Virtual Gift Combo: Fitur Baru Interaktif di GoPlay

By Farhati Mardhiyah - 12:09 AM

Baca Juga



GoPlay, platform streaming video interaktif yang terkenal di Indonesia, baru-baru ini menambahkan fitur baru bernama Virtual Gift Combo.


Fitur ini sangat populer di kalangan pengguna GoPlay karena memungkinkan mereka untuk berinteraksi dengan sesama penonton yang sedang menonton acara yang sama dengan cara yang unik dan menyenangkan.

 

Untuk memulai menggunakan fitur Virtual Gift Combo, pengguna cukup masuk ke acara GoPlay yang sedang berlangsung, kemudian mengklik icon virtual gift di kanan bawah layar.


Setelah itu, pengguna dapat memilih hadiah virtual yang diinginkan dan mengirimkannya ke content creator favorit mereka. 

 

Setelah hadiah virtual terkirim, pengguna akan memiliki waktu sekitar 10 detik untuk ikut serta dalam mengirimkan hadiah virtual. 


Dengan demikian, pengguna dapat mengirim sebanyak mungkin hadiah virtual untuk membuat combo-nya semakin banyak.

 

Fitur Virtual Gift Combo tersedia untuk pengguna iOS dan Android versi 2.21, dan akan segera tersedia untuk pengguna versi website juga.


Jadi, jika Anda pengguna GoPlay, pastikan untuk mencoba fitur ini dan nikmati keseruan bersama teman-teman Anda di platform streaming video interaktif yang terkenal ini. 


Selain itu, jangan lupa untuk terus mengikuti informasi terbaru dari GoPlay agar tidak ketinggalan fitur-fitur baru yang ditambahkan di platform ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)