Donasi Ramadan GoPlay: Berbagi Kebaikan untuk Anak Yatim di Bulan Penuh Berkah

By Farhati Mardhiyah - 8:29 AM

Baca Juga

Ikut Donasi Ramadan GoPlay yuk!


Assalamualaikum, teman-teman! Bulan Ramadan telah tiba, dan seperti biasa, GoPlay kembali mengadakan program Donasi Ramadan untuk membantu sesama.


Program ini kali ini diadakan untuk membantu anak yatim agar bisa merayakan bulan Ramadan dengan bahagia. Yuk, ayo berpartisipasi dan menjadi bagian dari gerakan kebaikan ini!







x

Donasi Ramadan GoPlay bisa dilakukan dengan mudah. Kita hanya perlu mengirimkan virtual gift dengan token GoPlay kita melalui live always on di halaman acara. Jangan khawatir jika token kita tidak mencukupi, karena kita bisa melakukan top up melalui aplikasi atau website GoPlay. Setiap donasi yang kita berikan akan sangat berarti bagi anak yatim yang menerima bantuannya.



Program Donasi Ramadan ini akan berlangsung dari tanggal 20 Maret hingga 30 April 2023. GoPlay bekerja sama dengan Yayasan Anak Bangsa Bisa untuk menyalurkan donasi ke Yayasan Salam Satu Aspal di daerah Jabodetabek, yang saat ini menjadi rumah bagi sekitar 1.189 anak yatim.


Dengan berdonasi, kita bisa membantu mereka untuk merayakan bulan Ramadan dengan bahagia dan penuh semangat.


Tidak perlu takut bahwa donasi kita tidak akan berguna. Setiap donasi yang kita berikan akan disalurkan dengan tepat dan transparan. Kita juga bisa memantau penggunaan donasi kita melalui halaman acara program Donasi Ramadan di GoPlay.


Dalam momen bulan Ramadan, berbuat kebaikan akan menjadi lebih bermakna. Melalui program Donasi Ramadan GoPlay, kita bisa membantu anak yatim yang membutuhkan dan memberikan mereka harapan dan kebahagiaan.


Mari bergabung dalam gerakan kebaikan ini dan menjadi bagian dari orang-orang yang berani memberikan untuk orang lain. Kita tidak hanya memberikan bantuan materi, tapi juga menunjukkan rasa empati dan solidaritas pada sesama.


Ayo, jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk berbuat kebaikan dan menunjukkan bahwa kita peduli pada sesama. Segera berdonasi dan salurkan kebaikanmu melalui program Donasi Ramadan GoPlay!

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)