Review Green Glow Maresha Skincare, Beneran Bisa Mencerahkan Kulit 3 Kali Lebih Cepat?

By Farhati Mardhiyah - 5:12 AM

Baca Juga

Ada yang gak asing dengan Maresha Skincare? Kalau aku sih sudah tidak asing, karena sering liat update story Awkarin pas lagi update pakai skincare dari Maresha ini. 

Nah, penasaran dong mau juga pakai produknya Maresha. Soalnya nih, kalau diliat dari review Awkarin, dia emang pakai skincare ini untuk merawat kulit wajahnya. Keliatan sih, dari aktivitas Awkarin yang banyak dilakukan outdoor tapi mukanya tetap kinclong yaa, Bun.

2 Masalah Kulit Pada Ibu Hamil


Kebetulan nih, saat ini kondisiku lagi hamil dan salah satu concern dalam merawat wajah selama hamil adalah menjaga kulit wajahku tetap cerah. Tau sendiri kan, kalau hamil bisa aja timbul masalah kulit wajah jadi kusam atau belang warnanya.

Selain kulit wajah kusam, umurku yang mendekati kepala 3 ini juga harus menjaga kulit tetap kenyal dan mencegah garis-garis halus akibat penuaan dini. 

FYI, seiring bertambahnya usia, kulit akan mengalami penuaan dini ditandai dengan kerutan halus dan kulit kendur.  Maka itu, disarankan sejak usia 20-an harusnya sudah melakukan perawatan anti aging.

Nah, dari 2 permasalahan kulit yang menjadi concern-ku saat ini, tertariklah untuk mencoba Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini

Dari pada makin panjang curhatnya, yuk simak review pemakaian Green Glow Maresha Skincare setelah 2 minggu pemakaian dari aku.

Sekilas Tentang Maresha Skincare 


FYI nih, Maresha Skincare sebenarnya sudah berdiri sejak tahun 2015 sebagai ritel produk skincare dengan platform penjualan online. 

CEO Maresha Skincare Reza Pahlevi Lestari akhirnya pada tahun 2019 resmi menjadikan Perusahaan Komanditer (CV) yang dikenal saat ini CV Maresha Beaute.

Gak cuma produk skincare aja, Maresha Beauty juga punya produk dan layanan lainnya yaitu Maresha Aesthetic Klinik, Maresha Cosmetic, Maresha Homewear dan Maresha Svlite Slimming Capsule.

Green Glow Maresha Skincare


Green Glow ini termasuk salah satu rangkaian Maresha Skincare Brightening. Sebenarnya kamu juga bisa pakai satu rangakaian Maresha Skincare lengkap mulai dari facial wash, skin toner, Day Cream dan Night Cream.

Tapi, bisa juga kok pakai single use serumnya aja yaitu si Green Glow ini. Menarik sih, biasanya produk serum itu punya tekstur cair agak sedikit kental agar lebih mudah menyerap di kulit. 

Berbeda dengan serum Green Glow ini, meskipun tidak cair tapi tetap mudah menyerap di kulit. Selain itu, aku juga tertarik dengan key ingredients yang digunakan produk ini.

Ingredients Green Glow Maresha Skincare




Key Ingredients Green Glow Serum

  • Tranexamic Acid, sebagai whitening agent membantu menghilangkan flek, mencerahkan, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari sengatan sinar matahari.
  • Disodium Acetyl Glucosamine Phospate dan Acetyl Hexapeptide 3, sebagai anti aging untuk mengurangi garis‑ garis halus akibat penuaan, membantu meregenerasi sel, dan mengencangkan kulit
  • Sodium Hyaluronate, untuk melembabkan wajah sehingga wajah kenyal dan lembut.

Dari ingredients Green Glow, sebenarnya agak worries karena seluruh ingredients ini belum ramah di kulit wajahku. Apalagi key ingredients Tranexamic Acid sebagai whitening agent, pertama kalinya kulit wajahku kenalan dengan ingredients ini.

Tapi, aku pribadi gak khawatir untuk mencoba pakai serum ini. Soalnya Maresha skincare sudah BPOM dan ingredients yang digunakan Maresha Skincare aman untuk ibu hamil dan menyusui.

Tekstur dan Aroma Green Glow Maresha Skincare




Produk serum yang punya tekstur beda dari lainnya, suka banget sama teksturnya! Green Glow Serum punya tekstur gel berwarna hijau dengan sensasi dingin dan aroma menyegarkan saat diaplikasikan di kulit wajah.

Jadi, gak heran kan waktu aplikasi serum ini jadi efek menenangkan wajah soalnya sensasi dinginnya bikin rileks. Meskipun berbentuk gel, serum ini cepat meresap di kulit wajah dan gak ada rasa lengketnya!

Packaging Green Glow Maresha Skincare




Dari segi kemasannya, jujur sih kurang suka. Soalnya Green Glow ini dikemas dalam bentuk jar, tanpa diberikan spatula untuk mengambil produknya. Otomatis saat digunakan harus diambil oleh jari telunjuk, jadi kurang higienis deh. 

Oh ya, kemasan jar Green Glow ini dikemas lagi dalam dengan dus berwarna hijau. Nah, di dalam kemasan dus ini kalian bisa melihat keterangan lengkap berupa ingredient, cara pakai dan keterangan produksi sekaligun info nomor BPOM. 

Cara Pemakaian Green Glow Maresha Skincare


Cara pakai Green Glow ini seperti aplikasi serum aja dalam rangkaian skincare. Gunakan serum setelah toner atau tahapan rangkaian skincare lainnya, dan aplikasikan saat kulit wajah masih lembab.

Untuk hasil yang optimal, aplikasikan Green Glow Serum ini pada rangkaian morning dan night skincare. 

Kalau digunakan di pagi hari, biasanya serum ini bisa bermanfaat banget bikin makeup lebih nempel dan mencegah creasing atau cracking.

Sedangkan kalau malam hari, biasanya serum ini aku layer juga dengan serum niacinamide untuk memberikan efek memudarkan dark spot atau bekas jerawat di wajah lebih optimal.

Review Green Glow Maresha Skincare Setelah 2 Minggu Pemakaian




Tadinya, aku mau kasih review setelah 1 minggu pemakaian Green Glow ini. Tapi, kok rasanya belum nampol karena masih terlihat baik-baik aja dan cuma merasakan efek lembab aja di kulit. 

Dari teksturnya yang mudah menyerap di kulit menandakan ingredients yang digunakan Green Glow ini clean dan ringan. 

Meskipun baru pertama kali kenalan dengan kulit wajah saya yang sensitif, pemakaian Green Glow ini gak menimbulkan efek buruk di wajah. 

Untuk efek mencerahkan dan menghilangkan flek baru dirasakan setelah rutin memakai Green Glow Serum. Dark Spot di pipi kiri agak memudar, tapi belum hilang sempurna.

Lalu, untuk efek kulit lebih cerah 3 kali lipat, sebenarnya aku belum bisa meng-iya-kan. Soalnya kulit wajahku sudah di tahap warna kulit yang maksimal. 

Meskipun begitu, aku bisa menyimpulkan efek mencerahkan dari Green Glow ini tidak membuat kulit belang, warna cerahnya bukan putih cemerlang yang beda dengan kulit cerah asli.

Nah, untuk efek anti-aging sebenarnya dirasakan karena kulit wajah lebih lembab dan ada efek dewy yang terasa lebih sehat. Serum Green Glow ini tidak menyebabkan kulit wajah makin berminyak, jadi produksi minyak tetap terkontrol dengan baik. 

Untuk yang memiliki kulit wajah dengan pori-pori besar tidak perlu khawatir, serum ini gak menyebabkan clogged pore. Bahkan setelah 2 minggu pemakaian, saya memperhatikan pori-pori jadi lebih tersamarkan.

Meskipun mengandung fragrance, kulit wajahku yang sensitif ini membuktikan masih aman menggunakan serum Green Glow. Biasanya sih, kalau ada fragrance dalam skincare bikin kulit wajahku muncul bentol merah. 

Harga Green Glow Maresha Skincare


Kalian bisa beli produk Green Glow Maresha Skincare di marketplace, reseller atau distributor resmi Maresha Skincare. 

Harga Green Glow ini termasuk pricey dengan ukuran 20gr harus mengeluarkan budget Rp 350.000-, lumayan juga kan?


Recomended Gak Green Glow Ini?

Yes, Green Glow recomended banget untuk kalian coba!

Tapi, aku notice aja ya produk ini aku recommend buat kalian yang kulitnya lagi gak bermasalah dengan jerawat. Terus, kalau kalian punya masalah dengan bekas jerawat, kulit wajah yang gak rata atau kulit wajah belang, mungkin bisa diatasi dengan serum Green Glow ini dan pakai rangkaian Maresha Skincare lainnya.

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat ya dan bikin kamu gak ragu untuk mencoba produk skincare ini!

Love,

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)