Ruang Kreatif PlaySpace dari Bear Brand untuk Generasi Bisa Banget

By Farhati Mardhiyah - 1:28 AM

Baca Juga

Generasi Bisa Banget? Apa ya kira-kira maksudnya?. Pernah dengar tidak statement orang tua atau diatasnya generasi milenial “anak milenial tukang pamer di social media, banyak maunya dan ribet”.

Iya ribet, karena anak milenial tiap menemukan spot instagramable pasti selalu mencari spot terbaik untuk kebutuhan sekedar konten foto di feed instagram.

Hanya pamer saja? 

Belum tentu juga, era industri 4.0 yang serba digital ini ternyata berpengaruh juga dengan semakin beragamnya jenis pekerjaan anak milenial, mulai dari pegawai kantoran rangkap menjadi selebgram, influencer, blogger, vlogger, kesemuanya dikerjakan melalui produksi konten kreatif. Mereka tampil banyak gaya tapi menghasilkan pundi rupiah loh!

Seringnya tampil di kanal media sosial dengan berbagai aksi kreatif, milenial terkadang kena judgement “terlalu banyak gaya, tidak jelas, buang waktu, tidak ada masa depannya”, siapa yang berpengalaman seperti itu juga? 



Era revolusi industri 4.0 ini, masyarakat dituntut memiliki multi ketrampilan, harus punya kemampuan problem solving, kreatif dan inovatif. Tidak sedikit juga kan, saat ini banyak ditemui anak milenial bisa bebas berkreasi tanpa batas, walaupun punya profesi sebagai pegawai kantoran merangkap menjadi influencer, blogger merangkap jadi entrepreneur.

Semangat dan jiwa muda dari anak milenial bebas berkreasi sesuai passion mewujudkan impiannya, Bear Brand sebagai bran susu cap beruang siap minum yang telah dipercaya dari generasi ke generasi yang setia menemani masyarakat dalam berbagai aktivitas, mempersembahkan Generasi #BisaBanget Playspace, sebuah ruang kreatif instagramble di Senayan City Mall.

Generasi #BisaBanget Selalu Semangat Raih Mimpi


Anak milenial yang saat ini sangat aktif dan kreatif untuk terus mewujudkan impian sesuai passion mereka membuktikan kalau apapun yang disukai bisa banget menghasilkan suatu hal positif. 

Kagum dengan semangat dan jiwa muda yang mewakili generasi yang punya banyak impian dan berkreasi tanpa batasan, Bear Brand menyebutnya sebagai Generasi #BisaBanget. Untuk mendukung semangat anak muda, Bear Brand memperkenalkan Gerakan kampanye #BisaBanget pada saat Opening ruang kreatif generasi #BisaBanget Playspace.

Hadir pula  anak muda yang mewakili generasi #BisaBanget, yaitu William Tomo, salah satu entrepreneur milenial yang sangat mendukung kampanye ini, karena generasi muda saat ini punya pemikiran dinamis, berani mengambil langkah nahu ke depan dan kreatif. Tidak heran muncul profesi baru  seperti vloggers, content creator, dan ilustrator digital. Mereka mengikuti passion mereka, mereka benar-benar mewujudkan semangat #BisaBanget dari BEAR BRAND.




Adapula Presiden Direktur muda dari Binar Academy, Alamanda Shantika. Memiliki passion di dunia pendidikan, Alamanda yang juga sebelumnya mengawali pekerjaannya di Gojek yang kala itu masih sebuah start-up, bermimpi menjadi Menteri Pendidikan. Bahkan passion Alamanda sudah diwujudkan sejak umur 14 tahun mulai belajar coding, keren! 

Alamanda juga menyampaikan kalau anak muda saat ini suka banget diberi wadah berkumpul untuk memberikan manfaat hpositif. Ruang kreatif dari BEAR BRAND dengan kampanye Generasi #BisaBanget, Playspace ini akan sangat menginspirasi, harapannya akan semakin banyak wadah yang membantu generasi muda Indonesia untuk terus meningkatkan kreativitasnya.

Playspace, Spot Instagramable dan Ruang Kreatif Penuh Inspirasi


Playspace merupakan kolaborasi Bear Brand dengan Haluworld, ruang kreatif yang punya spot instagramable dengan berbeagai media penuh inspirasi, bikin Generasi #BisaBanget lebih semangat meraih mimpi.

Generasi #BisaBanget Playspace terdiri dari dua bagian utama, yaitu:

#BisaBanget Inspiration Rooms: Berkolaborasi dengan Haluu, BEAR BRAND menghadirkan tujuh ruangan instagramable yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai mimpi.

#BisaBanget Inspiration Classes: BEAR BRAND menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten kreator Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget.

Untuk kamu yang masih milenial dan punya semangat jiwa muda wajib banget dateng ke Playspace Bear Brand yang hanya berlangsung dari 15 November sampai 24 November 2019, free enterance alias gratis!

Selain bisa dapat spot foto kece untuk konten instagram, kamu juga bakal dapetin inspirasi untuk bebas kreasi dan ekspresi dari anak muda inspiratif dan juga 7 ruangan instagramble.

7 Spot Instagramable Playspace, Perjalanan Anak Muda Banget


Playspace mempersembahkan 7 ruangan inspirasi yang kekinian dan menginspirasi pengunjungnya. Ketujuh ruangan ini sangat menggambarkan perjalanan anak muda sebagai Generasi #BisaBanget, dan seluruh perjalanannya sangat didukung oleh Bear Brand untuk hidup lebih sehat, semua mimpi akan tercapai.

GOALS 

If not now, then when? Ruangan ini menyuguhkan warna-warni cerah dengan quotes motivasi dan gambar tokoh-tokoh inspiratif. Warna yang cerah mengingatkan kamu untuk selalu semangat dan yakin kalau kamu #BisaBanget meraih apa yang kamu mau.




SPORT 

The beginning is always today, Ruangan ini menggambarkan kalau kamu harus melawan dan lebih kuat dari mager, nyerah, entar, malas, dan segala hal negatif yang bisa bikin mimpi kamh tertunda atau bahkan gagal. 



WORK LIFE 

Will it be easy? Nope. Worth it? Absolutely, ruangan ini menggambarkan worklife dengan segala padatnya waktu dan tugas, tapi kamu harus tetap semangat dan berkaca lewat mirror selfie sambil melihat quotes motivasi untuk lebih semangat lagi.




ILLNESS 

Pause and reset, Setelah bekerja dengan waktu yang super padat, kamu juga butuh istirahat sejenak sambil santai mendengarkan alunan musik. Ruangan ini menggambarkan kalau kamu harus memiliki waktu jeda untuk mengatur ulang kembali kegiatan kamu, dengan cara bermain dengan seluncur dan berakhir di bean bag raksasa lalu nikmati alunan musik yang bikin tambah rileks dan santai.




TRAVEL 

You'll never know until you go, Anak muda banget yang senang dengan hal menantang seperti traveling, mencoba hal baru yang tidak bakal didapatkan kalau tidak mencoba menyusurinya.



WEATHER CHANGES 

Changes is inevitable, progression is a choice, perubahan cuaca mulai dari hujan, mendung, petir, gak bakal menghalangi Generasi #BisaBanget untuk berekspresi. Lawan mager karena cuaca yang berubah, dan tetap jaga kesehatan dengan ditemani susu sapi murni siap minum dari Bear Brand.



AFTER WORKLIFE 

Actually, I can!, Selepas pulang kerja memang paling pas refresh pikiran dengan hangout bareng teman, salah satunya seru-seruan bareng teman untuk Party, ini anak muda jaman sekarang yang #BisaBanget atur waktu antara kerja, menyalurkan passion, dan tampil berekspresi!.


Ruang Kelas Inspirasi dari Anak Muda Generasi #BisaBanget


Nah, supaya kamu tidak datang tanpa membawa insight dan ilmu baru, Bear Brand juga menghadirkan ruang kelas inspirasi untuk talkshow dengan Anak Mudah Inspiratif dan juga hiburan dari beberapa band.

Ruang kelas inspirasi ini menyediakan berbagai topik talkshow, mulai dari topik konten youtube, berbisnis dari Instagram, creative writing for self branding, poodcast boker, dan masih banyak lagi.

Lengkapnya, kamu bisa langsung follow instagram @bearbrand_id dan kunjungi website Bear Brand untuk tau lebih lanjut program kampanye Generasi #BisaBanget ini. 

Yuk, mulai aktif sebagai anak muda yang #BisaBanget wujudkan impian sesuai passion. Agar tubub kita sealu fit, jangan lupa selalu siap sedia Bear Brand di semua kegiatan kamu! 

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)