Maska Skincare Bukan Hanya Sekedar Produk Perawatan Kulit Wajah

By Farhati Mardhiyah - 10:39 AM

Baca Juga

Skincare saat ini memang menjadi primadona wanita, tidak perlu kesulitan mencari produk perawatan kulit maupun kosmetik di era teknologi saat ini. Butuh perawatan kulit dengan jenis kulit yang berbeda mudah sekali ditemukan, tidak hanya produk luar, produk lokal-pun saat ini mulai beragam dan kualitasnya tidak kalah dengan brand ternama baik dalam maupun luar Negeri.

Tidak hanya kandungan utama dari sebuah produk perawatan kulit, ternyata ada pengaruh lain yang bikin menarik pembeli, contohnya saja saat ini banyak yang mulai menerapkan gaya hidup ramah lingkungan yang menyebabkan kecondongan pemakaian produk ramah lingkungan termasuk produk kecantikan dan perawatan kulit.

Tidak hanya itu, permasalahan yang muncul di Indonesia seperti krisis kemanusiaan terutama isu kesetaraan gender, juga turut mengundang banyak perhatian masyarakat, bahkan sampai membentuk sebuah prinsip maupun idealisme untuk turut membantu menuntaskan permasalahan tersebut melalui campaign yang dilakukan oleh sebuah brand.

Unboxing Produk Lokal Maska Skincare

Bermula pada isu permasalahan di Indonesia, menggerakkan dua anak muda yang tergolong millenials ini memulai membentuk sebuah brand perawatan kulit. yang diberi nama Maska, sebuah nama yang memiliki arti dari bahasa Polish "Inggris" secara harfiah "Feminin" dan Kuat". Dua arti tersebut yang memberikan inspirasi Raditya Banyu as CEO  dan Almas Hudiya as COO Maska untuk menjalankan tiga kampanye yang menjadi visi utama brand lokal ini, yaitu empowering woment, eco living, dan culture preservation.

Raditya Banyu as CEO  dan Almas Hudiya as COO Maska saat menjelaskan produk Maska


Dimulai dari 3 Produk Perawatan Kulit dengan Bahan Aktif Alami


Baru saja, Maska merilis tiga produk perawatan kulit berupa sheet mask, tone up cream dan hydrating eye patch. Maska skincare menggunakan ekstrak tanaman yang banyak tumbuh di Indonesia, seperti tanaman Pegagan (Centella Asiatica), Sirsak (Annona Cherimolia), Kacang-kacangan seperti Kacang Hijau (Vigna Radita), Kacang Kedelai (Glycine Max), dan Lentil (Lens Culinaris), serta ekstrak Buah Beet (Beta Vulgaris), dan Algae.

Bahan alami yang terbuat dari tanaman asli Indonesia tersebut diambil bagian daunnya atau buahnya, lalu diekstrak untuk menjadi bahan aktif yang dicampurkan dalam produk skincare Maska.

Desain kemasan Maska yang menarik dan berbeda dari lainnya, memiliki makna bukan hanya sekedar produk

Sheet Mask Maska, Dapatkan Hasil Kulit Lebih Lembab dan Cerah


Untuk memulai ikut meramaikan pasar produk perawatan kulit, Maska mengeluarkan 3 series perawatan kulit wajah. Ketiga produk ini dikemas dengan desain yang menarik dan menampilkan visual produk berbeda dari umumnya. Kedua pendiri Maska ini memang telah lama bergerak di dunia kosmetik dan industri kreatif, tidak heran kemasan ketiga produk Maska memang tampak eye cathcing, berbeda, dan artistik.

Produk pertama yang bikin penasaran adalah Sheet Mask, desain kemasannya kekinian dan millenials banget. Sheet Mask Maska punya 3 varian yaitu Kiss Me, Sunshine Kiss, dan Beyouthfull, ketiganya punya manfaat yang berbeda loh, disesuaikan oleh kebutuhan kulit.

3 Varian Sheet Mask Maska

Maska Kiss Me Sheet Mask


Sheet Mask ini memiliki manfaat menghidrasi kulit wajah dan melembabkan, dengan kandungan ekstrak tumbuhan asli Indonesia yang saat ini sedang naik daun, ekstrak daun Pegagan (Centella Asiatica) yang memiliki senyawa alami triterpenoid saponin membantu merangsang produksi kolagen pada kulit dan memperbaiki kerusakan sel kulit, varian ini akan menghasilkan kulit wajah lebih kenyang dan kencang.

Maska Sunshine Kiss Sheet Mask


Varian ini memiliki kandungan ekstrak daun sirsak (Annona Cherimolia).  Vitamin C, B1, dan B2 pada daun sirsak membantu mengencangkan, mencerahkan, dan mengurangi jerawat pada kulit wajah. Daun sirsak juga memiliki senyawa antioksidan yang berperan menangkal radikal bebas penyebab rusaknya sel kulit. Nah, kalau ingin kulit wajahnya cerah, bebas dari sel kulit mati, rajin pakai varian sheet mask Maska yang ini ya!. 


Maska Beyouthfull Sheet Mask


Kalau varian ini akan membantu regenerasi kulit wajah, karena punya kandungan Ekstrak Snow Algae yang sangat efektif meningkatkan elastisitas kulit, peremajaan dan regenerasi sel kulit baru. Ekstrak Algae ini berasal dari laut, yang juga memiliki senyawa bioaktif sebagai antioksidan dan menjaga kulit dari radiasi UV, mencegah pembentukan melanin juga loh!. 

Selain itu, Maska juga punya kandungan esktrak dari bahan kacang-kacangan yang memiliki peran sebagai antibakteri, anti iritasi, dan mengurangi minyak berlebih pada kulit. Kayaknya wajib deh punya 3 varian sheet mask ini, fungsinya berbeda jadi bisa digunakan selang-seling. 

Kulit Lebih Cerah Secara Instant dengan Maska Tone Up Cream


Perawatan kulit dari Maska ini membantu mencerahkan kulit wajah secara instan, tidak perlu khawatir karena krim ini terbuat dari bahan alami ekstrak buah root yang memiliki banyak kandungan vitamin C. Selain berfungsi mencerahkan wajah, vitamin C ini juga berperan sebagai antioksidan, menjaga kelembaban kulit, mengurangi pigmentasi dan noda hitam pada kulit wajah.

Tone Up Cream Maska dengan kemasan travel friendly


Cara Mengilangkan Mata Panda, Pakai Maska Hydrogel Eye Patch Saja


Semakin umur bertambah, kedua mata kita terutama kantung mata butuh nutrisi lebih untuk mencerahkan, menyamarkan garis halus, melembabkan dan bikin area mata menjadi lebih kenyal. Salah satu solusi mudahnya, dengan menggunakan Hydrogel Eye Patch dari Maska, terbuat dari bahan alami terbaik untuk kulit mata yang sensitif dan tipis, yaitu kolagen, Irish Moss, Hyaluronic Acin (HA), Niacinamide (Vitamin B3), dan Allantoin. 

Dipakai selama 15-20 menit dijamin tidak bikin perih di kulit, memiliki 4 varian yang disesuaikan oleh kebutuhan area bawah mata. 

4 Varian Hydrogel Eye Patch Maska

Maska Soothing Ageless


Varian ini memiliki warna emas dengan kandungan ekstrak algae membantu menyamarkan garis halus, kadungan HA dan kolagennya untuk menghidrasi dan mengurangi bengkak pada area bawah mata. 

Maska Aqua Blue


Eye Patch berwarna biru laut ini memiliki kandungan Irish moss, Kolagen, HA dan Niacinamide dan Allantoin, yang membantu meningkatkan elastisitas kulit sekitar mata, mencerahkan dan melembabkan area bawah kulit mata

Maska Nutrient


Eye Patch ini semakin gemas karena warna pinknya, dengan kandungan yang sama pada Aqua Blue namun terdapat tambahan Rose Water memberikan sensasi wangi mawar. Masker mata ini membantu meningkatkan elastisitas, mencerahkan, melembabkan dan melembutkan area bawah kulit mata.

Maska Lightening 


Untuk kalian yang memiliki mata panda, aku sarankan sih pakai eye patch Maska Varian Lightening yang berwarna hitam ini. Varian ini juga memiliki kandungan yang sama pada Aqua Blue dan Nutrient, bedanya terdapat tambahan ekstrak pearl. Begitu juga fungsinya sama saja, varian ini lebih disarankan untuk yang memiliki kantung mata dengan lingkaran hitam di bawah mata. 

Dari ketiga produk Maska yang baru saja rilis, yang paling aku suka adalah eye patch Maska. Sebagai penganut simpel, eyepatch ini bantu banget memulihkan kantung bawah mata menjadi lebih sehat, hanya dipakai 15-20 menit bisa disambi sambil baca buku sebelum tidur, efek kesegarannya dapat, tanpa ribet pula. 

Semakin penasaran? kita tunggu update terbaru dari Maska ya kapan produknya resmi dijual dan tunggu produk perawatan kulit terbaru lainnya dari Maska!, yuk follow Instagram @Maska.Lab untuk dapat informasi terbarunya.

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar