Temukan Skin Care Organik di Sesa Experience

By Farhati Mardhiyah - 6:04 PM

Baca Juga

Menjalani gaya hidup sehat bukan hanya concern pada mengganti konsumsi bahan makanan dengan bahan full organik, tapi saat ini sudah banyak pula yang mengganti seluruh kebutuhan hidupnya menggunakan produk alami, seperti untuk kebutuhan perawatan kulit tubuh dan wajah (skin care).

Apalagi gaya hidup sehat selaras dengan gaya hidup ramah lingkungan, beralih full dengan produk berbahan alami dari organik adalah pilihan yang tepat. 

Produk perawatan kulit dari bahan alami organik diklaim lebih aman dan tidak menimbulkan dampak yang berbahaya bagi kulit.  Untuk mendapatkan produk dari bahan alami, saat ini harus hati-hati juga. 




Manfaat Menggunakan Produk Perawatan Kulit dari Bahan Organik 


Produk perawatan kulit organik lebih aman digunakan karena tidak menggunakan pestisida atau pupuk kimia, bebas paraben dan merkuri. 

Biasanya sebuah produk yang menggunakan bahan organik seperti lidah buaya, apel, madu dan lainnya. Untuk mendapatkan kemanan bahan bahan-bahan produk skin care harus bebas dari pestisida sintesis, pupuk, dan zat anorganik lainnya.

Penggunaan bahan alami ini memberikan manfaat baik untuk kesehatan kulit, seperti mencegah penuaan dini, mengatasi radikal bebas, pemakaian panjang tanpa khawatir efek buruk pada kulit kita. 

Banyak sekali penawaran produk alami tapi ternyata dalam proses pengolahannya masih menggunakan campuran bahan kimia sintesa. Bahkan banyak pula produk dengan embel-embel berbahan organik tapi belum terbukti efektivitas kinerja bahan organik yang digunakan secara ilmiah.

Itulah mengapa memilih produk berbahan organik juga harus hati-hati. Bingung harus mencari produknya secara online ataupun offline dimana?.

Gak perlu bingung lagi, karena saat ini di daerah Jakarta ada sebuah tempat layaknya supermarket yang menyediakan semua kebutuhan hidup sehat, gak cuma produk perawatan kulit, tapi juga ada kebutuhan sayuran organik, daging dan ikan segar, sampai hidangan makanan sehat yang super lezat. 


Sehat Beneran di Sesa Experience


Pengalamanku yang sedang mencoba merubah gaya hidup lebih sehat, seringkali merasa mencari produk organik dan alami sangat susah, perlu order dari luar negeri.

Belum lagi, memasak hidangan makanan sehat rasanya tuh ribet, butuh bumbu khusus yang sulit ditemukan. Kalau masak sendiripun belum tentu enak, niatnya mau sehat malah jadi gak nafsu makan.

Tapi, setelah datang berkunjung langsung ke Sesa Experience Center, semua mindset hidup sehat itu ribet dan gak enak langsung berubah.




SESA Experience Center, menyediakan sayuran, buah-buahan, healthy beverages, healthy snack, organic body care, natural care for baby and kids, essential oil, terbuat dari bahan organik dari tangan pertama, sehingga semua harga jualnnya lebih terjangkau. 

Bahkan sampai peralatan memasak, perlengkapan makan bayi, stainless straw dan tumblr juga tersedia di Sesa Experience.

Sesa experience center ini letaknya di daerah Komplek Kostrad, jl. Iskandar muda, Jakarta Selatan. Buka setiap senin - jumat 09.00 sampai 17.00




Serunya, selain melihat produk organik yang tersedia, di dalam sesa experience bisa juga melihat dan mencicipi langsung hidangan makanan sehat yang lezat banget, gak nyangka sih makanan sehat bisa enak banget, padahal tidak menggunakan MSG, gula ataupun garam seperti yang kita gunakan. 

Desember nanti, Sesa akan menyediakan personal catering untuk siang dan malam, disesuaikan dengan kebutuhan nutrisi masing-masing, nah sebelumnya harus konsultasi terlebih dahulu, bisa via website sesa.id atau datang langsung ke Sesa experience center.




Belanja Kebutuhan Hidup Sehat Secara Online


Setelah puas mencicipi hidangan masakan Sesa yang bikin sehat beneran dan ketagihan kelezatannya, aku juga mencoba melakukan order  beberapa produk yang tersedia di Sesa.

Walaupun sudah di tempat Sesa Experience, which is sudah berada di gudangnya, untuk melakukan order tetap via online melalui website Sesa.id.  

Kalau sedang berkunjung di Sesa Experience, pesanan bisa langsung diambil. Untuk order online minimal 150ribu akan mendapatkan free pengiriman untuk daerah Jabodetabek, nah kalian bisa coba pesan sayuran organik atau produk kebutuhan hidup sehat lain dari Sesa Experience ini. 




Sehat beneran itu ternyata enak dan mudah, asalkan komitmen dan konsisten. Ingat, apa yang masuk ke tubuh kita samgat berpengaruh besar pada kesehatab tubuh kita loh, yuk mulai hidup sehat dengan berpindah menggunakan produk organik alami yang punya nutrisi dan gizi yang baik untuk tubuh. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)