Review Satellite of Glow I am Aquarius Body Lotion Wangi Parfum Branded

By Farhati Mardhiyah - 6:52 AM

Baca Juga


body lotion lokal
3 Varian Satellite of Glow Body Lotion

Body lotion untuk kulit kering dan tidak lengket adalah pilihan utama untuk merawat kulit tubuhku. Tapi sebagai pecinta parfum, body lotion wangi parfum branded apalagi wanginya tahan lama buatku saat ini it’s a must!

Nah, salah satu cara agar parfum wanginya tahan lama atau body lotion lebih tahan lama dengan menyesuaikan aroma yang tepat. Dari pengalamanku, paling mudah dengan cara memilih parfum sesuai zodiak.

Yups, masing-masing Zodiak memiliki karakteristik dan kepribadian yang berbeda. Dari karakteristik tersebut bisa menentukan aroma parfum yang cocok, tidak hanya kesehatan, percintaan, dan keuangan. 

Pertanyaannya, emang ada body lotion dengan wangi berdasarkan zodiak? 

Satellite of Glow, Body Lotion Wangi Parfum Mahal dengan Konsep Zodiak

Excited banget, pertama kali mengenal Satellite of Glow yang punya 12 varian berdasarkan Zodiak. Soalnya masing-masing varian body lotion ini punya wangi parfum branded yang beragam.

Masing-masing wangi parfum mahal tersebut disesuaikan berdasarkan Zodiak. Gak cuma wanginya yang mahal dan tahan lama aja, body lotion ini juga punya kandungan skincare untuk merawat dan mencerahkan kulit tubuh.

Aroma wangi body lotion Satellite of Glow terinspirasi dari parfum branded mahal seperti YSL, The Body Shop, Chanel, Bvlgari, Lancome, Jo Malone, Selena Gomez, dan lain-lain.

Parfum Untuk Zodiak Aquarius

Zodiak Aquarius memiliki simbol dengan lambang air, sesuai dengan gambaran karakteristik air yang bisa tenang seperti aliran sungai atau sulit ditebak seperti kondisi ombak di laut. 

Honestly, terlahir di bulan februari sebagai Aquarius, aku punya karakteristik yang hampir mirip dengan gambaran simbol air tersebut. Gampang moody, tapi bisa juga lebih calm, gampang bersahabat, sulit diatur, keras kepala, dan bisa unik berbeda dari yang lain.

Dengan karakter tersebut, Aquarius sangat cocok dengan aroma parfum yang bisa menghangatkan dan menyejukkan. Karakter Aquarius seperti air yang bisa tetap dingin, aroma parfum dari bunga dan dedaunan bisa membantu Aquarius lebih hangat. 

Nah, parfum sehari-hari yang aku pakai memang dengan main accords yang gak jauh dari aroma vanilla, woody, floral, dan aroma citrus. Salah satu parfum yang cocok untuk Aquarius adalah Bvlgari Omnia Amethyste. Kabar baiknya, aroma parfum mahal ini ada di varian Satellite of Glow I am Aquarius. 

Review Satellite of Glow I am Aquarius

satellite of glow body lotion

Fyi, Satellite of Glow adalah produk body lotion keluar yang diproduksi oleh PT Nose Herbal Indo. Body lotion lokal ini sudah memiliki izin BPOM dengan nomor NA18220103669. Jadi, selain berkualitas dan wangi, produknya pasti aman digunakan yaa.

Formula dari body lotion Satellite of Glow dibuat secara personal, dibuat berdasarkan karakter masing-masing zodiak. Tidak hanya aroma parfum saja, tapi kandungan skincare dan benefitnya pun juga disesuaikan berdasarkan karakter zodiaknya. 

Kemasan Unik dengan Pump Anti Tumpah

Pertama kali mencoba body lotion Satellite of Glow, langsung tertarik memilih ukuran Full Size dan Travel Size. 

Untuk ukuran full size, body lotion ini memiliki kemasan berukuran 250 mL. Dilengkapi dengan aplikator pump yang bisa di buka tutup dengan mudah. Sesuai dengan notes parfum Bvlgari Omnia Amethyste dengan bunga Violet, body lotion varian ini bernuansa warna ungu.

kemasan botol pump

Desain kemasan body lotion ini bernuansa luar angkasa dengan ornamen bintang, dilengkapi dengan lambang zodiak pada masing-masing varian. Lebih unik dibandingkan yang lain kan?

Sedangkan untuk ukuran travel size, dikemas dengan plastik tebal dengan aplikator botol ulir. Menurutku, kalau kalian beli varian full size sesuai zodiak, coba saja deh varian lain dengan ukuran travel size ini soalnya wanginya enak-enak banget. Selain itu, ukuran travel size ini tidak bulky disimpan dalam pouch, jadi lebih mudah dibawa kemanapun. 

Tekstur Body Lotion Lokal Tidak Lengket


Body lotion Satellite of Glow memiliki tekstur kental sedikit cair. Tekstur body lotion lokal ini mudah menyerap, sehingga tidak meninggalkan rasa lengket, atau licin setelah berkeringat atau terkena air. 

Selain itu, meskipun body lotion Satellite of Glow bisa mencerahkan kulit, after finish dari produk ini tidak meninggalkan white cast. Jadi ya, pakai body lotion ini rasanya memang ringan banget, tapi super awet tahan lama wanginya. 

Kandungan dan Benefit

ingredients satellit of glow

Varian Satellite of Glow I am Aquarius memiliki formula skincare untuk melembabkan, mencerahkan, dan meremajakan kulit. Dari kandungan yang tertera pada ingredients body lotion ini diformulasikan dari mix fruit dan Bakuchiol.

Selain dua bahan aktif yang disesuaikan dengan karakter Aquarius, ada juga kandungan skincare lain pada Satellite of glow seperti Niacinamide, Beet Root Extract Hydrolyzed Corn Starch, Jasmine Flower Extract & Carob Fruit Extract, Shea Butter, Ceramide, Olive oil, dan Allantoin. 

Dari bahan aktif yang digunakan, benefit Satellite of Glow bisa merawat kulit tubuh seperti berikut ini.
  • Mencerahkan kulit
  • Meningkatkan skin barrier
  • Melembabkan kulit
  • Membuat kulit lebih halus
  • Mencegah kulit kering dan iritasi
  • Meremajakan kulit
Selain merawat kulit, benefit body lotion lokal ini no alcohol, busui friendly, non sticky ingredients, no animal tested, paraben free, dan wangi parfum tahan 6 hingga 8 jam.'

Body Lotion Pertama dengan Kandungan Sensefeel

Pertama kali pakai body lotion Satellite of Glow, pak suami ndusel-ndusel sambil mengendus bagian tangan. Dia heran, kok wangi banget bikin mau peluk? 

Ternyata selain wangi body lotion tahan lama, dan aromanya terinspirasi dari parfum mahal, Satellite of Glow adalah body lotion pertama dengan kandungan sensefeel. 

Jasmine Flower Extract & Carob Fruit Extract adalah dua bahan aktif yang bisa meningkatkan hormon feromon. Dengan dua ekstrak tersebut, bisa merangsang dan meningkatkan daya pikat lawan jenis. 

Jelas aja, suami makin nempel kalau tidur. Ternyata rutinitas sebelum tidur pakai body lotion itu memberikan rasa tenang, dan bikin suami tambah nempel.

Cara Pakai

Cara pakai body lotion cukup mudah, seperti yang biasa dilakukan aja cukup ambil produknya dengan telapak tangan. Kemudian, oleskan secara merata ke seluruh tubuh. Satellite of Glow Body Lotion bisa dipakai setelah mandi, atau kapanpun saat dibutuhkan. 

Kalau aku sih, mau keluar rumah atau kulit mulai terasa kering aja langsung pakai body lotion. Gak heran, kalau body lotion cepat habis karena emang penting banget menjaga kulit tubuh tetap lembab seharian. 

Cara Cek Keaslian Body Lotion Satellite of Glow

Gak perlu ragu untuk coba pakai body lotion lokal, soalnya produk Satellite of Glow punya cara mudah cek keaslian produknya. Selain memastikan produk yang dibeli adalah asli, bisa dapat penawaran menarik juga.

Cara mudah cek keaslian Satellite of Glow Body Lotion
  • Scan QR Code pada kemasan
  • Gosok sticker untuk mendapatkan kode verifikasi
  • Masukkan kode verifikasi, lalu klik submit
  • Jika produk asli, akan muncul notifikasi
  • Isi biodata dan klik submit
  • Dapatkan certificate of authenticity untuk mendapatkan akses penawaran spesial dari Satellite of Glow

Pengalaman Pakai Satellite of Glow I am Aquarius Selama 7 Hari

Satellite of Glow I am Aquarius

Varian I am Aquarius dari body lotion ini memberikan aroma segar di awal, lalu setelah beberapa waktu muncul aroma floral dan diakhir lebih tercium woody dan sedikit manis. Aroma ini sangat menyengat cukup lama, kalau di ruangan ber-AC bisa tahan hingga 5 jam. 

Feels dari body lotion Satellite of Glow layaknya pakai parfum, karena aromanya begitu kuat dan cukup tahan lama.

Untuk efek memberikan kelembaban kulit, di awal pemakaian kesan dari body lotion ini memang mudah banget menyerap. Ada sedikit rasa seperti kulit lebih berminyak, tapi kesan tersebut cepat menghilang seiring dengan produk yang terserap baik di kulit. 

Tidak ada kesan lengket dan licin setelah berkeringat atau terkena air. Memang butuh re-apply untuk mendapatkan rasa kulit lebih lembab, menurutku gapapa sih karena bisa bikin tubuh kita lebih wangi. 

Untuk kesan mencerahkan kulit, karena baru pemakaian dalam 7 hari belum terlihat dengan baik. Namun, aku lebih suka pakai pelembab yang tidak memberikan kesan instan mencerahkan kulit sementara. Soalnya sering terlihat kulit berwarna abu-abu, dan meninggalkan white cast.

Nah, Satellite of Glow ini tidak memberikan kesan instan mencerahkan sementara dan tidak meninggalkan whitecast. Poin yang aku suka, dan jadi pertimbangan untuk repurchase body lotion lokal tidak lengket ini!

Harga dan Beli Satellite of Glow Disini

Satellite of Glow I am Aquarius Body Lotion dijual dengan harga Rp79.200. Beli dengan harga promo lebih murah di official store Satellite of Glow disini.

Nah, gimana menurut kamu? Tertarik coba body lotion berdasarkan zodiak dengan aroma yang sesuai karakter juga gak? Semoga aroma parfum mahalnya juga cocok dengan zodiak kamu ya!

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)