5 Fashion Hijab Kekinian Tren 2021, Jangan Sampai Ketinggalan!

By Farhati Mardhiyah - 8:59 AM

Baca Juga

Inspirasi fashion hijab kekinian yang sedang tren di tahun 2021, wajib banget kamu cek list berikut ini.

Siapa bilang wanita berhijab tidak bisa mengikuti modest fashion yang sedang tren? Saat ini banyak sekali inspirasi OOTD fashion hijab yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari inspirasi gaya OOTD simple hijab, ootd casual hijab, sampai ootd kondangan hijab.

Dari pada kamu ketinggalan dengan style gaya busana berhijab yang sedang tren, coba cek fashion hijab paling populer di tahun 2021 berikut ini.

Fashion Hijab Kekinian Paling Populer yang Wajib Kamu Ikuti


Masih bingung mencari inspirasi gaya OOTD hijab kekinian? Meskipun sering scroll social media dan melihat selebgram, selebtiktok, bahkan influencer dengan update foto terbarunya. Sayangnya, belum menemukan mix and match yang pas sesuai tren fashion 2021 kekinian.

Simak list inspirasi style fashion hijab berikut ini yang wajib kamu ikuti.

1. Celana High Waist Cullote

kulot hight waist, style celana kulot hight waist, rekomendasi celana high wasit kulot, mix and match celana hight waist
Style celana hight wasit kulot,
source : https://id.pinterest.com/rosePutriani/_created/



Beberapa bulan terakhir di tahun 2021 ini, gaya berbusana yang sedang viral dan banyak diminati oleh remaja sampai wanita dewasa adalah model celana high waist Cullote.

Celana high waist ini banyak pilihannya, mulai dari bahan jeans sampai bahan linen. Celana high waist sendiri merupakan model celana dengan potongan yang lebih tinggi hingga di atas pinggang. 

Celana kulot dengan potongan hight waist membuat tampilan lebih terlihat tinggi. Bahkan, dengan potongan celana longgar akan membuat kamu lebih nyaman dan mudah mengatur mix and match bentuk atasan hingga model hijab.

Model hijab yang cocok untuk style celana high waist kulot ini adalah hijab pashmina atau hijab plain segiempat dengan warna netral seperti hitam, putih, atau tema earth tone. 

2. Kemeja Flanel Oversize

flanel oversize, kemeja oversize, style flanel oversize, mix and match flanel, ootd hijab kekinia, ootd flanel oversize, ootd hijabers, ootd fashion 2021, tren fashion 2021
Style kemeja flanel oversize dengan kulot hight waist,
source : https://id.pinterest.com/hijabers_cantik/_created/


Kemeja flanel atau motif kotak-kotak ini kembali tren pada tahun 2021. Namun, tahun ini banyak sekali yang memadukan style celana hight waist kulot dengan kemeja flanel oversize. 

Style kemeja flanel oversize ini mungkin saja terinspirasi dari fashion korea yang dibawa oleh drama korea. Style ini akan membuat penampilan kamu lebih terlihat boyish, kasual, santai, dan edgy. 

3. Oversize Sweater

sweater oversize,  ootd hijabers, ootd fashion 2021, tren fashion 2021, style sweater hijab
Style oversize sweater untuk hijab,
source: https://id.pinterest.com/httpstmemarriannam/_created/

Masih dengan tema oversize, tren fashion 2021 ini memang sangat dipengaruhi oleh fashion Korea. Banyak sekali wanita berhijab yang suka memadukan style busana dengan oversize sweater.

Baju oversize ini membuat penampilan kamu lebih kekinian, dengan ukuran yang lebih besar dari tubuh membuat lekukan badan tidak terlihat. Style ini cocok sekali menggunakan model hijab pashmina dipadukan dengan bucket hat atau dad hat.

4. Blouse atau Dress Lengan Sleeve

ootd hijabers, ootd fashion 2021, tren fashion 2021, midi dress vintage, midi dress lengan sleeve, blouse lengan sleeve
Midi dress style vintage,
source : https://id.pinterest.com/rarafhrk/_created/


Meskipun tren fashion kekinian 2021 diramaikan dengan tema boyish, kasual dan santai, banyak juga wanit berhijab yang tampil lebih feminim dengan busana lengan sleeve.

Lengan sleeve seperti model balon yang dimodifikasi memang sangan tren di tahun ini. Tidak hanya blouse saja, lengan sleeve ini juga ramai digunakan pada model baju seperti midi dress dan maxi dress.

5. Mix and Match dengan Blazer

Mix and Match blazer untuk hijabers,
source : https://id.pinterest.com/iremdemiryurek22/_saved/

Tahun 2021 juga diramaikan style busana yang memadukan atasan dengan outfit blazer. Tema busana ini bisa digunakan untuk formal hinggal casual, tergantung pada pilihan mix and match kamu.

Jika ingin tampil lebih casual, Blazer sangat cocok dipadukan dengan celana hight waist atau celana jeans. Dengan style menggunakan blazer ini, cocok sekali menggunakan model hijab plain square atau hijab plain motif printing.

Nah bagaimana? Sudah tidak bingung lagi kan memadukan stye fashion hijab kamu? Dengan inspirasi 5 fashion hijab kekinian ini bisa jadi rekomendasi untuk diikuti!. Menjelang akhir tahun, jangan lupa berburu diskon untuk beli baju kekinian ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)