[REVIEW]: Shampoo Berketombe

by - 9:08 AM

hay, mau berbagi nih kali ada orang yang kepuyengan akan masalah ketombenya kaya saya. jadi sebelumnya saya punya masalah dengan rambut ketombe, rontok, gatal. padahal udah shampoo-an 2 hari sekali, kalo udah kelamaan gatelnya itu udah makin parah sekali bikin saya ga nyaman berjilbab, dan ga betah lama-lama berjilbab.

saya ini berminyak sekali, muka berminyak, kepalapun ikut berminyak, hati ga berminyak kok tenang aja.

nah gara-gara berminyak jadilah rambut saya sering lefeeeek, tapi lurus dan lemasnya rambut saya cukup menandingi alysaa soebandono beneran. 

saya sudah ganti berkali-kali shampoo, dulu pernah cocok sama shampo Head and sho***ers, nah tapi ga tau kenapa akhirnya ketombenya muncul lagi, apalagi buat rambu saya kaku dan kering. kayaknya ketombe muncul gara-gara saya pakai pant*ne karna shampo abis jadi pake yang ada. daaan akhirnya saya terus-terusan ketombe parah, sampe lecet ini pala saya garukin. 

puyeng ganti ini ga cocok, ganti yang atu lagi ga cocok, pilihan terakhir adalah shampoo nat*r, dikira cocok soalnya kan udah alami gitu ya keliatannya, eh ternyata malah ketombenya makin parah, hikss habislah rambut saya karna rontok mulu.

jalan-jalan ke century nyari obat bapak saya, eh liat-liat shampoo ada shampoo selsun namanya, saya liat kok banyak produk anti dundruff nya, semuanya sama bedanya ada yang natural, bau bunga, terus sekalian conditioner, macem-macem sih intinya dia dundruff dan ada zat anti ketombenya,

saya coba yang selsun herbal karna masih nyoba cocok apa gaknya jadi nyoba yang herbal.





awalnya memang ketombe ga ilang gitu aja masih ada yang nempel di pala, tapi gatal berkurang, yang paling enak rambut saya ga tipis dan gampang lepek jadi ga garuk-garuk pala mulu karna gatel.

udah sebulan lebih make selsun herbal ini, daaaan huaaaa so happy ternyata cocok banget, rambut ga ada ketombe sama sekaliii, pala ga gatel, ga perlu 2 hari sekali sampoan sekarang seminggu 2 kali karna ga gampang kotor. bahagia banget cocok sama sampo ini.

untuk harga yaaah lumayan lah sekecil itu mahal dibanding sama sampo yang banyak iklannya. tapi sebanding kok sama khasiatnya.

nah ini bisa jadi recommend buat kalian yang punya masalah ketombe parah, karna selsun udah kebukti sih sama saya yang ketombeannya parah eh bisa ilang, selenium sulfide yang jadi anti ketombenya beneran khasiat banget. kalo aku sih cocok, mungkin tergantung kecocokan juga kali ya.

ini murni pengalaman pribadi ya, ga ada maksud untuk iklan atau imbalan, bener-bener pengalaman pribadi serius deh, hahaa

postingan ini untuk meminimalisir nulis galau-

salam,
farha

You May Also Like

4 comment

  1. Aku pake ini kok rambutku ttp berminyak dan lepek ya. Kak farha pake produk yg ini berminyak dn lepeknya berkurang stlh pemakaian yg ke berapa kali?

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku make ini malah kering shay dan kaku jadi ga make selsun lagi ::(

      Delete
  2. Aku baru mau coba, kesan pertama di aku keset dirambut, biasanya klo abis sampoan rambut lembut, pake ini kaya pake sabun rasanya keset.. Baru pemakaian pertama sih.. Semoga aja cocok.. Hooo

    ReplyDelete

Terimakasih sudah bersedia membaca, silahkan isi pesan dan kesan atau kritik di kolom komentar dibawah ini

INSTAGRAM