Review Asi Booster Alami Mama’s Choice Breastfeeding Support

By Farhati Mardhiyah - 9:17 PM

Baca Juga

review asi booster alami mama's choice


Kapan sih Ibu menyusui butuh ASI booster alami atau minuman pelancar ASI? Jawabannya, ya bisa aja butuh saat baru saja setelah melahirkan.


Ada gak mengalami pengalaman yang sama? Setelah melahirkan, ternyata ASI baru keluar di hari ketiga, eh si bayi keburu rewel dan demam. Panik? Sama Bun, panik! 


Bagaimana Cara Agar ASI Keluar?

Bun, bayiku mulai menunjukkan tanda lapar di hari pertama setelah dia sudah tau kalau dengan cara mengenyot payudara ibunya bisa mengenyangkan.

Iya, bayi itu super genius lho! Itulah manfaatnya IMD atau Inisiasi Menyusui Dini saat pertama kali bayi baru lahir. 


Dengan IMD, bayi akan secara alami mencari puting ibunya untuk dihisap. Nah, tau gak bun kalau cara agar ASI keluar itu ditentukan oleh refleks isapan bayi.


Semakin sering dihisap oleh bayi, akan semakin mudah ASI keluar dengan jumlah yang tepat. 


Maka itu, Ibu baru melahirkan disarankan terus memberikan ASI se-sering mungkin meskipun 1-3 hari pertama ASI belum bisa keluar banyak.


Selain itu Bun, ada cara kerja hormon laktasi juga yang mengakibatkan ASI keluar yaitu dari hormon prolaktin dan hormon osiktosin.


Dari mana kita mendapatkan hormon laktasi tersebut?


Cara Mendapatkan Hormon Laktasi


1. Melalui isapan dan perahan puting dan aerola


Ketika ASI-ku seret, salah satu cara pertama yang aku coba agar ASI keluar banyak adalah memperbaiki cara menyusui atau pelekatan posisi menyusui bayi.


Ternyata menyusui itu harus diperhatikan, apakah mulut bayi sudah benar atau belum menghisap area payudara kita. 


Nah, cara menyusui yang benar adalah mulut bayi menutupi seluruh aerola payudara ibunya. Dan ketika menyusui sebaiknya tubuh bayi tidak menjauh dari ibunya. 


2. Bantu Produksi Hormon dengan ASI Booster Alami


asi booster alami

Namanya naluri keibuan kan, maunya kasih yang terbaik untuk anak. Untungnya nih, aku udah kenal lama dengan Mama’s Choice.


Mama’s Choice selalu punya produk pilihan untuk #KurangiWorry di setiap perjalanan ibu. 


Gak heran kan, untuk pilihan produk ASI Booster Alami paling ampuh, aku mencoba konsumsi rutin Mama’s Choice Breastfeeding Support.


Kenapa aku pilih produk Mama’s Choice? Selain karena terbuat dari bahan alami, ada dua kandungan utama yang bisa membantu meningkatkan produksi hormon laktasi.


Hasilnya gimana setelah konsumsi rutin? Simak review ASI Booster berikut ini.


Review ASI Booster Mama’s Choice Breastfeeding Support


asi booster alami


Mama’s Choice Beeastfeeding Support ini merupakan ASI Booster alami yang membantu melengkapi nutrisi terbaik ibu menyusui untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI.


Suplemen ini berupa kapsul dengan ukuran yang pas. Tentunya dikemas dengan packaging yang aman berupa botol dan kemasan luarnya berupa kardus.


Dengan ukuran yang pas, lebih mudah ditelan dan tidak nyangkut ditenggorokan. Meskipun ketika ditelan masih sedikit ada rasa seperti bau sayurah kering khas suplemen herbal, tapi tidak membuat mual kok!


review asi booster mamas choice


Cara pakai suplemen ASI Booster ini dikonsumsi setelah makan 2 kali sehari.


Kadang bosan tiap hari selalu makan sayur katuk, demi ASI keluar banyak tapi karena gak nyenengin malah bisa percuma, hihi


Akhirnya aku menyeimbangkan kebutuhan tubuhku untuk produksi ASI dengan ASI Booster Alami terbaik dari Mama’s Choice ini. 


Alasannya ya kebutuan dari sayur katuk ya aku makan digantikan dengan kandungan alami ASI Booster ini. Apa saja sih kandungannya?



review asi booster mamas choice


Kandungan Mama’s Choice Breastfeeding Support

1. Fenugreek, meningkatkan dan melancarkan produksi ASI

2. Kedelai, kaya vitamin E untuk meningkatkan kualitas ASI

3. Almond, Meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI

4. Kurma, Meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI

5. Daun katuk, meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI


Nah, gak usah khawatir dan merasa bersalah karena udah bosan makan katuk setiap hari. Mama’s Choice bisa kurangi worry Ibu-Ibu dengan jaminan produk yang halal, aman dan Natural dengan harga terjangkau. 


Contohnya suplemen ini, gak cuma katuk aja tapi ada kandungan alami lainnya yang bagus untuk ibu menyusui.


Salah satunya ni, ada Susu almond juga merupakan ASI booster alami yang dapat meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Simak tulisan berikut ini untuk mengetahui manfaat susu almond untuk ibu menyusui.


asi booster alami, review asi booster, review asi booster mamas choice


Nah, setelah rutin konsumsi suplemen ini terbukti sih hasil memerah ASIP lebih banyak dan lebih cepat.


Biasanya aku memerah pas malam hari aja, karena kalau siang bayiku selalu menyusui DBF. Tapi, kalau malam udah nyenyak tidur panjang sampai jam stengah 12 malam.


Biasanya sih untuk satu kantong ASIP bisa penuh itu hampir sejam.


nah ini baru 2 hari minum Mama’s Choice Breasfeeeding Support, satu kantong ASIP bisa penuh cuma 20 menit aja.


Gimana Bun? Bisa coba juga nih ikhtiar biar ASI makin banyak. Dapatkan Mama’s Choice Breastfeeding Support lebih hemat di sini!


Untuk informasi mengenai produk-produk lainnya, langsung aja ya follow sosial media Mamaschoiceid.


  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)