Rincian Biaya Umroh Terkini dari Agen Travel Terbaik di Jawa Timur

By Farhati Mardhiyah - 6:45 PM

Baca Juga

Umroh adalah suatu ibadah bagi umat muslim yang harus dipersiapkan baik-baik. Baik itu dari segi perlengkapan atau pun finansial. Ya, sangat penting mengatur keuangan kamus cermat mungkin supaya ibadah umroh yang didambakan bias terlaksana dengan baik. Jika beberapa waktu lalu kita sudah memberikan biaya umroh terkini tahun 2019 dari beberapa agen travel nasional.

rincian biaya umroh terkini, biaya umroh 2019, biaya umroh dari agen travel, agen travel umroh jawa timur, agen travel terbaik jawa timur, agen travel terpercaya di jawa timur, agen travel terbaik di jawa timur,  Saudaraku Tours & Travel, Paket Umroh Reguler, Paket Umroh VIP, Paket Umroh Ekonomis, Shafira Tour & Travel


Kali inisaatnya kita berbagi rincian biaya umroh terkini dari agen travel terbaik dan terpercaya di Jawa Timur. Pasalnya selain Jakarta, banyak juga loh masyarakat Indonesia di pulau Jawa yang memilih untuk mempercayakan perjalanan umrohnya pada beberapa agen di Jawa Timur. Ini dia beberapa rincian biaya umroh terkini yang bisa kamu jadikan acuan jika ingin berangkat dari daerah Jawa Timur.

1. Saudaraku Tours & Travel

Saudaraku Tours & Travel adalah sebuah agen travel haji dan umroh yang berlokasi di kota Malang. Saudaraku sudah berdiri sejak tahun 2002 dan mendapatkan izin resmi dari Kementerian Agama. Mereka juga sudah beberapa kali memperbaharui izin perusahaan yang membuatnya legal secara hukum. Beberapa paket umroh yang yang ditawarkan oleh Saudaraku Tours & Travel antara lain:

       Paket Umroh Ekonomis

Paket Umroh Ekonomis terdiri dari umroh turun via Jeddah dengan kisaran harga Rp 18,950,000 – Rp 29,950,000 per orang dan turun via Madinah dengan kisaran harga Rp 22,900,000 – Rp 30,950,000 per orang. Saudaraku Tours & Travel juga menyediakan pilihan hari yang berbeda untuk umroh ini, yaitu mulai 9 hari sampai 15 hari.

       Paket Umroh Reguler

Paket Umroh Reguler ini juga terdiri dari dua jenis yaitu Umroh Reguler Turun Jeddah atau Madinah. Harga yang ditawarkan untuk paket reguler Jeddah berkisar antara Rp 20,900,000 – Rp 31,950,000 per orang. Sementara untuk paket reguler Madinah dibanderol dengan kisaran hargaRp 23,900,000 – Rp 32,950,000 per orang. Lama perjalanan yang bias kamu pilih adalah 9 hariatau 15 hari.

       Paket Umroh VIP

Hal yang sama berlaku dengan paket umroh VIP. Kamu bias memilih umroh via Jeddah atau Madinah. Harga paket yang ditawarkan via Jeddah Rp 21,900,000 – Rp 35,350,000 per orang sedangkan via Madinah Rp 24,900,000 – Rp 38,300,000. Lama perjalanannya antar 9 atau 15 hari tergantung dari paket mana yang dipilih.

2. Shafira Tour & Travel

Shafira Tour & Travel berdiri lebih dari 14 tahun di dunia umroh, haji, dan wisata. Agen travel initer masuk salah satu yang terbaik di Surabaya. Ia sudah memiliki lisensi resmi penyelenggara umroh dan haji dari Kementerian Agama. Ada 3 paket umroh yang ditawarkan oleh Shafira Tour & Travel, yaitu:

       Paket Umroh Reguler

Harga paket umroh mulai Rp 19.999.000 – Rp 30.999.000. Durasi umroh 9 hingga 13 hari. Hotel dan akomodasi yang akan kamu dapatkan nanti sesuai dengan paket yang kamu pilih. Meski paket ini relative murah, namun selama di sana nanti setidaknya kamu akan menginap di hotel bintang 4, seperti; Ramada Al Hamra, Hotel Elaf Thaibah, dan lain-lain. Khusus umroh regular durasi 13 hari, kamu akan mendapat fasilitas hotel bintang 5; Hotel Shaza (Madinah) dan Fairmont Makkah (Makkah)

       Paket Umroh Wisata

Harga paket umroh mulaiRp 25.999.000 – Rp 45.999.000. Durasi umroh 10 - 13 hari. Paket umroh wisata ini tidak jauh berbeda dengan paket umroh plus yang ditawarkan oleh agen travel umumnya. Ada dua pilihan negara yang bias kamu kunjungi dengan mengikuti paket umroh ini, yaitu Dubai dan Turki.

       Paket Umroh VIP

Khusus untuk paket umroh VIP, pihak Shafira Tour & Travel tidak memberikan rincian harganya. Jika kamu berminat mengikuti paket ini dianjurkan untuk menghubungi langsung pihak Shafira Tour & Travel melalui nomor telepona tau mengirim pesan di halaman website mereka.

Kedua agen travel umroh tersebut adalah agen yang sudah sangat terpercaya di Jawa Timur. Namun, apabila kamu ingin mencoba cek biaya umroh terkini dari agen lain bias kunjungi halaman https://www.cekaja.com/info/biaya-umroh-terbaru-2019/. Perlu diingat jika harga yang ditawarkan agen travel tersebut bias berubah sesuai dengan ketentuan masing-masing perusahaan. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)