5 Rekomendasi Baju Lebaran Seragam Keluarga, Ada Koleksi Tren Warna 2024

By Farhati Mardhiyah - 3:20 AM

Baca Juga

Tren warna baju lebaran 2024 bukan lagi warna sage. Kabarnya, baju lebaran akan diramaikan warna peach fuzz dan apricot crush.

Tampil kompak saat lebaran tentu akan membuat momen Idul Fitri tidak akan terlupakan. Apalagi mandatory foto keluarga saat lebaran wajib dilakukan!

Tenang saja, beberapa brand lokal baju muslimah sudah mengeluarkan koleksi baju lebaran. Gak perlu repot pesan di tukang jahit, langsung saja deh intip rekomendasi baju lebaran seragam keluarga berikut ini.




Javina Official dengan Desain Luxury Minimalis


Baju lebaran koleksi Javina Official

Jangan sampai ketinggalan, baju sarimbit Aleena series bisa mulai di-order Senin 4 Maret 2024. Gamis dengan full tile ditambah payet bikin tampilan baju lebaran makin mewah. 



Potongan gamisnya juga simpel, tidak terlalu banyak motif. Lebih clean minimalis, tapi desainnya lebih luxury. 



Koleksi baju lebaran Javina mengeluarkan 4 set sarimbit dengan tone warna sesuai tren fashion 2024. Ada warna brown, light cream, dan biru.



Koleksi family set baju lebaran Javina mulai dari dress ibu, dress anak, koko dewasa dan koko anak. Penasaran dengan harganya? Bisa langsung cek Instagram @Javina_Official. 



Vanilla Hijab dengan Desain Timeless Classic dan Elegant


Vanilla Hijab Koleksi Crystabella dengan desain Elegant

Ketika liat event Crystabela Vanilla Hijab pasti bikin kamu pengen punya salah satu koleksinya. Apalagi koleksi Memorable Dress yang dipakai Dwi Handayani, Prilly Latuconsina, dan selebgram Hamidah. 



Tampilannya classic, tapi sentuhan brokat dan untaian crystal yang dibuat handmade membuat koleksi baju lebaran Vanilla Hijab lebih elegant.



Koleksi baju lebaran Vanilaa Hijab juga menawarkan family set yang lengkap, mulai dari dress anak, koko dewasa, hingga koko anak. Untuk desain memorable seperti yang dipakai Prilly bisa mulai diorder Senin 4 Maret 2024.





Geulis.id dengan Koleksi Family Set Berbagai Warna dan Motif


Koleksi Geulis.id untuk baju seragam keluarga


Geulis.id banyak menawarkan koleksi baju lebaran untuk seragam keluarga. Pilihan warna dan motifnya juga lebih variatif. Cocok nih, untuk kamu yang punya keluarga besar dengan kepala keluarga yang banyak juga. 




Untuk bahan yang digunakan Geulis.id masih dominan menggunakan silk. Sepertinya tren fashion belum move on dari bahan silk yang mengkilau dan jatuh.



Syukurlah, tahun 2024 ini motif dari berbagai brand lokal yang mengusung bahan silk tidak terlalu mencolok. Motif yang digunakan cenderung kalem, dengan perpaduan warna yang lebih soft juga.



Contohnya family set Geulis.id dengan warna soft blue, peach, soft yellow, dan taupe. Cocok untuk warna kulit sawo matang khas Indonesia.



Dya id dengan Aksesn Tumpukan yang Lebih Cheerfull


Baju sarimbit keluarga, brand lokal Dya id


Kalau kamu lebih suka desain yang berbeda, coba deh pakai koleksi baju lebaran Dya id. Untuk koleksi baju lebaran family set Dya id mengusung warna pastel yang lebih soft.



Tumpukan dari potongan baju menjadi ciri khas Dya id. Perpaduan potongan dan aksesoris pada aksen desain baju koleksinya memberikan tampilan baju lebih cheerfull.



Beberapa koleksinya juga tidak hanya menawarkan gamis saja. Ada tunik dengan aksen khas tumpukan ruffle, outer dengan tambahan brokat yang manis, dan tunik atasan kemeja wanita semi formal dengan perpaduan motif dan polos yang manis.





THENBLANK dengan Desain Clean dan Hangat Menjelajah Masa Lalu


Koleksi nostalgia THENBLANK untuk lebaran 2024


Desain lebih clean, motifnya unik dan eksklusif dengan desains jajan jadul. Gak heran, tema koleksi hari raya Idul Fitri dari Thenblank mengusung Nostalgia.



Uniknya, koleksi dari Thenbank memberikan warna yang lebih bold. Kalau dilihat sih, tampak kalem banget deh perpaduannya dengan koleksi satu set sarimbitnya. 



Selain ada tunik panjang untuk wanita, ada juga koko anak dan koko dewasa. Gak lupa, dalam satu set sarimbit ada juga dress anak perempuan dengan dasain vintage yang manis. 



Menurutku koleksi Thenblank ini cocok digunakan untuk outfit silaturahmi atau berkunjung ke rumah saudara setelah sholat Idul Fitri. Bahannya yang lebih adem, dengan desain clean dan minimalis jadi tidak memberikan kesan too much.




Gimana kalau kalian tertarik koleksi baju lebaran seragam keluarga yang mana? Kamu bisa mulai siap-siap war untuk membeli koleksi brand lokal hari ini, dan rata-rata open order mulai Senin 4 Maret 2024 loh!





  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)