Beli Hadiah Lebaran Untuk Keluarga di Rumah, Pilih Belanja Online Brand Original di Mapemall

By Farhati Mardhiyah - 1:34 AM

Baca Juga

Masih dalam masa Pandemi Covid-19, selain hari bahagia pernikahan yang ditunda, kumpul keluarga juga harus ditunda dulu. Tidak mudik saat lebaran nanti adalah pilihan terbaik, tapi bukan berarti memberikan hadiah untuk orang tua juga di tunda.

Minggu lalu, 3 Mei 2020 Ibuku ulang tahun yang ke-63 tahun. Sayangnya, aku dan suami tidak bisa ikut kumpul di Purwokerto untuk ikut merayakan syukuran hari ulang tahun beliau. Kami Cuma bisa ikut mengucapkan rasa bahagia lewat virtual.

Sedihnya lagi, kami berdua gak bisa pulang sampai lebaran nanti. Rasanya belum lengkap, kalau kami tidak memberikan hadiah berupa barang kesukaan Ibu.

Yups, akhirnya aku mengajak suami mencari hadiah untuk Ibu dan keluarga di kampung, karena lagi masa Pandemi gini kami mengurangi keluar rumah dan berinteraksi di kerumunan, terus gimana ya caranya belanja untuk hadiah pengganti THR Lebaran nanti?.

Untungnya ada Mapemall , situs online yang menyediakan Authentic Brand di Indonesia dengan menyediakan lebih dari 160 merek Internasional. Karena aku gak mau rugi ketipu barang original yang KW, aku memilih langung belanja online barang original lewat situs mapemall.com aja. 


Promo Ramadan Belanja Online di Mapemall

Siapa yang sering jalan-jalan ke Mall dan melihat-lihat koleksi brand internasional seperti Mango, Mark & Spencer, Onitsuka Tiger, Calvin Klein, Converse, Pepe Jeans, Adidas by Planet Sports, Cotton On, Swarovski, Lacoste?.

Nah, ternyata Map Online Indonesia merupakan situs belanja online pertama dengan teknologi O2O atau online to offline, aku baru tau juga nih ada aplikasi belanja online yang bisa ambil langsung.

Gak cuma tas branded original yang ditawarkan, tapi ada berbagai kategori seperti fashion untuk pria, wanita, dan anak-anak, mainan anak, Food & Beverage, Travel dan Gadget.


Ternyata dalam rangka Ramadan ini, Mapemall punya promo Ramadan & Idul Fitril deals up to 70% off + cashback 40% off , midnight sale dan Buy 1 Get 1,  eh iya promo ini berlaku dari 24 April sampai 24 Mei 2020 saja loh!. Lumayan banget buat kirim hadiah keluarga di kampung, belanja mudah untuk ramadhan dan idul fitri.

Pengalaman Belanja di Mapemall

Karena aku mencari hadiah lebaran untuk keluarga di kampung, aku mencari koleksi pakaian, tas dan sepatu, tentunya yang ada promonya dong!.

Untuk koleksi pakaian, koleksinya cukup banyak sih ada dari Marks and Spencer, Mango, Cotton On, Calvin Klein Jeans, Forever New, ada juga koleksi pakaian muslimnya dari Ria Miranda, Hikmat Fashion, Karkhaa Indonesia, dan Dhiyani.

Contohnya nih koleksi yang diskonnya sampai 70% , tas dari brand Maria Carla harganya jadi Rp 500.000-, dari harga 2.250.000-. ini mah bukan lumayan lagi tapi untung banyak! Nah, tas Maria Carla ini bisa aku persembahkan sebagai hadiah untuk ibuku.


Lalu, untuk pilih pakaian di Mapemall bisa mengukur terlebih dahulu dengan memanfaatkan fitur pilihan Discover Your Size, jadi disini kita bisa mengira-ngira ukuran tubuh disesuaikan dengan


ukuran intrnasional.

Jadi, walaupun belanja lewat online gak perlu khawatir kekecilan lagi, kalau untuk perempuan yang paling bermasalah pasti lingkar dada dan perut biasanya, nah di Mapemall ini kita diarahkan dulu untuk memberikan ukuran Bra, jadi akan muncul deh size-nya.


Nah, aku ga perlu khawatir nih buat kasih hadiah pakaian lebaran saudaraku, tinggal kasih data ukuran yang dibutuhkan, nanti muncul ukuran internasionalnya.

Selesai memilih semua koleksi brand internasional pilihan, pilih fitur shopping bag lalu bisa pilih fitur home delivery atau Pay & Pick untuk pilihan pick up in store (ambil di toko langsung).

Dapatkan Super Double Bonus Untuk Anggota MAPCLUB

Setelah melengkapi data check out daftar belanjaan di Mapemall, untuk melakukan pembayaran diberikan kemudahan dua pilihan yaitu menggunakan kartu kredit/ debit atau melalui transfer Bank/Virtual Account , mudah kan?.

Lalu, kalau terdaftar sebagai Anggota MAPCBLUB, bisa me-reedem MAPCLUB Poin dan dapat ditukarkan Mapemall Gift Voucher sebagai pembayaran. Nah, dengan benefit super double bonus, poinnya bisa ditukarkan dengan nilai dua kali lipat, tunggu apalagi? promonya Cuma berlaku hingga akhir Juni 2020 saja.

Selain bisa belanja melalui situs online mapmall.com , bisa juga loh belanja melalui apilkasi belanja online Mapmall yang sudah tersedia di android dan iOS , semakin mudah kan berbelanja untuk lebaran nanti.

 Info lengkapnya bisa kalian dapatkan melalui media sosial Instagram @Mapemall_com dan @Mapemall_shop , jangan lupa di follow juga!.



 

  • Share:

You Might Also Like

1 comment

  1. Mau cari posting kesan jadi manten baru malah nyasar kemari.. hehehe

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)