Acuvue Vita, Softlense Ternyaman dan Terbaik Digunakan Sepanjang Hari

By Farhati Mardhiyah - 10:19 AM

Baca Juga

Minus mata saya sudah cukup tinggi, sekitar -3.00 sebelah kanan dan -2.75 sebelah kiri ditambah sedikit silinder sebelah kanannya. Mau tidak mau, saya harus selalu menggunakan kacamata untuk kenyamanan mata saya melihat apapun yang terlihat. 

Buat kalian yang berkacamata, pasti paham gimana rasanya pegel pakai kacamata, dan risih kalau lagi beraktivitas seperti olahraga, di depan layar screen handphone atau laptop, bahkan di hari penting seperti kondangan atau akad nikah dan resepsi.

Rasanya aneh kalau sudah kece full make up-nya, jilbab sudah rapih, tiba-tiba langsung berubah pas kacamata dipakai, ya kan?. Makannya salah satu solusinya pakai Softlense, membantu sekali untuk mata minus seperti saya.

Tapi, saya sendiri agak kesulitan kalau terlalu sering memakai softlense, karena mata saya super sensitif dan belum lihai pasang atau lepas, jadi sering terjadi iritasi setelah memakainya. Belakangan sih saya pakai softlense yang umum dipakai oleh sobat misqueen, tau kan? mudah ditemukan di Mall dan online shop, hahaha

Ternyata produk yang saya gunakan kurang bagus bahan materialnya, akhirnya saya selalu merasa pegal, mata kering dan perih kalau terlalu lama memakainya, atau baru sebentar tapi sudah saya bawa beraktivitas outdoor, seperti naik kendaraan motor atau transportasi umum.

Beruntungnya, kemarin saya diundang launching Brand Contact Lense, Acuvue Vita. Brand Acuvue Vita ini merupakan softlense bulanan yang dirancang untuk kenyamanan kegiatan sehari-hari, target marketnya mahasiswa yang punya kegiatan super padat, walaupun saya bukan mahasiswa tapi tetap butuh loh softlense yang nyaman untuk aktivitas outdoor.

Softlense terbaik di Indonesia, Softlense aman, Softlense bagus, softlense rekomended, memilih softlense yang aman, cara memasang softlense, keunggulan softlense acuvue vita, cara memilih softlense yang baik dan aman
Launching Brand Lensa Kontak Acuvue Vita Replace 1 Month, Agro Plaza Kuningan, Jakarta Selatan (30/4, 2019)

5 Keunggulan Softlense Acuvue Vita

Softlense Acuvue Vita punya teknologi hydramax yang dapat membantu menjaga hidrasi dibandingkan softlense lain dengan bahan hydrogel dari brand terkenal lainnya. Bahan senofilcon C yang merupakan PVP memiliki hidrasi dan pelembab yang maksimal dan terintegrasi ke seluruh lensa.

Distribusi lipid dan kepadatannya optimal di seluruh lensa, nah ini membantu menjaga hidrasi dan mengurangi penguapan air. Selama sebulan pemakaian akan merasakan kenyamanan superior dibandingkan dengan AirOptix Aqua, Biofinity dan Ultra S. 

Selain itu, untuk aktivitas keseharian di luar akan diberikan proteksi Sinar UV dan Infinity Edge design. Perlindungannya sampai lebih dari 99% untuk UV-B dan lebih dari 90% untuk UV A, standar perlindungan ini diaki secara internasional.

Lensa dari Acuvue Vita memiliki warna sedikit kebiruan, walaupun sangat transparan dan bening, lensa ini mudah ditemukan dengan tanda unik 1-2-3untuk memudahkan pakaian. Kelembabannya juga sangat tinggi dengan konten air 41%, formula silikon hidrogel yang tidak dilapisi membantu menjaga tingkat hidrasi softlense ini.

Softlense terbaik di Indonesia, Softlense aman, Softlense bagus, softlense rekomended, memilih softlense yang aman, cara memasang softlense, keunggulan softlense acuvue vita, cara memilih softlense yang baik dan aman

Singkatnya, ini 5 Keunggulan Softlense Acuvue Vita

  • Hidrasi tinggi sepanjang bulan
  • Bahan hidrasi dan pelembab maksimal
  • Memiliki teknologi Hydramax
  • Perlindungan Sinar UV dan infinity edge design
  • Mata jauh lebih sehat dan terlindungi

Review Pemakaian Softlense Acuvue Vita

Ketika launching brand Softlense Acuvue Vita di Kantorku, Co-working Space Kuningan Jakarta Selatan, saya sempat memeriksa mata di stand yang telah tersedia. Nilai minusnya tetap sama sebelumnya, kemudian saya diberikan produk terbarunya sesuai minus mata kanan dan kiri saya.

Esoknya, saya langsung penasaran mencoba softlense ini. Mulanya ragu memakainya karena warnanya bening dan sangat transparan, takut kalau saya tidak bisa melepas karena terlalu menempel di lensa mata saya. Tapi, ternyata sangat mudah memakai dan melepas softlense ini, malah jauh lebih mudah dari produk andalan sobat misqueen seperti saya,hahaha


Softlense terbaik di Indonesia, Softlense aman, Softlense bagus, softlense rekomended, memilih softlense yang aman, cara memasang softlense, keunggulan softlense acuvue vita, cara memilih softlense yang baik dan aman
Pemakaian selama 6 Jam, Mata sebelah kiri sedikit memerah karena kelilipan bulu mata, terlihat lebih sehat dan nyaman memakai Acuvue Vita

Warna Bening dan Transparan

Warnanya bening, jadi ketika dipakai di lensa mata kita tidak terjadi perubahan apapun, seperti tidak memakai softlense.

Bahannya Lembut dan Ringan

Review ini sangat jujur, memakai softlense ini saya merasakan benar-benar ringan, mata tidak pegal atau perih, padahal berhadapan dengan kemacetan kota Jakarta dan polusi yang terbang bebas, biasanya sih mata saya akan mudah kering, akhirnya terasa pegal.

Selama pemakain kurang lebih 6 jam, tidak terasa sama sekali apalagi rasa mata menjadi kering dan tidak nyaman. Saat memakai softlense ini saya menghadiri screening film longshot di Plaza Indonesia, mata saya juga banyak fokus melihat screen layar bioskop yang sangat mencolok, tapi lagi-lagi tidak ada gangguan atau kerisihan.

Memakai dan Melepas dengan Mudah

Awalnya cukup ragu untuk memasang softlense ini, tapi karena punya teknologi hydramax, cukup membantu penggunanya dengan mudah memasang dan melepas. Ketika terpasangpun mata tidak memerah dan perih, ya seperti tidak pakai apapun.

Over all saya suka banget dengan softlense Acuvue Vita ini, sepertinya bakal saya pakai kelak di acara akad nikah dan resepsi saya karena kan durasinya panjang tuh. Kalau selembab dan senyaman ini pasti gak bakal worry deh abis acara mata jadi iritasi atau merah.

Kalau kamu tertarik dan kepo lebih lanjut, bisa kunjungi websitenya Acuvue Vita dan masih dapat kesempatan bonus voucher 200.000 loh!. Harga Softlense ini 399.000, satu paketnya berisi 6 pasang softlense.

Salam,

  • Share:

You Might Also Like

3 comment

  1. Nah itu dia.. Aku belom pernah pakai softlense selain karena gak punya juga karena takut mencoba.. Haha.. Ketakutan gitu buat nyolokin ke matanya.. Tapiiii kok pas baca review kamu, aku malah jadi mupeng yaaa.. Hmmm.. Thanks kembaran untuk reviewnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. awalnya aku juga ngeri tapi pas wisuda kemarin terpaksa dan memaksa diri make softlense karena minusnya udah tinggi hahaha

      Delete
  2. pas nikah dipakein soflense sama MUA nya. trus habis acara butuh waktu hampir setengah jam buat ngelepasin nya. secara mata normal, sama sekali ga pernah pake softlense. wkwkwk

    ReplyDelete

Terima Kasih sudah membaca sampai selesai-
Mari berkenalan dan saling berbagi, silahkan isi di kolom komentar