Keuntungan Menggunakan Virgo Saat Belanja di Alfamart

By Farhati Mardhiyah - 12:31 PM

Baca Juga

Pict: pexels.com

Keuntungan menggunakan aplikasi Virgo salah satunya bisa mengumpulkan kembalianreceh dari Alfamart. Jadi tidak ada lagi kembalian yang diganti dengan permen. Kamu bisa mengumpulkan receh-receh untuk kamu gunakan kembali berbelanja.

Aplikasi Virgo Alfamart ini penggunaannya semakin luas. Selain di Alfamart, kamu menggunakannya di Alfamidi dan Dan+Dan. Kamu bisa pakai Virgo untuk pembelian pulsa, paket data, token, dan tagihan listrik. Selain itu, kamu juga bisa belanja secara online di Alfagift.

Nah, apa saja keuntungan menggunakan aplikasi Virgo bagi kamu yang suka berbelanja di Alfamart

Aplikasi Pengumpul Uang Receh

Belanja di Alfamart sangatlah menguntungkan. Kamu bisa mendapatkan selisih harga produk yang relatif lebih murah. Selisih harga tersebut mulai dari Rp50 bahkan jika ada promo mencapai lebih dari Rp1.000.

Tentunya selisih harga ini akan lebih hemat. Adapun kembalian yang kamu dapatkan bisa langsung dimasukkan kedalam dompet kembalian dari aplikasi Virgo.

Kamu yang belanja setiap hari di Alfamart, tentunya bisa mengumpulkan banyak uang receh. Kamu bisa membuat rata-rata uang receh tiap hari yang didapatkan dari berbelanja. Misalnya rata-rata tiap minggunya sebesar Rp2.000, dalam satu tahun, kamu bisa mengumpulkan receh tersebut menjadi Rp104.000.

Dengan e-money Virgo kamu bisa kembali menggunakannya untuk berbelanja di Alfagift secara online. Atau kamu bisa menggunakannya untuk transaksi pembelian pulsa, paket data, token listrik, atau tagihan listrik pasca bayar.

Promo untuk Belanja di Alfagift

Alfagift merupakan aplikasi belanja online  dari Alfamart. Kamu tidak harus datang dan membeli kebutuhan harian kamu, karena Alfagift menawarkan cara belanja online yang mudah dan murah.

Aplikasi Virgo sudah terintegrasi secara langsung dalam metode pembayaran di Alfagift ini. Nah, ada banyak sekali promo yang bisa kamu dapatkan dengan metode pembayaran menggunakan Virgo. Promo Virgo tersebut bisa dalam bentuk cashback, diskon, dan lain sebagainya.

Jadi uang receh yang kamu kumpulkan dari belanja di Alfamart, bisa langsung kamu gunakan kembali untuk berbelanja. Dengan kata lain, uang receh kamu bisa lebih bernilai karena tidak tercecer dan dapat digunakan kembali.

Penggunaannya Fleksibel, Bisa Ditransfer atau Dicairkan dengan Mudah

Jika uang dari hasil kembalian sudah terkumpul banyak, tentunya kamu bisa memanfaatkannya sesuai dengan keinginan. Kamu bisa mentransfer ke sesama akun Virgo tanpa biaya admin dan juga bisa menariknya ke rekening bank kamu sendiri. Hal ini menunjukkan Virgo sangat fleksibel dalam penggunaannya.

Top up kembalian yang bisa kamu kumpulkan ke akun Virgo dari hasil berbelanja di Alfamart adalah maksimal sebesar Rp99.999 untuk setiap transaksinya. Sedangkan untuk belanja di Alfamidi atau Dan+Dan kamu bisa melakukan top up kembalian maksimal sebesar Rp1.999 tiap transaksinya. Cara pengumpulan uang receh ini sangat unik, dan menjadi alternatif pengelolaan uang kembalian yang sangat efektif.

Penggunaannya Sangat Mudah

Kamu pasti tertarik dengan aplikasi ini, bukan? Apalagi cara penggunaannya sangat mudah. Bagi kamu yang baru pertama kali memakai, ikuti caranya berikut:

  • Download aplikasi Virgo di Google Play Store terlebih dahulu.

  • Ikuti petunjuk pendaftaran akunnya dengan memberikan nama dan nomor HP. Setelah itu, kamu akan diminta untuk membuat pin berjumlah 6 digit.

  • Setelah terdaftar, langsung tingkatkan keanggotaan dengan mengunggah KTP dan foto diri. Hal ini tentunya akan memberikan tambahan keuntungan, yaitu kamu bisa menggunakan semua fitur Virgo secara lengkap.

Setelah memiliki akun yang terverifikasi, kamu bisa langsung menggunakannya untuk mengumpulkan uang receh di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan.

Untuk mengumpulkan kembalian, caranya adalah sebagai berikut:

  • Saat membayar ke kasir, katakan bahwa kamu ingin memasukkan kembalianmu ke Virgo.

  • Kasir akan meminta nomor HP yang kamu daftarkan sebagai akun Virgo.

  • Kemudian kasir akan langsung memprosesnya dengan memasukkan uang receh kembalian ke saldo Virgo kamu. Sangat mudah, bukan?

Itulah keuntungannya menggunakan Virgo saat berbelanja di Alfamart. Dengan aplikasi yang unik ini, pastinya kamu bisa lebih hemat, dan mengelola keuangan kamu lebih baik.

  • Share:

You Might Also Like

0 comment

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)