5 Situs Belanja Online Bahan Makanan Organik Murah, Aman, dan Segar

By Farhati Mardhiyah - 8:23 AM

Baca Juga

situs belanja online bahan makanan organik
Situs jual buah online terpercaya dan aman


Memutuskan hidup sehat dengan konsumsi bahan makanan alami dan organik bukanlah hal yang mudah. Bahan makanan seperti sayur dan buah lebih baik kandungan gizi jika diolah secara organik.

Tentunya bahan makanan seperti buah, sayur, ayam dan daging organik lebih baik dikonsumsi ketika kondisinya masih segar. Ketika kondisi pandemi covid-19, aktivitas yang terbatas tidak menghalangi kamu untuk tetap hidup sehat.

Sebelum memutuskan beli kebutuhan harian makanan sehat secara online, perhatikan dulu kualitas yang diberikan. Pastikan bahan makanan seperti buah, sayur, ayam dan daging tetap segar, harga terjangkau dan dikemas dengan aman.

Berikut ini ada rekomendasi 5 situs belanja online bahan makanan organik murah, aman dan segar yang bisa jadi solusi kamu!

Rekomendasi Situs Belanja Online Bahan Makanan Organik


Sesa.id

sesa.id situs beli buah online
Sesa.id menyediakan kebutuhan harian organik


Sesa.id adalah situs belanja online yang menyediakan kebutuhan harian organik dan alami terpercaya dan aman. Toko online ini tidak hanya menyediakan makanan organik dan fresh saja, tapi terdapat produk perawatan tubuh, home appliance, yang sudah diseleksi bebas dan aman dari zat kimia berbahaya.

Cari toko yang jual buah online? Sesa.id jawabannya, apalagi kalau kamu mencari buah dan sayur organik dengan harga murah dari penjual tangan pertama.

Sebab sesa.id mengelola perkebunan sayur organik sendiri yang ditanam di area sawah perawan dengan sumber air alami. Seluruh produk organiknya dipastikan memiliki nuturisi tinggi dan kesegarannya terjaga.  

Begitu juga dengan ayam organik yang dijual di sesa.id, harganya lebih murah dengan kualitas nutrisi lebih tinggi. Ayam organik produk sesa diternak di alam bebas, diberikan pakan rempah dan sayuran organik, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Tidak hanya menyediakan sayur dan buah organik, sesa.id menyediakan kebutuhan sehat lainnya seperti ayam organik, seafood, daging, beras, kacang, biji-bijian, bahan masak, pastry dan bakery, dairy, snack, minuman, kebutuhan ibu dan anak.

Ada juga produk perawatan tubuh dan kecantikan organik dari merk internasional seperti shampoo dr.bronner's, kuvings, nutribullet, dan lainnya.

Sayangnya, untuk produk makanan sehat fresh dan cepat saji dari sesa.id hanya bisa dilayani pengiriman sekitar Jakarta dan Tangerang. Sedangkan untuk produk kebutuhan harian organik lainnya bisa dikirim ke seluruh Indonesia. 

Dibandingkan situs beli buah dan sayur online lainnya, sesa.id menjual produk dengan harga terjangkau. Sebab produk-produknya didapatkan langsung dari tangan pertama. 

Langsung saja kunjungi sesa.id untuk mencoba beli kebutuhan healthy food yang berkualitas, murah dan segar.

Tukang Sayur

tukang sayur tempat beli sayur online
Tukang Sayur situs belanja buah dan sayur online tersedia di Yogyakarta, Semarang, Purwokerto


Sedang mencari rekomendasi beli buah dan sayur online Yogyakarta, Semarang, atau Purwokerto? Kamu bisa informasi lebih lengkap dengan mengunjungi website atu aplikasi Tukang Sayur.

Tukang Sayur tidak hanya menyediakan sayur dan buah-buahan, tapi terdapat juga bahan bumbu dapur, daging, dan ikan. 

Namun, perlu diperhatikan layanan Tukang Sayur memiliki prosedur pemesanan seperti layanan antar hanya aktif mulai pukul 06.00 hingga 10.00 pagi. Pembayaran juga hanya melayani transaksi tunai saja. 

Tempat belanja buah dan sayur online dari Tukang Sayur ini bisa melayani beberapa wilayah di Indonesia saja, seperti Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Bali, Semarang, Surabaya, Purwokerto dan Cileunyi.

Segari

segari situs beli buah dan sayur online
Segari situs beli buah dan sayur online wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta


Tempat belanja online buah dan sayur ini berbeda dan unik dari lainnya. Meskipun hanya bisa melalui website, Segari memiliki banyak kemudahan untuk pelanggannya dengan cara membaca cache website. Sehingga meskipun sedang mencari berbagai produk di website, daftar belanjaan sudah tersimpan.

Layanan Segari ini bekerjasama dengan mitra yang menyediakan bahan sayur, buah, telur, roti dan makanan lainnya. Toko beli bahan makanan online ini juga menyediakan layanan antar langsung di wilayah Jabodetabek, Surabaya dan Yogyakarta.

Kecipir

kecipir situs beli buah online
Kecipir toko beli buah dan sayur segar langsung dari petani


Toko beli buah dan sayur online satu ini tidak kalah uniknya. Untuk memesan secara online harus dijadwalkan satu sampai dua hari sebelum memasak atau mengonsumsi produknya.

Sebab kecipir.com menyediakan produk buah dan sayur organik dan segar langsung dari petaninya. Harganya juga bersaing, untuk mendapatkan produknya kecipir meneruskan pesanan langsung ke petani mitra terdekat dari lokasi pemesanan.

TaniHub Group 

tanihub situs beli buah online
TaniHub tempat beli buah, sayur, bahan pokok dan bumbu dapur online


TaniHub Grup juga merupakan tempat beli buah, sayur, bahan pokok, bumbu dapur, susu dan produk lainnya secara online. 

Toko online ini memiliki konsep bekerjasama dengan petani lokal di Indonesia. Namun layanan pesanan produknya baru bisa dinikmati beberapa wilayah saja seperti Jabodetabek, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Bandung.

Toko ini sebenarnya lebih cocok untuk pemilik usaha kuliner yang biasanya belanja bahan makanan dalam jumlah banyak. Sebab TaniHub memiliki syarat pemesanan minimal pembelian 1 kg.

Itu dia rekomendasi situs belanja online bahan makanan organik yang bisa kamu coba. Dari 5 rekomendasi, toko online mana yang pernah kamu coba?

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)