[Ramadhan Talk] 5 Rekomendasi online shop baju lebaran under 250k

By Farhati Mardhiyah - 10:35 AM

Baca Juga

Malam ini sudah hari ke-18 Ramadhan, artinya lebaran semakin dekat dan midnight sale sudah menghantui kaum hawa. Baju baru untuk lebaran bukan hal yang lumrah lagi di Indonesia, sudah jadi tradisi ketika lebaran kedua orang tua kita akan selalu sibuk mempersiapkan baju baru untuk lebaran, termasuk ketika sudah dewasa kitapun akan sibuk sendiri memilih kriteria baju lebaran. Ada yang memang baju lebaran itu seragam satu keluarga, ada yang sendiri-sendiri sesuai selera modelnya, ada yang penting baru tanpa pikirin seragam atau modelnya.


Berburu baju lebaran di bulan puasa akhirnya akan mengganggu ibadah dan menurunkan kualitas hubungan percintaan kita dengan Allah di bulan yang sangat dinantikan ini. Ada yang sampai tidak tarawih karena setelah buka bersama lanjut mengejar midnight sale, bahkan mungkin ada yang tiba-tiba buka di tengah siang bolong karena gak kuat setelah ngiterin tanah abang atau thamrin city.

Nah di era serba gampang gini, jangan dibikin ribet lagi. Adanya sosial media yang begitu kuat di era seperti ini mempermudah kita mencari berbagai kebutuhan, termasuk baju lebaran. Tenang harganya gak semuanya mahal kok, baju lebaran under 250k bisa kalian dapatkan di 5 online shop rekomendasi saya, simak yuk siapa tau tertarik mumpung belum close order sebelum lebaran !

dyn_clothingline

Gamis pada gambar dibawah ini harganya 180k, murah banget kan? Motifnya kalem dan cantik cocok buat jadi baju lebaran dipakai pas sholat ied. Owner dari online shop ini lulusan universitas swasta di Jogja, dan dia produksi sendiri seluruh produknya. Kalian bisa langsung cek Instagram atau shopee, harganya benar-benar terjangkau

Instagram / shopee : dyn_clothingline
Toko offline : Juwana- Pati
Open order : 08.00 - 16.000
Available order by WA/LINE/ Shopee

Source by Instagram @dyn_clothingline

Local.id

Brand local.id tidak asing lagi bagi para hijabers karena muse yang dipakai bukan lagi tidak akan melariskan produknya, siapa yang tidak tau Dwihanda ?. Untuk produk dibawah ini harganya 210k, menurut saya murah sekali dengan model baju tidak ketinggalan jaman dan nyaman dipakai pada saat momen sholat ied.

FYI semua produk local.id itu rebutan, jadi sistemnya dia open order kemudian dalam beberapa jam bisa aja produknya langsung ludes. Besok hari Senin 4 Juni jam 12 siang, local.id akan open order produk baju dibawah ini, jadi jangan sampai ketinggalan!

Instagram  : local.id
Toko offline : -
Open order : ditentukan
Available order by website : www.belanjamulu.com
Source by Instagram : @local.id

Lalune_id

Produk dari Lalune_id juga tidak akan menguras kantong, modelnya pun mengikuti pasaran saat ini. Model atau desain bajunya begitu simpel, cocok sekali untuk kalian yang gak suka model baju neko-neko. Warna dari produk bajunya juga kalem-kalem, pas sekali untuk dipakai di momen lebaran.

Instagram  : lalune_id
Toko offline : -
Open orderditentukan
Available order by line : @lalune_id

Source by Instagram : @lalune_id

 myrubylicious

Sekian banyak online shop, menurut saya rubylicious salah satu online shop yang paling mudah di order, karena sistemnya bukan open order dan tidak akan rebutan, kita bisa memilih baju yang emang sesuai kebutuhan karena banyak pilihan ketika update produk. Sistemnya sama seperti kita belanja di toko bedanya ini kita bisa beli lewat online, oh ya bisa juga lewat toko offline yang sudah tersedia di beberapa kota.

Produk baju di gambar ini harganya 200K, mungkin cocok untuk yang suka agak elegan dan mewah. Dari model bajunya gak keliatan kalau harganya 200K loh.

Instagram/ Shopee : myrubylicious
Toko offline : Bandung, Yogyakarta, Purwokerto, Surakarta, Malang, Surabaya
Open order : Tidak ada
Available order by Instagram/ Shopee/ Line/WA dan website www.myrubylicous.com
Source by Instagram @myrubylicious

9teenclothes

Model baju lebaran seperti kaftan sepertinya tidak akan terlekang oleh waktu, buktinya beberapa online shop masih mengeluarkan produk edisi lebaran dengan model kaftan seperti 9teenclothes yang mengeluarkan kaftan twotone dengan ikat kecil di perut yang membuat tubuh jadi ramping.

Produk kaftan 9teenclothes akan open order besok hari Senin 4 Juni jam 12 siang juga, tertarik? langsung kepoin instagramnya sebelum kehabisan !

Instagram  : 9teenclothes
Toko offline : -
Open order : ditentukan
Available order by WA

Source by Instagram @9teenclothes

Itu dia 5 rekomendasi online shop baju lebaran under 250K. Sebenarnya ada online shop lain yang ingin saya rekomendasikan seperti Vanilla Hijab, Heaven Light, Lizahraniid, r.byrabithah, dan masih banyak lagi, tapi berhubung harganya diatas 250K dan menurut saya kemahalan jadi saya mencari online shop yang memang sudah terbukti kualitas produknya dan harganya terjangkau. 

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa banyakin sedekahnya dari pada beli baju barunya !

Salam, 


  • Share:

You Might Also Like

3 comment

  1. Cocok banget nih, harganya 250.000 bisa beli banyak buat satu keluarga. Kebetulan mpo di rumah, cewek semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa mpoo buat beli seragaman cucok kan, cuss beli :D

      Delete
  2. Waaah thanks infonya, kebetulan lagi cari option baju lebaran kece tp tetep affordable di kantong :D

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)