Review Safi Age Defy Series, Kulit Wajah Lebih Cerah dan Lembut dalam Seminggu

By Farhati Mardhiyah - 8:33 AM

Baca Juga

Tahun lalu aku pernah mengulas review Safi Age Defy Gold Water Essence, tapi terhenti karena aku hanya menggunakan satu produk dari rangkaian Safi Age Defy series. Produk Skin care memang akan maksimal hasilnya, kalau menggunakan rangkaian series dari si-produk tersebut.



Belakangan aku tau ada 3 produk baru Safi Age Defy yang masuk ke Indonesia, ketiganya juga sudah di-riview oleh Tasya Farasya, dan feedback dari influencer beauty itu cukup bagus terutama dengan produk Safi Age Defy Youth Elixir. 

Makin penasaran dong karena sebenarnya Tasya Farasya kan masih umur di bawah 30 tahun, tapi memberikan rekomendasi untuk mulai melakukan perawatan anti aging di umur 25 tahun, kenapa ya?.

Alasannya, karena setelah umur 30 tahun produksi kolagen di wajah memang akan jauh lebih sulit. Nah, untuk mencegah banyaknya kerutan di wajah, melakukan perawatan anti aging sejak dini itu penting banget. Gak heran, produk Safi Age Defy Series ini patut dicoba juga untuk seumuran aku, iya udah di atas 25 tahun.

Beruntungnya nih, aku diundang oleh Safi untuk hadir dalam acara Safi Gold Water Essence di Hotel Mercure Gatot Subroto Jakarta. Setelah sharing bersama Cherryl Raisa mengenai Safi Gold Water Essence, gak nyangka aku membawa satu hampers yang isinya 5 produk Safi Age Defy Series.

Nah, aku sudah menggunakan kelima produk Safi Age Defy Series selama satu minggu lebih. Dan, kali ini ingin aku review first impression menggunakan Safi Age Defy Series dengan 5 produk yang aku dapatkan. Oke, yuk langsung simak ulasanku berikut ini!.


Kandungan dan Manfaat Rangkaian Safi Age Defy


FYI, sebelum aku membahas satu persatu produk dari Safi Age Defy, kalian harus tau dulu kandungan utama dari Safi Age Defy, yaitu

  • Gold Extract, mengandung trace mineral yang bermanfaat untuk memelihara tekstur kulit tetap terasa elastis dan halus, serta membantu menyamarkan garis-garis halus
  • Protein Sutera dan 20 Amino Acid, membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah.

Nah, kedua kandungan tersebut pasti ada di setiap rangkaian Safi Age Defy. Jadi, memang produk skin care Safi Age Defy ini fungsinya untuk membantu menjaga kulit wajah tetap muda, sebelum terlambat lebih baik mencegah kan?.

Produk Safi Age Defy yang aku dapatkan hanya ada 5, sebenarnya rangkain Safi Age Defy itu sangat banyak. Nah, karena aku cuma ada 5, jadi begini urutan pemakaian Safi Age Defy yang aku terapkan.

1. Safi Age Defy Make Up Remover
2. Safi Age Defy Cream Cleanser
3. Safi Age Defy Gold Water Essence
4. Safi Age Defy Youth Elixir
5. Safi Age Defy Skin Booster

Safi Age Defy Make Up Remover


Safi Age Defy Make Up Remover ini punya kandungan Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract. Teksturnya based on oil tidak berwarna, tapi tidak menghasilkan wajah jadi lebih berminyak. Selain bisa membersihkan wajah secara maksimal, Make Up Remover ini bisa membantu memelihara kesehatan kulit dari aris halus, karena terdapat kandungan Gold Extract.



Olive Oil disini juga membantu menutrisi kulit dan bikin kulit lebih halus, terasa loh setelah bersihkan wajah dari make up, kulit terasa lembut banget dan cerah. Untuk Honey Extract disini membantu menjaga elastisitas kulit, ini juga terasa kulit wajah lebih kenyal.

Cara pakai Safi Age Defy Make Up Remover gampang banget. Pump isinya dari botol, lalu aplikasikan ke wajah dalam keadaan kering menggunakan telapak tangan, lalu pijat lembut secara merata. Berikan sediki air sampai memastikan tidak ada make up ataupun debu yang tersisa, bilas hingga bersih.

Review Safi Age Defy Make Up Remover, jujur aku suka banget karena bener-bener bikin kulit wajah bersih maksimal. Pertama kali mencoba make up remover Safi Age Defy ini, aku sempat test bersihkan wajah lagi dengan micellar water, hasilnya tidak ada yang tertinggal. 

Produk ini bakal aku repurchase, selain bisa hemat kapas, ini nge-bantu banget mencegah jerawat atau komedo akibat sisa make up yang menyumbat pori.

Safi Age Defy Cream Cleanser


Pas banget aku mendapatkan pembersih wajah dari Safi Age Defy dengan series Cream Cleanser, pembersih ini memang dikhususkan untuk wajah berminyak. Kandungan utamanya tetap ada Gold Extract, Silk Protein, dan ada tambahan vitamic C.



Selain bisa membersihkan debu dan sisa make up, Safi Age Defy Cream Cleanser ini punya klaim dapat membersihkan pori-pori, melembutkan kulit wajah dan tampak lebih bersinar.

Cara pakai Safi Age Defy Cream Cleanser seperti pembersih wajah lain, keluarkan produk lalu busakan dengan air. Teksturnya yang creamy ini menghasilkan busa yang cukup lembut, jadi aman banget untuk kulitku yang berminyak dan sensitif.

Review Safi Age Defy Cream Cleanser, untuk klaim dapat membersihkan wajah sampai pori-pori ini terbantu karena sebelumnya sudah aku bersihkan dengan Make Up Remover, yang aku notice dari cream cleanser ini memang sangat membantu mencerahkan kulit wajahku. 

Safi Age Defy Gold Water Essence


Untuk review lengkapnya, kalian bisa baca di ulasan review Safi Age Defy Gold Water Essence di artikel sebelumnya. Perbedaan menggunakan Safi Gold Water Essence single product, dengan menggunakannya bersamaan rangakaian Safi Age Defy lainnya memang sangat jauh.

Kalau hanya menggunakan Essence-nya saja, manfaat yang aku dapatkan hanya sebatas melembabkan kulit wajah dan membuat kulit lebih kenyal, jadi biasanya aku hanya gunakan sebagai based make up

Nah, beda dengan digunakan bersamaan rangkaian lainnya. Hasil yang aku dapatkan gak cuma lembab aja, tapi kulit menjadi lebih lembut, cerah, dan kenyal. 

Safi Age Defy Youth Elixir


Produk ini paling favorit, kandungan yang ada di dalamnya gak main-main sih. Dengan teknologi beetox, Safi Age Defy Youth Elixir ini bisa membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dini, lalu kandungan propolis di dalamnya juga berfungsi sangat baik buat kulit wajah sebagai antioksidan.



Selain itu, ada kandungan Honey Extract dan tentunya Gold Extract. Review dari Tasya Farasya setelah menggunakan produk ini sampai habis, membantu banget memudarkan bintik hitam yang ada di wajahnya.

Tekstur dari Safi Age Defy Youth Elixir ini cair sedikit berminyak tapi cepat meresap di kulit wajah. Cara pakainya juga gampang, kocok dahulu agar minyak yang berwarna kuning menyatu, lalu ambil dengan pipet, aplikasikan di wajah secara merata, lalu tepuk-tepuk agar cepat meresap.

Review Safi Age Defy Youth Elixir setelah satu minggu pemakaian, aku shock banget sih karena hasilnya membantu kulit wajahku jadi lebih lembut. Kulitku yang sensitif sering ada bagian kering terutama di hidung, dan tulang pipi, setelah menggunakan produk ini bener-bener membantu kulitku tetap lembab sepanjang hari, apalagi di musim hujan saat ini!.

Produk ini juga bakal aku repurchase, selain melembabkan kulit wajah, Safi Age Defy Youth Elixir juga bantu kulit wajahku lebih bersinar, tidak kusam, cenderung terlihat jauh lebih sehat. Lalu, membantu banget memudarkan bekas jerawat di bagian daguku, ini sih yang paling membantu banget!.

Safi Age Defy Skin Booster


Produk terakhir, Safi Age Defy Skin Booster yang punya kandungan Gold Extract dan Royal Jelly dengan 20 amino acid. Selain bisa melembabkan kulit wajah, Skin booster ini juga bisa mencegah terjadinya penuaan dini.

Cara pakai Safi Age Defy seperti face mist, kocok dahulu lalu semprotkan pada wajah sebelum menggunakan make up ataupun sesudahnya. Tapi, bisa juga kok digunakan malam hari atau pagi hari sebagai rutinitas perawatan kulit wajah kita.



Review Safi Age Defy Skin Booster, ini produk Safi Age Defy yang paling aku suka juga. Biasanya aku gunakan sebagai setting akhir make up, hasilnya make up aku awet seharian dan tampak naural tanpa ada crack. Skin booster ini juga membantu banget untuk mengurangi produksi minyak yang ada di kulit wajahku.
 
Repurchase? iya banget! karena bukan cuma sebagai face mist, primer atau final setting make up, dengan adanya kandungan gold extract dan amino acid, kulit wajahku akan tercegah dari penuaan dini.

Untuk review lebih detail perkembangan kulit wajahku, next bakal aku ulas kembali satu-persatu produk Safi Age Defy series ini setelah 4 minggu, atau maksimal 3 bulan pemakaian ya. Kalau kamu berminat untuk mencoba, produk ini sudah tersedia secara online maupun offline

  • Share:

You Might Also Like

1 comment

  1. Jadi tergiur cobain Safi Age Defy Youth Elixir nih. Dari namanya aja udah kayak ramuan awet muda apaan gitu kan. Ternyata banyak review positif juga. Apalah Mamah udah kepala 3 nih sekarang. Lebih baik telat lah daripada enggak sama sekali, hehehe..

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar