Review Body Serum Happy Scarlett, Noda Hitam 3X Lebih Cepat Pudar

By Farhati Mardhiyah - 10:54 PM

Baca Juga

review body serum scarlett, review body serum happy scarlett, review body serum, body serum scarlett, hasil pemakaian body serum happy, review body serum happy scarlett, review scarlett body serum

Review Body Serum Happy Scarlett dalam 2 minggu pemakaian, hasil yang paling terlihat noda hitam 3x lebih cepat memudar. Tidak hanya mencerahkan, body serum Scarlett juga 3x lebih melembabkan dan lebih mudah menyerap di kulit.

Bekas Luka Gatal yang Sulit Hilang


Tipe kulit tubuhku ini mudah meninggalkan bekas hitam ketika gatal atau digigit nyamuk. Kalau kata banyak orang sih, jenisnya kulit darah manis ya. Sampe kadang insecure sama suami, karena kedua kakiku banyak banget noda hitamnya.

Gak cuma noda hitam aja, tapi bekas gatal ini kaya ada daging tumbuh jadi susah banget untuk lekas sembuh dan memudar. Beberapa kali aku pakai cara memudarkan kulit dengan rajin pakai scrub dan body lotion. Sayangnya, kurang ampuh karena memang prosesnya kurang cepat.

Nah, akhirnya aku mulai menambah rangkaian perawatan tubuh dengan body serum. Sebelumnya memang aku udah rutin pakai body lotion scarlett, kebetulan stok di rumah masih ada varian body lotion happy scarlett.

Supaya hasil pemakaian lebih mantul, aku menambahkan body serum happy scarlett dalam perawatan setiap harinya. Gimana hasilnya? Simak review Body Serum Happy Scarlett sampai tuntas ini ya!

Review Body Serum Happy Scarlett


Menurutku, perawatan tubuh itu penting banget di usia 25 tahun keatas. Sebab, produksi kelembaban alami di kulit tubuh akan menurun seiring dengan bertambahnya usia.

Maka itu, penggunaan rangkaian perawatan tubuh dari SCARLETT layak banget untuk dicoba. Apalagi body serum Happy Scarlett ini bisa melengkapi perawatan tubuh untuk kulit tetap lembab, sehat, dan cerah.

Ya, SCARLETT saat ini gak cuma menyediakan perawatan tubuh body lotion saja. Tapi, sudah dilengkapi juga dengan body cream, body serum, dan body butter. Nah, kali ini aku review salah satunya aja yaa yang sudah dipakai selama 14 hari.

Kemasan Body Serum Happy Scarlett


Body serum Scarlett dikemas dalam botol plastik transparan berukuran 250 mL. Kemasan botolnya lebih ramping ke atas, dibandingkan series body lotion. Ya, meskipun agak bulky untuk dibawa traveling tapi sangat worth to buy.

Dilengkapi dengan tutup plastik transparan pada pump yang sangat membantu banget supaya isi serumnya lebih aman dan tidak mudah tumpah.

Kemasan serum ini juga dilengkapi dengan informasi produk berupa ingredients, cara pakai, expire date, hingga keaslian produk. 


Nah, cara cek keaslian produk Scarlett dengan membuka link https://verify.scarlettwhitening.com/, kemudian isi data yang diminta dan masukan kode barcode yang terdapat di bawah scan barcode.

Info Body Serum Happy terdaftar di BPOM RI juga tertera pada kemasan dengan nomor A 18220105118. Yuk, jadi konsumen yang lebih cerdas dengan memastikan keaslian dan keamanan produk ya!

Tekstur dan Aroma Body Serum Happy 


Tekstur body serum happy lebih cair dibandingkan body serum Scarlett. Ya, sama dengan serum pada produk skincare, biasanya teksturnya dikemas lebih ringan agar lebih mudah menyerap di kulit.

Warna tekstur serum ini putih agak peach, ketika diaplikasikan di kulit mudah diratakan dan menyerap kulit. After finishing-nya, tidak menimbulkan kesan lengket, tidak ada efek memutihkan secara instan, dan tidak licin terkena air. 

Overall, aku memang lebih suka pakai body serum dibandingkan body lotion yaa karena hasil akhirnya ini!

Untuk aroma body serum Happy Scarlett, ada perpaduan wangi floral, amber, dan musky. Kesan wangi musky ini ada perpaduan orange mandarine, amber, vanilla, dan jasmine. 

Kalau kalian bisa bayangin sih, aroma di awal kuat banget kesan segar dari orange dan floralnya. Tapi, yang nempel lebih lama ada perpaduan wangi dari amber dan musky sedikit manis. 

Untuk ketahanan wangi body serum Happy Scarlett, bisa tahan 4 hingga 6 jam ya! Tergantung cuaca aja, tapi kalau dipakai malam hari awet bangeet. Auto kulit lembab plus wangi pas bangun di pagi hari!

Manfaat dan Kandungan Body Serum Happy


Body Serum Happy Scarlett memiliki kandungan utama 3x lebih mencerahkan dan merawat kekencangan kulit. Kandungan utama tersebut adalah Glutathione, Niacinamide, dan Glycolid Acid.

Berikut ini klaim dari body serum Happy Scarlett.
  • Glutathione, membantu meratakan warna kulit
  • Niacinamide, membantu mencerahkan dan menyamarkan noda gelap pada kulit
  • Glycolic Acid, membantu mengangkat sel kulit mati, dan mencerahkan
  • Ceramide 2, merawat kulit tetap lembut, halus, dan tidak kering
  • Hyaluronic Acid, menjaga kulit tetap lembab, dan lembut
  • Shea Butter, merawat keremajaan, dan membuat kulit lebih kencang
  • Vitamin E, merawat kekencangan dan keremajaan kulit
  • Titanium Dioxide, melindungi kulit dari sinar UV

Meskipun klaim body serum ini bisa mencerahkan kulit, produk ini sudah teruji bebas Merkuri & Hydroquinone. Jadi, aman ya digunakan secara rutin!


Cara Pakai Body Serum Happy

Body serum happy Scarlett bisa digunakan setiap hari, ketika pagi dan malam hari sebelum tidur. Kalau aku sih, cara pakai body serum Happy dipakai sebelum mengaplikasikan body lotion.  Dan, akan re-apply ketika siang hari atau kulit dirasakan sangat kering.

Hasil Pemakaian Body Serum Happy Scarlett


Dalam 2 minggu pemakaian, hasil body serum Scarlett yang paling dirasakan kulit menjadi lebih lembab. Kebetulan cuaca belakangan ini lagi ekstrem, kadang kulit jadi kering banget.


Nah, menurutku body serum ini memang 3x lebih melembabkan. Setelah diaplikasikan juga tidak lengket, dipakai seharian pun serumnya sudah terserap dengan baik di kulit. 


Untuk efek mencerahkan, aku notice spot noda hitam yang ada di kaki. Beberapa spot memang  terlihat lebih mencerahkan sedikit, walaupun belum sepenuhnya hilang.




Kulit yang belang atau warnanya tidak merata juga perlahan mulai memudar. Mungkin hasil body serum Scarlett akan lebih maksimal kalau rutin digunakan bersamaan dengan rangkaian yang lain.


Body serum happy Scarlett bisa digunakan mulai usia 13 tahun ke atas. Produk ini halal dan sudah terdaftar di BPOM.


Body serum ini juga aman digunakan ibu hamil dan menyusui. Namun, lebih baik konsultasi dengan dokter terlebih dahulu.


Produk ini harga satuannya Rp 75.000,- dan bisa beli body serum happy Scarlett melalui platform resmi Instagram, Whatsapp, Line dan Shopee.


Kalian bisa langsung cek melalui link berikut ini https://linktr.ee/scarlett_whitening

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)