Rainbrow: Solusi Sulam Alis Cantik Natural Jakarta

By Farhati Mardhiyah - 7:07 AM

Baca Juga

Rainbrow.co.id - Sulam Alis Jakarta, seperti yang dikutip pada websitenya, Rainbrow merupakan tempat sulam alis yang sangat populer. Berpusat di Jalan Pegang dan Indah, Jakarta Utara, tempat sulam alis ini cukup diburu para wanita untuk merapikan dan membuat tampilan alisnya menjadi sangat indah. Seperti yang diketahui bahwa alis merupakan bagian dari wajah yang cukup menjadi perhatian utama pada tampilan wajah Anda.

Oleh karena itu bagi yang memiliki alis dengan bentuk dan tatanan yang kurang ideal lebih memilih untuk melakukan sulam alis. Namun nyatanya, Anda harus mengetahui apa saja jenis-jenis dari sulam alis ini dan Anda juga penting harus mengetahui alis yang berbentuk seperti apa yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, simak informasinya di bawah ini.

Jenis Alis yang Cocok Dengan Bentuk Wajah yang Anda Miliki


  • Wajah oval

Bentuk wajah yang pertama merupakan bentuk wajah yang dinilai ideal. Meski ideal, namun bentuk alis yang diterapkan tidak semuanya bisa sesuai loh. Nah untuk bentuk wajah oval sangat cocok dengan alis yang berbentuk soft angled dengan bingkai yang terlihat sangat lembut.

Dengan bentuk ini akan membuat tampilan wajah Anda menjadi sangat apik. Selain lengkungan yang lembut, ketebalan alis juga akan memaksimalkan tampilan wajah ditambah dengan warna alis yang seragam dengan warna rambut. Bentuk soft angled ini merupakan pilihan yang tepat karena jika Anda memiliki wajah oval dan alis Anda dibuat dengan bentuk yang segaris maka alis Anda justru seperti tidak terlihat. 

  • Wajah bulat

Bagi Anda yang berwajah bulat, terkadang masih banyak yang bingung untuk membuat tampilan wajah menjadi apik. Padahal bentuk alis yang sedikit menukik sangat cocok bagi Anda yang memiliki wajah bulat. Lengkungan menukik atau yang sering disebut dengan high arch ini justru bisa menyeimbangkan dengan wajah Anda dan menjadi sangat proporsional. 

Hindari untuk menggambar atau menyulam alis dengan bentuk datar karena bentuk alis ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih bulat. Dengan lengkungan alis yang menukik ini akan membuat wajah Anda terlihat seperti oval memanjang.

  • Wajah panjang

Selanjutnya, jika bentuk wajah Anda panjang maka bentuk alis yang tepat untuk wajah Anda adalah berbentuk flat atau datar. Kebalikan dengan bentuk bulat yang akan membuat tampilan menjadi semakin bulat, justru pada wajah panjang bentuk alis ini akan menyeimbangkan proporsi wajah Anda.

Jika Anda akan membentuk alis dengan pensil alis atau akan menyulam alis maka fokus pembentukan yang dapat Anda lakukan adalah melebihi bagian luar sudut mata sehingga hal ini bisa memperkecil tampilan wajah Anda. 

  • Wajah persegi

Bentuk wajah ini jika Anda belum bisa memahaminya, Anda bisa melihat bentuk wajah yang dimiliki Angelina Jolie. Jika Anda memiliki bentuk wajah yang seperti itu maka bentuk alis yang cocok adalah bentuk rounded atau bulat. Bentuk alis ini juga bisa Anda bentuk dengan bentuk yang sedikit menukik tinggi atau high arch. 

Rekomendasi selanjutnya yang bisa dilakukan, apabila Anda memiliki rahang yang cukup tegas maka alis bisa Anda buat dengan goresan yang cukup tebal di bagian depan dan goresan lembut di bagian ujungnya. Jangan lupa untuk mengukur panjang goresan alis sama dengan ujung mata Anda agar telihat seimbang dan natural.

  • Wajah hati

Bentuk wajah yang satu ini cukup sulit diidentifikasi karena memang bentuknya sulit dikatakan tidak berbentuk bulat, oval maupun persegi. Jika Anda memiliki bentuk yang tidak oval, bulat dan persegi maka alis yang cocok untuk Anda adalah berbentuk rounded low arch. Bentuk alis ini dapat menyeimbangkan bagian dagu dan dahi Anda menjadi lebih apik. 

Tidak seperti bentuk wajah lainnya yang terkadang menerapkan lengkungan yang menukik, lengkungan alis pada bentuk wajah yang satu ini adalah bersudut tumpul dan tebal. Lengkungan ini akan membuat tampilah wajah Anda sangat berseri alami.

  • Wajah segitiga atau bentuk diamond

Rainbrow.co.id – Sulam Alis Jakarta Jadi memang penting sekali mengetahui bentuk wajah yang Anda miliki sebelum akan menyulam alis. Dan ternyata bentuk wajah sangat banyak sekali tipenya ya, untuk bentuk wajah yang segitiga, memiliki ciri bentuk pelipis lebar serta tulang pipi dan dagu juga berbentuk tajam. 

Alis yang cocok untuk diaplikasikan adalah bentuk yang naik dan melengkung. Jadi bentuk alis ini lebar namun juga runcing pada bagian pelipis, hal inilah yang akan menegaskan wajah Anda menjadi tampilan yang lebih lembut dan seimbang.

Itulah beberapa bentuk wajah yang dimiliki seseorang beserta dengan penjelasan bentuk alis yang cocok. Di bawah ini merupakan bentuk sulam alis yang bisa Anda pilih di Rainbrow.

Bentuk Sulam Alis yang Bisa Anda Pilih Di Rainbrow

  • Microblading

Rainbrow.co.id - Sulam Alis Jakarta Jenis yang satu ini memiliki beberapa tipe yaitu 12D, 15D, 18D dan 21D, untuk jenis yang satu ini berbentuk sangat natural berupa garis-garis seperti rambut alis asli. Teknik yang dilakukan untuk sulam alis jenis ini adalah dengan memakai pensil yang didalamnya terdapat pisau halus. Teknik ini dilakukan secara manual, untuk harganya mulai dari 499.000 rupiah hingga 3.999.000 rupiah. 

Namun bagi Anda yang memiliki tipe wajah yang berminyak, tidak disarankan untuk memiliki jenis sulam alis yang satu ini karena tidak akan bertahan lama. Jadi bagi Anda yang memiliki tipe wajah yang tidak berminyak sangat bisa memilih jenis ini apalagi Rainbrow juga memberikan hasil yang sangat luar biasa natural dan akan membuat Anda sangat puas dengan hasilnya. 

  • Shading

Jenis sulam alis ini juga cukup populer karena memiliki hasil akhiran seperti menggunakan pensil alis. Jadi meskipun tidak natural, tampilan ini akan membuat Anda seperti selalu menggunakan pensil alis. Bagi Anda yang sangat hobi dengan make up maka jenis sulam yang satu ini sangat cocok untuk Anda karena tanpa ribet me-touch up alis Anda akan selalu terlihat on point, untuk biayanya itu sendiri hanya 600 ribu saja.

  • Hybrid 

Bentuk sulam alis selanjutnya adalah kombinasi dari dua jenis sulam alis yaitu microblading dan shading. Jadi bentuk hybrid ini terlihat natural dengan goresan-goresan seperti rambut alis asli namun terlihat lebih tebal karena di bagian tengahnya penuh dengan adanya shading. Jenis yang satu ini memiliki harga 1.599.000 rupiah. 

Itulah beberapa jenis sulam alis yang bisa Anda terapkan di alis Anda, terdapat jenis yang lain juga seperti sulam alis kepang yang mirip seperti microblading dengan harga 3.499.000 dan sulam alis naga manja yang ditawarkan dengan harga yang serupa 3.499.000 juta. Harga tersebut sudah termasuk retouch. Jadi tunggu apalagi segera tentukan pilihan jenis sulam alis Anda hanya di Rainbrow. 

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)