Badan Terasa Pegal Linu? Saatnya Relaksasi di Nest SPA Bintaro

By Farhati Mardhiyah - 5:20 AM

Baca Juga

Keluarga saya sangat menomor satukan pijit, kalau masuk angin sedikit atau istilah orang tua itu "meriang" langsung deh minta dipijit seluruh badan, setelah dipijit biasanya tubuh terasa lebih segar dan fit


Setelah pindah di Jakarta, saya kesulitan mencari pijat refleksi yang sesuai rekomendasi teman saya. Berbeda ketika dulu saya stay di Jogja, Solo, atau Purwokerto, saya sudah punya tempat langganan pijat refleksi, jadi kalau sedang berkunjung kesana pasti akan saya sempatkan, walaupun cuma refleksi kaki, karena manfaatnya itu langsung terasa di tubuh.

Terus apa sih manfaat dari Pijat Refleksi? Manfaat utamanya bagi tubuh kita adalah relaksasi. Tubuh kita akan terasa lemas, sakit atau pegal linu mungkin disebabkan oleh otot-otot yang tegang dan  beban pikiran kita selama beraktivitas penuh sehari-hari. Nah, kalau tubuh kita tidak relaks otomatis imun atau daya tahan tubuh akan merespon tidak baik, bisa jadi menurun, akhirnya bisa mudah terserang virus atau bakteri. 

Pijat refleksi sendiri akan menekan titik-titik tertentu pada tubuh kita, pijatan pada titik itu tentunya membantu melancarkan aliran darah, meregangkan otot dan syaraf, mengurangi rasa sakit, akan berbahaya kalau terapis pijat salah menekan titik di tubuh kita. 

Kesalahan titik, atau terlalu keras menekannya akan menyebabkan syaraf pecah, memar, rasa nyeri berkelanjutan, sampai keguguran, seram kan?. Karena inilah, saya tidak sembarangan memilih tempat pijat refleksi atau massages dan saya tidak berani kalau massages di salon biasa yang bukan spesialis terapis refleksi, uuh big no!.

Beruntungnya, Jumat 26 April 2019 lalu, saya dan teman Bloggercrony Community diundang untuk menghadiri grand launching Nest Family Reflexology and Spa Cabang Bintaro. Beberapa dari tim BCC berkesempatan mencoba refleksi dan massages masing-masing 60 menit, salah satunya saya ikut mencoba juga.


Nest Family Reflexology and Spa Branch Bintaro

Memasuki gedung baru Nest Spa berlokasi di sektor 9 area Bintaro Jaya, interior didalamnya memberikan kesan sentuhan tradisional warisan Indonesia namun terasa nyaman dan modern. Nest Spa dilengkapi dengan ruang tunggu dengan kursi empuk, dilengkapi dengan suara nyaman dari alunan lagu dan gemericik air, pengunjung juga dilayani dengan baik dengan diberikan segelas kecil jahe hangat.

Ruang tunggu Nest Spa Bintaro
sources: tim BCC

Mengapa harus treatment di Nest Spa? 

Nest Spa sudah memiliki pengalaman lebih dari 8 tahun, sejak dibuka tahun 2010 di daerah Sunter, saat ini Nest berhasil memiliki 17 Cabang yang tersebar di Wilayah Pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dilengkapi dengan 1 Training Center yang berada di Solo.

Harga yang Sangat Terjangkau untuk seluruh treatment, bahkan Nest Spa menyediakan treatment andalannya yaitu Reflexology seluruh tubuh dengan menggunakan produk herbal alami yang dikemas dengan "Smart Packaging" serta telah terdaftar di BPOM RI. 

Fasilitas gedung yang lengkap yang terdiri dari 29 ruangan single treatment, 11 ruangan VIP, 7 ruangan reflexology seluruh tubuh, dan 16 sofa reflexology. Untuk ruang VIP ini bisa dibooking kalau kamu treatment bareng pasangan halal kamu atau kerabat dekat. 

source : tim BCC
Jangan khawatir terapis dan tempat treatment laki-laki dan perempuan tetap terpisah kok, tapi kalau kamu menginginkan terapis laki-laki bisa kok request, biasanya sih tipe-tipe yang suka pijatan keras lebih suka terapisnya laki-laki.

Bisa Treatment Apa Saja di Nest Spa?

Treatment Nest Spa bukan hanya massages, reflexology ataupun SPA, namun ada juga treatment keseleo, totok wajah, mini facial, lulur atau body scrub, body masker,  bahkan ada treatment paket yang tentunya lebih murah dan lebih maksimal dong hasilnya.

Kalau ingin treatment di ruang VIP tambah 35.000. Fasilitas lain yang sering diminta customer emak-emak adalah kerik, di Nest SPA bisa loh, cuma tambah 25.000.

Harga treatment termurah di Nest SPA dimulai dari 80.000 untuk refloxology 60 menit, menariknya saat ini sedang ada promo diskon sampai 50% loh, tunggu apalagi silahkan main-main ke Bintaro.

Review Treatment Reflexology dan Massages Nest Spa Bintaro

Kemarin saya diajak mencoba ruang reflexology seluruh tubuh yang hanya terdiri dari satu tempat tidur saja dalam 1 ruangan, ruangan ini memang digunakan untuk pengunjug yang menginginkan treatment reflexology sekaligus massages.

Salah satu ruang treatment

Terapis yang memegang saya bernama Mba Ica, setelah ngobrol ternyata Ibu dari Mba Icha ini tukang pijat bayi, pantas saja tangannya Mba Ica itu enak banget pas tekan-tekan dan pijet tubuh saya.

Treatment diawali dengan Reflexology dengan durasi 60 menit, produk yang digunakan tercium wangi dan terasa lembut di kulit saya. Mba Icha mengawalinya dengan menekan beberapa titik di telapak kaki saya, disitu saya terasa ada yang mengalir, hmm mungkin ini aliran darah saya ya.

Ketika Mba Ica menekan atau memijit pasti selalu bertanya "Terlalu keras gak mba? segini cukup ya?". Yups, ini profesional sekali terapisnya, karena perlu hati-hati kalau memijat atau menekan bagian tertentu kan.

Setelah kaki direfleksi, dilanjutkan tangan,  bagian ini terasa sangat sakit ketika ditekan, ini disebabkan karena aktivitas di depan laptop dan mengetik membuat otot saya tegang dan terasa berat tangannya. Setelah dipijat, memang terasa enteng sekali apalagi di bagian tangan kanan saya yang aktivitasnya selalu megang handphone, hahah jangan ditiru ya!.

Selesai Reflexology, dilanjutkan dengan massages. Nah, untuk treatment massages ini diharuskan melepas baju, kecuali kalau meminta dry massages boleh yaa tidak lepas baju. Ketika di massage  yang paling membuat badan saya enteng ketika kaki saya dilakukan streching, beeeh itu rasanya tubuh kita itu lagi dibenerin posisinya, lebay ya? karena emang enak banget.

Kalau kata Mba Ica, idealnya massages itu minimal 90 menit jadi pijat badannya itu tuntas tidak terburu-buru. Next time, saya akan balik lagi bawa ibu saya dan mencoba massages dengan durasi 90 menit, oh ya mau coba juga Royal SPA VIP-nya juga sih katanya produk yang dipakai The Body Shop, nah pasti wangi banget deh!.

Setelah treatment, tubuh saya dilap dengan handuk bersih yang sudah dibasahi dengan air hangat. Mba Icha memberikan pesan, setelah treatment tidak boleh langsung mandi dalam waktu 1 jam. Selesai treatment rasanya ngantuk berat, pengennya istirahat rebahan lalu memejamkan mata, sayangnya perjalanan saya harus kembali ke Jakarta di tempuh dengan naik Kereta, gagal deh tidur nyenyaknya.

Penasaran kan mau ikut mencoba treatmentnya juga?, Langsung aja datang ke alamat di bawah ini, jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu ya.

Nest Family Reflexology Bintaro

Jl. Bintaro Utama 9 Blok JB 5 No.6
Pondok Aren, Tangerang Selatan
Reservation: +6281280846959


Salam,

  • Share:

You Might Also Like

68 comment

  1. Eeeh murah bngt ya,kupikir klo daerah bintaro yg elit2 gtu muahal, ternyata enggak..
    Pijet2 emang perlu bgt mba, apalagi kita ini emak rumah tangga yg bnyk kerjaan, sudah pasti selalu pegal linu nyeri otot haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya karena target marketnya anak millenial jadi harganya sangat terjangkau, konsepnya juga family reflexology jadi berasa di rumah aja mijet disitu. hahaha aku belum emak2 tapi emang kerjaannya beberes rumah jadi pegeeel semua badan haha

      Delete
  2. 88 ribu sudah bisa treatment di NEST Spa Bintaro..mau ah kapan-kapan coba, biar fresh jiwa raga
    Lumayan deket nih dari rumah saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. murah banget kan uddah bisa rileks setelah di refleksi, cus mba diaan cobain refleksi di Nest SPA

      Delete
  3. uhh tempatnya keren ya nyaman, jd ingin di pijet badan pegel" gini wkwk ini ada cabangnya di bandung ga ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. nyaman banget berasa di kelonin bobo tempatnya, hmm belum tau di Bandung ada apa gak deh

      Delete
  4. Dengan harga segitu dan fasilitas wah, layak dicoba nih tempat spa nya. Di Bintaro pula.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups biasanya buat menengah ke atas kan sekitaran Bintaro, tapi ini murah dan fasilitasnya bikin nyaman

      Delete
  5. Wah tempat nya nyaman banget ya. Jd pengen coba kesana. Udh lama aku ga me time nih.. perlu dijadwalin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeet kak Lulla, badanku langsung seger nih abis di refleksi sama massages

      Delete
  6. Harganya bersahabat sekaliii. 80ribu dan ada diskon 50% pula. Murah gila untuk Jakarta mah ya Mana tempatnya keren banget ini Nest Spa. Jadi pengen ikutan pijit

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups murah kan, btw di solo ada juga looh cobain mba Anaa :)

      Delete
  7. Keluarga di rumah juga suka tuh di pijit,plus kerok.. masih tradisional banget..😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. aaah sama banget kita, aku kalau meriang langsung sembuh abis dipijit sama kerok biasanya

      Delete
  8. Tempatnya eksklusif banget, jadi nyaman buat relaksasi. Aku tuh paling rutin relaksasi sekedar untuk pemijatan, biar badan yang pegal hilang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yups langsung seger deh abis di treatment Nest Spa

      Delete
  9. Harga yg cukup ramah buat emak-emak Kya saya hihihi.... Baiklah next time saya cussss ke nest spa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaha ga merusak anggaran bulanan kan maaak :D

      Delete
  10. Mauu banget, pas banget badan lagi remuk nih rasanya.. mana diskon pula kaann.. fix mau kesana sih aku

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan lupa booking dulu via telpon ya kak Resty kalau mau kesana

      Delete
  11. Seandainya saja rumahku di sekitaran Bintaro..tapi sayang rumahku di pusat. Ada cabang di tempat lain ga ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. cabang di Jakarta ada di Sunter, itu malah pusatnya katanya sih tapi sama aja jauh yak ke Sunter hahaha

      Delete
  12. Ini deket rumahku banget tempat spanya masih diskon 50 persen ga ya.. Pengen kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hmm kayaknya masih deh mba Rara, yg refleksi juga masih 60ribu kayaknya, cus deh mbaa

      Delete
  13. untuk tempat seluxury ini, murah banget 80000

    ReplyDelete
  14. aku juga sering ke nest spa ini mba pas aku masih di solo. emang enak dan tempatnya nyaman, tapi harganya ga terlalu mahal juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama dong Cilla, enak banget kan, pas banget buat anak kosan 😁

      Delete
  15. Klo treatment begini bener2 manjain badan yaa apalagi emak2 kaya kita yg fulltime dirumah brasa me time yaa dan memang di liat dr harga nya sangat terjangkau

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yupss enak banget badan jadi enteng kan, harganya terjangkau banget

      Delete
  16. Ternyata tarifnya masih tergolong murah ya. Berarti aku harus cobain treatment juga ke Nest Spa Bintaro juga nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk daerah bintaro ini tergolong murah di, cus cobain kak

      Delete
  17. Saya belum pernah relaksasi SPA gitu sih. Sepertinya asyik juga yah.. boleh nih sekali2 dicoba di kota saya 😄

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waaah cobain deh kak sekali-kali dijamin ketagihan pasti

      Delete
  18. Wah amazing harganya murah dan bagus mah gpp.akupun pgen juga lama gk pijat

    ReplyDelete
  19. Pas bgt lagi butuh reflexy dengan hrga terjangkau gini, tapi sygnya jauh😂 di pekanbaru udah ada belom yah😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaa jauhnya mba Pekanbaru, next mudah2an nest buka cabang disana ya

      Delete
  20. Ini sie terbaik, harganya ramah tapi fasilitas yang diberikan mewah ya mba

    ReplyDelete
  21. Duh jadi pengen pijat juga deh, udah lama rasanya ga pijat badan neh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuk kaak langsung aja ke daerah Bintaro pijet di Nest Family Reflexology yaaah

      Delete
  22. Tempat refleksinya bagus banget kayak di hotel. Suka kalau trapisnya mau tanya apakah pijatnya kekencengan, jadi bs sambil ngobrol juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaps jadi gak terlalu keras deh pijetannya, sesuai kenyamanan kitaa

      Delete
  23. Tempatnya bagus dan keren banget jadi pengen pijit

    ReplyDelete
  24. fresh banget pastinya ya kak abis di pijit2, biar tetap sehat dan pikiran juga positif terus. aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget kak aku ketagihan nih pengen pijit lagi deh hahaa

      Delete
  25. Aduhh puasa puasa jd pengenn dipijett😵..Udh buka cabang keluar kota kah🤭

    ReplyDelete
    Replies
    1. di Solo ada sih kaak untuk yang lain kurang tau deh hahaa

      Delete
  26. Oh ini di bintaro tapi lihat didepannya nest sama aja kayak dikotaku, Mungkin cir khas yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaps sama aja kak mungkin emang konsep nest seperti itu yaaah

      Delete
  27. Pengen banget nyobain pijat di situ. Sepertinya menarik. Di sini ada juga sih, cuma aku belum pernah coba sih..

    ReplyDelete
  28. Pijat refleksi menekan titik-titik pada tubuh kita, pijatan pada titik itu tentunya membantu melancarkan aliran darah dan baik untuk kesehatan ya

    ReplyDelete
  29. Wah asyik kyknya bisa pijat2 sama pasangan di sana jg ya :D
    Bermanfaat banget pastinya buat ngilangin pegel2 di badan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa mbaa April, pesen satu ruangan buat suami istri, bangeeet badan jadi enteng nih

      Delete
  30. Aku banget nih, suka banget dipijit. Dan ga enaknya susah banget dapat tempat memang pewe dideket rumah. Nest spa ga jauh dari Tangerang nih. Boleh dicoba lag.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama kita mbaa, naah kalau aku jauh juga gapapah asal tempatnya rekomended dan nyaman hihi, boleh lah langsung dicoba

      Delete
  31. saya juga hobi ke spa
    minimal 1 bulan sekali
    biasanya sih massage atau reflexy

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau sebulan sekali badan mah fresh terus nih

      Delete
  32. Tempatnya nyaman banget, pasti enak banget manjain badan disana

    ReplyDelete
  33. nyaman banget mba riaa, relax deh badannya pasti

    ReplyDelete
  34. Duh sisss enak banget ya abis perawatan pijat dan refleksi d Nest. Aku mau lagi ah sebelum lebaran nanti, mumpung masih ada promo hehe

    ReplyDelete
  35. promo sampe kapan sis?

    ReplyDelete

Hi! Terima kasih sudah membaca sampai selesai-
Jika ingin bertanya, silahkan sign in Google Account/ Isi Nama dan URL terlebih dahulu agar kolom komentar kamu terlihat dan terjawab disini ya :)