Review Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's Triple Glow Serum

By Farhati Mardhiyah - 10:21 AM

Baca Juga

Memilih serum pencerah wajah terbaik yang tepat sesuai kebutuhan dan kondisi kulit wajah tidaklah mudah. Pastinya perlu melalui trial and error saat menggunakan berbagai produk skincare. 

triple glow serum Pond's, serum pencerah wajah terbaik, review serum pencerah wajah, review pond's triple glow serum, review triple glow serum


Berdasarkan pengalamanku, sebelum memasukkan serum dalam rangkaian skincare pagi atau malam hari, wajib banget memastikan terlebih dahulu kalau kamu sudah rajin melakukan basic skincare

Sebab, serum adalah produk perawatan kulit yang memiliki kandungan bahan aktif tertentu. Percuma saja sudah pakai serum pencerah wajah untuk mencerahkan kulit, tapi belum benar cara merawat kulit wajah kamu.

Biasanya serum memiliki tekstur yang ringan dan lebih mudah menyerap di kulit. Itulah mengapa kalau sedang mengalami masalah kulit kusam atau noda hitam bekas jerawat, coba saja gunakan serum pencerah kulit wajah. 

Tips Memilih Serum Pencerah Wajah Untuk Pemula

 
Memiliki kulit cantik dan sehat adalah impian semua wanita, tapi apakah harus selalu putih bersih? Faktanya, ciri-ciri kulit sehat adalah kulit terlihat lembab, tekstur kulit lembut dan halus, dan warna kulit merata. 

Untuk mendapatkan kulit sehat seperti ciri-ciri tersebut, tentunya harus rajin merawat kulit wajah dari luar dan dalam. Tidak hanya harus rajin menggunakan rangkaian skincare, tapi juga diimbangi dengan menjaga pola hidup sehat.

Lalu sebagai pemula, bagaimana cara memilih serum pencerah wajah untuk mengatasi masalah kulit kusam, warna kulit tidak merata dan noda hitam di wajah? Berikut ini tips yang layak kamu coba!

1. perhatikan bahan aktif dari serum pencerah wajah


Setiap produk skincare seperti serum wajah memiliki bahan aktif tertentu. Bahan aktif ini biasanya terdiri dari molekul yang lebih kecil, yang bekerja langsung menembus lapisan kulit terdalam dan lebih cepat mengatasi masalah kulit wajah. 

Contohnya untuk mencerahkan wajah, terdapat beberapa bahan aktif yang bisa digunakan dalam formula skincare, seperti.

  • Niacinamide
  • Vitamin C
  • Alpha Arbutin
  • Retinol
  • Kojic Acid
  • Salicylic Acid
  • Glutathione

2. Lebih baik pilih kemasan kecil terlebih dahulu


Sebagai pengguna skincare pemula tentunya kamu juga mengalami banyak trial and error seperti yang pernah aku lakukan. 

Sebelum memilih produk serum pencerah wajah, menurutku lebih prefer pakai kemasan kecil atau tester terlebih dahulu. 

Lalu kalau untuk share in jar bagaimana? Menurutku sih produk skincare share in jar mengurangi kualitas hygiene dari produk itu, takutnya terkontaminasi bakteri saat memindahkan produknya.

So, coba cari dulu serum wajah pilihan kamu yang ukurannya lebih kecil. Selain lebih aman dan bersih, tentunya lebih hemat kan!

3. Pilih Serum Pencerah Wajah Terbaik Sesuai Kondisi Kulit Wajah


Pertama kali saat memilih produk skincare, pastikan produk yang kamu pilih sudah terdaftar BPOM. Lalu, untuk pemula aku rekomendasikan pilih serum wajah yang aman digunakan untuk semua jenis kulit.

Salah satu serum pencerah wajah untuk pemula yang layak kamu coba, Triple Glow Serum. Selain ada kemasan mini yang mudah ditemukan, serum ini juga dilengkapi dengan Triple Glow Serum Mask.

Baik serum dan sheet mask dari Pond's ini memiliki formulasi khusus yang mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari Vitamin C (berdasarkan in-vitro test melanin in-hibition in epidermis). 

Penasaran dengan review Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.


triple glow serum Pond's, serum pencerah wajah terbaik, review serum pencerah wajah, review pond's triple glow serum, review triple glow serum
Serum pencerah wajah Triple Glow Serum

Review Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's


Ini pertama kalinya aku pakai Triple Glow Serum, serum pencerah wajah terbaik dari Pond's. Untuk mengetahui cocok atau tidaknya, sengaja aku memilih coba pakai kemasan sachet Triple Glow serum terlebih dahulu.

Kemasan sachet Triple Glow Serum ini hanya 7.5 gram saja, dan harganya sangat terjangkau hanya Rp 18.000-, di minimarket. Layaknya kemasan sachet lainnya, penutup kemasan ini seperti botol ulir.

Tekstur Triple Glow Serum ini cair sedikit kental berwarna putih keruh. Teksturnya sangat ringan sehingga mudah sekali menyerap di kulit dan tidak meninggalkan rasa lengket. 

Untuk aroma Triple Glow Serum ini khas sekali dengan wangi produk perawatan kulit dari Pond's. Kalau yang sudah pernah pakai facial foam atau moisturizer Pond's pasti paham dengan aromanya.

Key Ingredients Triple Glow Serum

triple glow serum Pond's, serum pencerah wajah terbaik, review serum pencerah wajah, review pond's triple glow serum, review triple glow serum

Serum pencerah wajah ini memiliki formulasi konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan maksimal untuk mencerahkan. Tidak hanya mencerahkan, 3 key ingredients serum ini sekaligus bisa menghaluskan dan melembabkan kulit. 

Apa saja 3 kekuatan maksimal Triple Glow Serum ini?


Gluta-Boost-C

Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

Vitamin B3+

Bahan aktif ini mampu melembutkan dan menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

Hyaluronic Acid

Bahan aktif dari serum pencerah wajah yang bisa melembabkan kulit. Hyaluronic Acid ini menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau


Hasil Pemakaian Triple Glow Serum


Cara pakai Trip Glow Serum cukup ratakan 2-3 tetes Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum. Sebaiknya gunakan serum ini setelah 3-in-1 Potion Essence,  dan lanjutkan dengan pelembab untuk mengunci serum.

Jenis kulit wajahku adalah acne prone, kulit sesnitif dan berminyak, jadi setiap mencoba pakai skincare baru harus lebih aware. 

Pertama kali mencoba aplikasi serum ini di belakang telinga dan kulit leher, hasilnya tidak muncul reaksi alergi ataupun iritasi. Ini bisa di notes ya, Trip Glow Serum aman digunakan untuk kulit sensitif. 

Hasil pemakaian pertama yang aku dapatkan, kulit wajah memang terasa lebih lembut dan halus. Apalagi saat tidur di malam hari berada di ruangan ber-AC, serum ini sangat membantu menjaga kelembaban di wajah. 

Sedangkan untuk menyamarkan pori, setelah 7 hari pemakaian belum terlihat. Mungkin harus dilanjutkan pemakaian serum pencerah wajah ini secara berkelanjutan. 

Lalu, untuk mencerahkan kulit wajah ada perkembangannya terlihat dari noda hitam bekas jerawat di bawah dagu. Perlahan bekas jerawat ini memang terlihat memudar. 

Review Triple Glow Serum Mask


Nah, kebetulan pas beli serum ini aku juga melihat Triple Glow Serum Mask. Dengan formula serum 100x lebih banyak dari serum lainnya, tentunya makin membuat aku tertarik mencoba sheet mask ini.

Kalau dilihat dari informasi yang tertera pada kemasan, sheet mask ini punya key ingredients yang sama dengan Triple Glow Serum.


Hasil Pemakaian Triple Glow Serum Mask

Triple Glow Serum Mask

Cara pakai sheet mask ini cukup mudah, langsung saja aplikasikan sheet mask dan letakkan di wajah. Kemudian biarkan masket menutrisi kulit selama 15 sampai 20 menit, kalau aku sih sambil ditekan-tekan atau pijat dengan lembut.

Pond's Triple Glow Serum Mask ini punya tekstur seperti tisu yang tipis dan lembut. Serum di dalam sheet mask ini punya tekstur dan aroma yang hampir mirip, hanya saja lebih light dibandingkan Triple Glow Serum.

Nah, untuk pemakaian Triple Glow Serum Mask ini aku gunakan pada malam hari. Agar lebih maksimal untuk mendapatkan hasil kulit wajah lebih cerah, sheet mask ini aku pakai setelah Triple Glow Serum.

Hasil yang didapatkan jadi berlipat, sebab serum dalam sheet mask ini cukup berlimpah. Setelah diaplikasikan untuk wajah, sisa serum dalam masker ini bisa aku gunakan untuk leher, tangan dan kaki. 

Selain itu, pemakaian sheet mask Pond's ini tidak memberikan rasa tingly atau perih. Bahkan yang aku rasakan efeknya cooling menenangkan, cocok ya dipakai saat me time sebelum tidur.

Sepertinya selama pemakaian serum pencerah wajah dari Triple Glow Serum akan selalu aku kombinasikan dengan pemakaian sheet mask. 

Setelah menggunakan sheet mask ini, seketika memang terlihat wajah lebih cerah dan lembab. Tekstur kulit juga terlihat lebih halus, namun untuk mendapatkan hasil lebih maksimal memang dibutuhkan pemakaian produk Triple Glow Serum ini lebih lama.

Kesimpulan


triple glow serum Pond's, serum pencerah wajah terbaik, review serum pencerah wajah, review pond's triple glow serum, review triple glow serum
Hasil pemakaian serum pencerah wajah terbaik Pond's Triple Glow Serum

Overall, serum pencerah wajah dari Pond's Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask punya kualitas yang oke banget dengan harga terjangkau. Serum ini bisa digunakan untuk remaja, skincare pemula, dan aman digunakan kulit sensitif.

Untuk hasil pemakaian Pond's Triple Glow Serum ini yang paling aku notice adalah noda hitam bekas jerawat yang semakin memudar. Untuk masalah kulit kusam sepertinya akan terbantu dengan serum pencerah wajah ini, sebab ada bahan aktif Gluta-Boost-C dan Hyaluronic Acid.

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)