Yuk, Kenalan dengan 3 Varian Produk dari Scarlett Whitening

By Farhati Mardhiyah - 7:42 AM

Baca Juga

Perawatan wajah dengan penggunaan skincare dapat membantu menutrisi kulit dari dalam. Ada begitu banyak brand skincare lokal dan internasional yang mereknya sudah dikenal masyarakat luas.



Salah satunya adalah brand kecantikan lokal Scarlett Whitening yang memiliki beragam varian produk mulai dari body lotion, body scrub, shower scrub, serum, masker, cream, toner, facial wash, dan juga hair care.

Berikut ini varian produk Scarlett Whitening yang cukup banyak diminati.



1. Acne Serum

Varian yang pertama dihadirkan untuk kamu yang memiliki masalah dengan jerawat. Persoalan dengan jerawat memang masih menjadi problem di beberapa orang dan bukanlah hal yang mudah untuk mengatasinya.

Kandungan yang ada di dalam serum ini meliputi Tea Tree yang diambil daun BHA, Centella Asiatica dari Jeju dan juga Liquorice Extract. Tea tree memang menjadi kandungan aktif yang efektif menangani jerawat.

Mengingat bahan satu ini bisa menangani bakteri yang menyebabkan timbulnya jerawat dan juga mengatasi kulit bruntusan.

Tidak hanya itu manfaat serum Scarlett Whitening Acne ini juga untuk mengangkat kotoran pada pori-pori kulit. BHA juga berperan untuk menangani ketika ada pembengkakan dengan jerawat. Kulit akan menjadi lebih lembut dengan bahan Jeju Centella Asiatica. Sementara Liquorice Extract yang akan menyerap kelebihan minyak.

Karena jerawat akan semakin parah saat minyak berlebih ada pada kulit. Masih belum puas, kamu juga bisa menemukan tambahan bahan seperti Salicylic Acid yang bagus untuk menghempas jerawat yang membandel. Kulit juga akan tetap cerah dengan kandungan Vitamin C yang juga bisa berperan untuk anti oksidan.

2. Glowtening Serum

Untuk varian yang selanjutnya diklaim akan mampu untuk mengatasi kerusakan pada skin barrier. Dengan begitu kamu bisa mendapatkan kulit yang lebih glowing namun terlihat sehat.

Manfaat serum Scarlett Whitening ini dikarenakan bahan bahan aktif yang terkandung di dalamnya. Seperti kandungan Tranexamic Acid bisa melindungi dari sinar Ultraviolet.

Bukan hanya itu kandungan bahan aktif tersebut juga bisa meredakan adanya peradangan kulit. Kulit yang tidak rata juga bisa diatasi dengan Tranexamic Acid.

Bahan aktif Niacinamide terkenal untuk mengatasi jerawat, tetapi juga bisa melembabkan sertale noda hitam bisa samar. Geranium Oil untuk menyamarkan garis halus juga Allantoin berperan jadi antioksidan.

3. Brightly Ever After Serum

Siapa yang ingin membuat kulit wajah lebih cerah? Maka kamu bisa menggunakan varian Brightly Ever After Serum. Bahan bahan pilihan yang terkandung memiliki banyak manfaat.

Mulai dari Phyto Whitening, Vitamin C, Glutathione sampai Niacinamide yang bisa membantu melembabkan kulit sekaligus memudarkan noda yang ada di wajah.

Semua bahan yang dipadukan dengan Lavender Water bisa menutrisi kulit kamu. Bekas jerawat, bekas luka ataupun flek bisa disamarkan dengan kandungannya.

Manfaat serum Scarlett Whitening  juga bisa mengatasi minyak berlebih, mengecilkan pori pori juga menutrisi kulit. Kandungannya juga bisa membuat kulit menjadi lebih rileks.

Dari varian serum yang ada, kamu bisa memilih yang sesuai dengan masalah kulit kamu. Penggunaannya juga mudah, kamu hanya perlu mengaplikasikannya setelah wajah dibersihkan dan toner digunakan. kamu hanya perlu menggunakan 2 atau 3 tetes serum dan menepuk lembut. Sudah tercatat di BPOM, produk dari Scarlett ini aman untuk kulit kamu.

Kamu bisa mendapatkan berbagai produk Scarlett Whitening melalui situs beautyhaul.com yang menyediakan berbagai macam produk skincare lokal dan luar negeri yang bisa dibeli secara online. Belanja jadi makin mudah, aman, dan nyaman!

  • Share:

You Might Also Like

1 comment

  1. Seru banget nih, banyak varian produk Scarlett Whitening! Jerawat, glowing skin, sampe bikin wajah cerah semua ada. Keren deh ada solusi buat masalah kulit. Pengen nyobain semua! 😍✨ #SkincareGoals

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)