Rekomendasi Baju Renang Muslimah Stylish Untuk Renang dan Diving

By Farhati Mardhiyah - 6:24 AM

Baca Juga

Ada yang pernah mengalami juga tidak sih? Saat ingin snorkeling atau diving, ingin renang di hotel dan tempat umum, ternyata wajib menggunakan baju renang. Sebagai cewek berhijab, mencari baju renang muslim stylish dan nyaman itu agak sulit loh!

Pakaian Burkini LYRA SWIM digunakan untuk diving, source picture : https://www.facebook.com/lyraswim

Pakaian Renang Ala Kadarnya

Sering kali setiap diajak renang selalu enggan ikut, entah karena tidak punya pakain renang muslim yang sesuai dengan peraturan hotel atau tempat umum, entah karena malas pakai baju biasa untuk masuk ke kolam.

Kalau terpaksa, akhirnya pakaian renang ala kadarnya jadi solusi. Rasanya kurang sopan dan tidak enak dilihat saja, ketika berenang atau main air di pantai pakai baju ala kadarnya.

Terkadang memakai baju biasa untuk renang, snorkeling, atau sekedar main air di pinggir pantai malah menjadi masalah.

Kalau menggunakan bahan kaos, akan menyebabkan beban menjadi lebih berat. Kalau menggunakan bahan spandek seperti bahan legging, bisa menyebabkan varises pada kaki.

Setelan baju biasa yang bukan diperutukkan untuk aktivitas olahraga outdoor seperti renang juga tidak memiliki proteksi untuk melindungi kulit. Itulah mengapa terkadang setelah berenang, kulit menjadi lebih hitam, merah dan bisa iritasi.

Selain itu, tidak enak dipandang juga saat sudah terkena air terkadang menyebabkan kain pada pakaian menempel dan menembus pandang. 

Setelah mencari rekomendasi baju renang muslimah, akhirnya jatuh hati pada pakaian burkini LYRA Swim Wear.

Burkini Pakaian Renang Tertutup Yang Stylish dan Nyaman

Apa sih Burkini itu? 

Burkini adalah gabungan dari kata burqa dan bikini. Burqa sendiri lebih dikenal sebagai pakaian longgar berwarna gelap yang menutupi kepala sampai kaki, dan hanya memperlihatkan bagian mata yang terbuka sedikit.

Bukan hanya melambangkan pakaian renang muslimah saja. Dari sejarah dibuatnya Burkini, pada tahun 2004 Aheda Zanetti seorang perancang busana Australia kelahiran Lebanon menciptakan Burkini agar setiap wanita bisa lebih nyaman melakukan olahraga renang dan bermain di pantai.

Tapi, bukan hanya pakaian renang untuk muslim saja, Burkini diharapkan bisa membantu mengekspresikan setiap wanita dalam kegiatan olahraga renang maupun outdoor lainnya seperti bermain di pantai.

Rekomendasi Pakaian Renang Burkini LYRA

Burkini Lyra Swim Wear, source picture : https://www.facebook.com/lyraswim

Banyak pilihan rekomendasi baju renang untuk muslim, tapi hanya sedikit yang menawarkan pakaian renang dengan model stylish, berkualitas, dan memiliki perlindungan sinar UV.

LYRA SWIM WEAR, salah satu merk baju renang muslimah yang bagus ini layak kamu coba. Pakaian renang burkini ini menggunakan bahan  yang cepat kering, tahan klorin, dan berkualitas tinggi. 

Baju renang LYRA juga memiliki perlindungan UPF 50+ terhadap sinar UV, sangat ideal digunakan berenang atau bermain di pantai.

LYRA SWIM  juga memiliki desain stylish memukau dengan berbagai pilihan warna netral yang elegan dan pilihan kombinasi warna klasik dengan motif print atau warna muted hue. 

Menariknya lagi, LYRA SWIM memiliki desain detail yang unik seperti turban atau penutup kepala yang pas, sleek turtlenecks dan rok yang bisa dilepas.

Gimana? Penasaran dengan koleksi LYRA SWIM WEAR? Jadi makin gak sabar ya staycation di hotel atau main ke pantai lagi. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)