Rekomendasi Camilan Pedas Untuk Nonton Drakor

By Farhati Mardhiyah - 10:45 PM

Baca Juga

Siapa nih yang lagi ngikutin drama korea terbaru 2022? Pastinya saat nonton drakor harus ada persediaan camilan enak dong. Biar gak ngantuk memang lebih baik siap sedia camilan pedas, kira-kira apa nih camilan favorit kamu?





Sebagai pecinta pedas, mulai makan besar sampai camilan wajib banget harus ada rasa pedas yang nagih. Gak cuma rasa pedas yang menyengat, tapi makanan yang memberikan rasa gurih asin dan ada rempah-rempahnya rasanya lebih nampol. Ya gak sih?


Coba aja kalian makan ayam gulai padang, kalau gak ada rasa rempah apalagi pedas kayaknya kurang sempurna kan?


Nah, gitu juga dengan camilan pedas nih. Menurutku ya cari rekomendasi camilan pedas yang rasanya pas dengan ekspektasi yang ada di otak kadang suka gak sampai. Biasanya cuma ada rasa pedasnya, eh rasa asin gurihnya sama sekali gak ada.


 Rekomendasi Camilan Pedas Untuk Nonton Drakor


Untuk memilih teman nyemil saat streaming film, enaknya sih pilih camilan snack kering yang pedas. Sebab snack kering lebih lama habisnya dan tidak cepat buat kenyang.

Ini dia rekomendasi camilan pedas versi aku, mungkin ada camilan favorit kamu juga?

Keripik Singkong Pedas


Keripik singkong emang paling pas dikasih bumbu asin atau asin pedas, dan cocok banget jadi camilan. Kriuk potongan singkong yang tipis rasanya gak cukup kalau cuma makan 3 potongan saja.

Apalagi kalau potongan singkongnya tipis, kriuknya gak terlalu keras, dan ada rasa gurihnya, dijamin sih belum selesai film drakor udah habis keripiknya.

Keripik Kaca

source : fimela.com

Belakangan ini keripik kaca viral banget dan sudah dikenal sebagai camilan pedas kekinian. Bahkan banyak selebgram yang terima endorse makanan pedas ini. 

Keripik kaca sebenarnya sama seperti cireng karena terbuat dari bahan yang sama yaitu tepung tapioka. Hanya saja cara membuat keripik kaca harus dipotong setipis mungkin lalu dijemur terlebih dahulu di bawah sinar matahari sebelum digoreng.

Makaroni Pedas


Snack kering ini aku rekomendasiin banget, ada gak sih yang gak doyan makan makaroni krispi? Kebetulan kemarin pas weekly groceries nemu snack BonCabe Makaroni Krispi, karena produk bubuk cabe kering BonCabe favoritku banget akhirnya penasaran banget dong nyobain snacknya. 

Dan ternyata sesuai ekspektasi, waktu nyemil sambil nonton drakor gak bisa berhenti makan snack BonCabe ini karena rasa pedas asin gurih khas rempahnya nampol bikin ketagihan terus.

Apa Saja Produk Snack BonCabe?


Ada yang masih asing dengan snack BonCabe? Padahal produk ini mudah banget ditemukan loh, karena sudah tersedia di minimarket hingga supermarket bahkan warung kecil ada juga kok.

Camilan pedas dari snack BonCabe ini berupa makaroni krispi yang tersedia dengan tiga rasa pedas dan tersedia juga tingkat level kepedasannya.

Snack BonCabe Makaroni Krispi


Varian makaroni pedas BonCabe ini favoritku banget. Yups, karena aku suka pedas jadi lebih suka dengan variian rasa ini. Meskipun pedas ada 3 tingkat level kepedasannya juga, yaitu Level 2, Level 10 dan Level 15.

Kalau cari camilan pedas untuk nonton drakor, pas banget nyemil makaroni pedas Boncabe level 10. Soalnya Snack BonCabe Makaroni krispi level 10 ini diformulasikan khusus untuk BonCabe Lovers yang mau nyemil nikmat, tapi tetap ingin mendapatkan sedikit sensai pedas.

Beda lagi dengan Level 15, kalau mau lebih menantang dan suka banget sama rasa pedas bisa pilih level ini. 

Gimana kalau yang gak doyan pedas tapi suka banget nyemil makaroni krispi? Tenang, snack BonCabe Makaroni Krsipi punya varian terbaru Level 2 dengan rasa Nacho Cheese. Tingkat kepedasan pada level ini pas banget untuk BonCabe Lovers yang suka rasa asin, gurih, pedas dan manisnya keju.

Bagaimana Rasa Snack BonCabe Makaroni?




Kalau dilihat dari segi visual, makaroni krispi BonCabe level 15 terlihat lebih merah, bubuk cabenya lebih banyak dan aroma pedasnya lebih terasa. 

Dari segi rasa snack makaroni krispi BonCabe seluruh varian levelnya khas ala BonCabe banget. Tau lah ya penikmat bubuk cabe dari BonCabe pasti paham rasanya. Ada rasa gurih rempah-rempah dan rasa bumbunya kaya banget jadi bisa memberikan cita rasa yang sempurna bikin nyemil jadi lebih nikmat.

Terus kriuk makaroni krispi ini lembut banget, gak keras yang bisa bikin gigi sakit. Nah itu sebabnya, kalo udah nyemil snack makaroni krispi BonCabe pasti nagih banget.

Dari ketiga varian makaroni pedas BonCabe, yang paling aku suka level 15 karena bubuk cabenya lebih banyak dan lebih terasa pedasnya. Maklum ya karena aku suka pedas, jadi lebih cocok dan suka level 15 ini.

Meskipun rasanya pedas banget, bumbu makaroni inii tuh kaya cita rasa rempah yang membuat rasa camilan ini cuma pedas aja tapi kombinasi asin, manis, pedas, dan gurih. Nah karena cita rasanya yang eunak dan pas banget, kegiatan apapun , mau nonton film, kerja, baca buku, ataupun nongkrong sama temen, #PastiLebihAsik kalau ditemenin sama Snack BonCabe Makaroni Krispi ini.

Beli Snack Makaroni Krispi BonCabe Dimana?


Kalau mau beli, makaroni pedas BonCabe ini sudah tersedia loh di Alfamart, Indomaret, Supermarket, Hypermarket dan toko-toko tradisional terdekat dari rumah kalian. Harga makaroni BonCabe juga terjangkau kok, cukup lah stock jumbo pack 3 varian dari makaroni BonCabe buat nyemil sambil nonton drakor.

Gimana nih, kalian penasaran gak mau cobain juga snack makaroni BonCabe ini? 

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)