Makuku Air Diapers, Rekomendasi Popok Anti Gumpal Untuk Kulit Sensitif

By Farhati Mardhiyah - 6:19 AM

Baca Juga

Memilih diapers untuk si kecil memang tidak mudah. Apalagi kulit bayi tergolong sangat sensitif dan mudah muncul ruam popok ketika memakai diapers. Beruntung sekali, ada diapers dengan generasi terbaru akan segera hadir di Indonesia.


anti gumpal popok popok anti gumpal popok menggumpal makuku air diapers ruam popok kulit sensitif kesehatan kulit Popok bayi


Makuku Air Diapers dengan Inovasi Terbaru


Yups, sebentar lagi akan hadir di Indonesia diapers generasi ketiga dengan inovasi terbaru. Perlu diketahui moms, ada juga lho perkembangan popok. Terus apa sih perbedaannya dengan popok generasi sebelumya?


Pernah gak sih si kecil selalu mengalami bocor dan terlihat menggumpal seperti akan jatuh ketika memakai diapers? Atau selalu mengalami ruam popok?


Ternyata penyebabnya tergantung pada lapisan inti yang digunakan oleh produk diapers. Perbedaan antara generasi kurang lebih seperti berikut ini.


anti gumpal popok popok anti gumpal popok menggumpal makuku air diapers ruam popok kulit sensitif kesehatan kulit Popok bayi
Makuku Air Diapers


Popok Generasi Pertama


Pada generasi pertama inti popok terbuat dari pulp kayu. Memang kelebihannya punya daya serap tinggi, tapi sayangnya membuat popok menjadi lebih tebal, mudah berubah bentuk dan strukturnya longgar.


Popok Generasi Kedua


Generasi kedua inti popok sudah berinovasi terbuat dari pulp kayu dan polimer, ditambahkan juga dengan partisi.


Partisi inilah yang memperbaiki pulp kayu dan polimer dapat menyerap air sampai batas tertentu. Sehingga bisa mengurangi gumpalan, dengan daya serap yang cepat dan kapasitas penyerapan yang besar.


Sayangnya popok masih terlihat tebal, mudah jatuh dan masih bisa menggumpal. 


Kedua generasi ini mungkin saja membuat bayi jadi tidak nyaman saat popok sudah terkena pee. Sebab, pee yang sudah terserap mungkin bisa mengenai kulit bayi dan menyebabkan ruam popok.


Popok Generasi Ketiga


Untuk generasi ini, inti popok berupa inti SAP yang lebih nyaman, lembut, sirkulasi udara lebih baik, sangat ringan dan tipis, serta anti gumpal. Inti terbuat dari sejumlah besar polimer untuk memastikan kapasitas penyerapan popok.


Inti SAP (Super Absorbent Polymer) ini dapat menyerap air secara merata dan tidak kental, sehingga dapat mempertahankan bentuk aslinya setelah menyerap cairan.


Nah, moms bisa mendapatkan popok generasi ketiga ini pada Makuku Air Diapers. Apa saja sih kelebihan dari diapers terbaru ini? 


3 Kelebihan Makuku Air Diapers


anti gumpal popok popok anti gumpal popok menggumpal makuku air diapers ruam popok kulit sensitif kesehatan kulit Popok bayi
Kelebihan Popok Makuku Diapers


Makuku Air Diapers cocok untuk kulit anak, termasuk yang memiliki kulit sensitif. Dengan material inti SAP akan membuat si kecil lebih nyaman, tidak menyebabkan ruam, dan terasa ringan.


Bagaimana popok Makuku ini bisa terasa nyaman digunakan, terasa ringan, dan mencegah iritasi kulit? Jawabannya, karena popok ini terbuat dari material adhesive dari Jerman, Suface fiber dari Jepang, Front Waist Sticker dan elastic dari Amerika, serta inti SAP dari Jepang dan Jerman.


Gak heran ya, ada banyak kelebihan dan keuntungan yang moms akan dapatkan ketika memilih produk Makuku untuk si kecil. Ini dia 3 kelebihan dari Makuku Air Diapers yang akan moms dapatkan.


Anti Gumpal


Makuku Air Diapers memiliki struktur stabil dengan daya serap yang cepat dan merata. Struktur stabil ini akan membuat popok tidak mudah menggumpal dan jatuh. Sehingga si kecil akan terasa lebih ringan dan mudah bergerak.


Daya serap yang cepat dan merata ini juga membuat popok Makuku Air Diapers tidak mudah bocor samping, cepat kering, dan mencegah timbulnya ruam popok. 


Super Tipis


Inovasi terbaru Makuku Air Diapers

Dengan menggunakan inti SAP, popok ini hanya memiliki ketebalan 1.6mm ditambah dengan struktur yang pas dan sangat mirip dengan pakaian dalam bayi.


Selain desain yang tipis, lapisan permukaan popok ini sangat lembut sehingga tidak akan membuat kulit bayi iritasi. 


Dengan desain tipis dan lapisan yang lembut membuat Makuku Air Diapers lebih nyaman digunakan dengan daya tampung cairannya besar hingga 600 mL.


Ekstra Kering


Selain nyaman digunakan, popok Makuku memiliki kemampuan mengunci semua kelembaban tanpa terjadi osmosis balik. Sehingga kulit pantat bayi dapat terlindungi dan mengurangi kemungkinan mengalami ruam popok atau ruam merah.


Meskipun inti SAP pada popok Makuku punya kapasitas penyerapan yang besar, permukaan popok akan tetap kering. 


Selain itu popok Makuku memiliki desain struktur 3D pada permukaan popok yang menjaga kulit bayi tetap kering. Dengan struktur 3D inilah akan membantu penyerapan lebih cepat, mengurangi kontak dengan kulit, dan meningkatkan sirkulasi udara lebih baik hingga 60%.


Beli Popok Makuku di Mana?


Makuku Air Diapers akan segera launching pada 9 Desember 2021. Moms bisa langsung mendapatkan produk iini di official store marketplace seperti Shopee, Lazada, JD.id, Blibli, Orami dan Tokopedia.


Untuk tipe Makuku Diapers ini ada dua jenis popok yaitu popok perekat dan popok celana. Ukuran popok perekat hanya tersedia dari S - L, sedangkan ukuran popok celana tersedia dari ukuran L hingga XL..


Gimana moms? Gak sabar seperti aku juga gak nih menanti popok generasi terbaru dari Makuku Air Diapers ini? FYI, Makuku Air Diapers sudah bisa dibeli secara online dan offline sebelum launching lho! 


Untuk info lebih lanjut, langsung aja follow Instagram @makuku.indonesia.official mumpung ada giveaway dengan hadiah menarik.

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)