Belajar Mandarin di LingoAce Dijamin Anak Tidak Akan Bosan

By Farhati Mardhiyah - 3:32 AM

Baca Juga

les bahasa mandarin, les mandarin online, les bahasa mandarin online, bahasa mandarin, LingoAce,  les bahasa online, tempat les untuk anak, bahasa mandarin, les online bahasa mandarin, belajar mandarin


Mendaftarkan buah hati untuk les bahasa Mandarin online semakin banyak diminati orangtua dengan semakin tingginya kesadaran mengenai pentingnya mempelajari bahasa Mandarin sejak anak masih kecil. Bahasa Mandarin merupakan bahasa internasional kedua dengan jumlah penutur yang sangat banyak.

Menguasai kemampuan berbahasa Mandarin bisa menjadi bekal yang sangat strategis bagi masa depan anak. Apalagi melihat perekonomian Negeri Tirai Bambu yang semakin menguat, tak ayal kemampuan bahasa Mandarin akan membantu karir anak nantinya.

Mengapa LingoAce Cocok Sebagai Tempat Les untuk Anak?

Meski kesadaran mengenai pentingnya bahasa Mandarin semakin meningkat, sayangnya menemukan tempat kursus Mandarin berkualitas untuk anak tidaklah mudah. Untung saja telah hadir LingoAce sebagai tempat kursus Mandarin interaktif dan modern yang bisa diakses secara online.

1. Penerapan Teknologi Modern untuk Kegiatan Belajar

Penerapan teknologi modern untuk kegiatan belajar merupakan salah satu alasan utama mengapa anak harus didaftarkan belajar bahasa Mandarin di LingoAce. Aplikasi teknologi modern meliputi game role-play, multimedia, video interaktif dan juga animasi akan membuat suasana belajar lebih menyenangkan.

Suasana belajar yang kondusif dan menyenangkan akan membuat anak semangat ketika belajar dan tidak bosan. Dukungan tim desain sangat membantu menghasilkan ilustrasi kreatif yang disenangi anak-anak.

2. Setiap Materi Pembelajaran Diobservasi Secara Mendalam

Setiap materi pembelajaran sebelum disampaikan ke anak-anak akan diobservasi secara mendalam oleh tim pengajar di LingoAce. Evaluasi secara mendalam oleh tim guru diharapkan akan meningkatkan kualitas materi pembelajaran karena setiap orang akan memberikan kritik serta saran yang membangun.

3. Pengajar Berkualitas dan Terlatih

Guru yang mengajar bahasa Mandarin di LingoAce adalah mereka yang memang sudah berpengalaman dalam hal mengajar bahasa Mandarin serta telah memegang gelar pendidikan tinggi di bidang bahasa Mandarin. Setiap pengajar harus sudah memiliki sertifikat bahasa Mandarin yang diakui.

Guru yang mengajar terdiri dari guru native maupun guru internasional yang sudah terakreditasi. Guru native sudah lulus tes kemampuan Putanghua yang merupakan ujian kompetensi mengajar bahasa Mandarin yang diakui.

4. Progres Belajar Anak Sangat Diperhatikan

Di LingoAce, tugas untuk mengevaluasi progress pembelajaran anak tidak hanya dipegang oleh guru di kelas namun juga tiga orang lainnya yakni course consultant, learning advisor dan operation specialist. Course consultant nantinya akan menyesuaikan mata pelajaran sesuai dengan tujuan belajar anak.

Selain itu, faktor tingkat kemampuan dan latar belakang tempat tinggal juga sangat diperhatikan. Hal ini karena LingoAce memahami bahwa setiap anak memiliki karakteristiknya masing-masing yang dipengaruhi oleh latar belakang tempat tinggalnya.

Segera daftarkan buah hati Anda kursus bahasa Mandarin di LingoAce. Anda bisa mendaftarkan anak di kelas gratis Free Trial LingoAce terlebih dahulu untuk merasakan sendiri sensasi belajar menggunakan teknologi interaktif di LingoAce.

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)