggal 27 September - 06 Oktober 2019

Jam Buka I See Fest 2019

Tiket masuk I see Fest, harga tiket masuk I see Fest, jam buka I see fest


Senin - Jum'at : 15.00 - 22.00 WIB
Sabtu- Minggu : 09.00 - 00.00 WIB

Harga Tiket I See Fest 2019

  • Weekdays : Rp. 25.000/orang
  • Weekend : Rp. 35.000/orang

Gak perlu khawatir kelaparan, karena ada booth tenant kuliner dengan berbagai sajian lezat dari Jakarta sampai luar negeri di area Street Food Arcade. Sudah lengkap semua kan?, rencana aku akan datang ke Mandiri I See Fest hari Sabtu ini, adakah yang mau janjian bareng? atau ada yang mau nitip beli barang branded seperti Baju Zara, Tas Mango mungkin?. Boleh hubungi langsung aku via DM Instagram @farhatimardhiyah. Sampai ketemu hari sabtu nanti, dan rencana minggu depan juga!.




Salam,

  • Share:

You Might Also Like

12 comment

  1. Nice infonya, saya malah pengen berhemat kak, hee

    ReplyDelete
  2. Wah masih lama neh acaranya. Pengen ke sana kayaknya seru yah acaranya. Banyak kulineran buat perempuan suka banget ini mah.

    ReplyDelete
  3. wah masih bisa nih. Istriku bisa jajan sepuasnya nih di stand kulinernya. Hehe Makasih infonya mbak. Lengkap banget..

    ReplyDelete
  4. Mantap lengkap banget infonya mba, kebetulan orang kantor tukang nabung voucher MAP. Bisa bringasan ini belanja

    ReplyDelete
  5. Asyik bener ya bisa puas belanja di mandiri i fest 2019, apalagi pake voucher MAP, bisa makin kalap dah inimah shoppingnya, hahahaha. Mau kesana tapi nggak dapet undangan dan nggak ada yg ngajak eeeehhhh

    ReplyDelete
  6. Deuh Farha borong apa aja dah, daku dibelikan apa yah hehe ngarep. Semoga bisa berkesempatan datang ke I See Fest

    ReplyDelete
  7. Akupun bertanya2 apa itu I See Fest hehe akhirnya terjawab sudah lewat postingan ini. Banyaknya, banyak diskonnya yah kak

    ReplyDelete
  8. Sejak 2006 udah jadi nasabah Mandiri dan memang puas dengan pelayanannya.

    Nah, ini ada INFO Mandiri I See Fest sampai 6 Oktober 2019, kayaknya PAS untuk ngajak istri ngeliat-liat. Siapa tahu ada yang cocok buat dibungkus :D

    ReplyDelete
  9. wah besok masih ada donk,, mau cari perlengkapan buat pendakian ah ke negeri diatas Awan di Lebak hihihi yang tempo hari viral

    ReplyDelete
  10. Baru pertama kali denger festival ini, dan Belum sempat kesana juga.. Penasaran sih, pengen mampir mau liat-liat dulu kalo ada yg cocok baru belanja. :D

    ReplyDelete
  11. wah, masih ada nih festivalnya? Gaskeun lah ke sini. Sebagai pecinta diskon dan pengoleksi voucher MAP hasil nguis, perlu banget ke Mandiri I See Fest ini

    ReplyDelete
  12. Waaah, seru banget acaranya. Urusan belanja-belanja jadi auto kepo. Apalagi ngomongin yg branded2, xixi. Jadi laper deh pengen liat I see fest juga + kulineran di sana. *banyak maunya

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar